JAWARA MURAI BATU, CUCAK HIJAU & CENDET

KONTES SPESIAL SIRAMPOG BC- BREBES

MB Kingdom Digdaya, D’Baginda Pecah Telor, Bogowonto dan Serdadu Mengorbit, Lanceng Putih Jawara Liga Cendet

Kontes spesial Senin Wage Sirampog BC berlangsung meriah dan sukses pada Senin, 12 Juni 2023. Murai batu Kingdom tampil digdaya, D’Baginda, Bogowonto dan Serdadu mengorbit. Adapun Lanceng Putih tampil sebagai juara liga cendet.

Berlangsung di gantangan Sirampog BC (SBC) di JL. Raya Karang Pucung Sirampog, belakang Koramil Sirampog dan dikawal juri-juri BnR Indonesia berlangsung tertib, minim komplain dan kondusif hingga akhir.

Rojab dan rekan-rekan sukses mengawal jalannya kontes yang berlangsung di gantangan Sirampog BC (SBC) di JL. Raya Karang Pucung Sirampog, belakang Koramil Sirampog. 17 kelas yang dibuka panitia pun sukses terlaksana dalam kawalan juri-juri BnR Indonesia.

Murai batu Kingdom menjadi salah satu bintang lapangan. Gaco andalan Jhon dari Jalasena Tonjong tersebut berhasil menggandakan kemenangan juara 1, salah satunya di kelas utama.

"Minggu depan langsung kita gas ke Walikota Cup Tegal," ujar Jhon memberikan sinyal turun ke lomba besutan H Dasmono tersebut.

 

JAWARA LIGA CENDET & PENGHARGAAN

 

Masih pada kelas murai batu, D’Baginda milik Faisal dari GSP Paguyangan akhirnya pecah telor dan merasakan podium juara di SBC. Lewat aksinya D’Baginda sukses meraih podium 3 dan 3. “Akhirnya bisa juara juga di sini, burung kan terbiasa panas dan bersyukur di cuaca yang dingin sudah mau kerja tadi,” ungkap Ndan Faisal.

Tak mau ketinggalan momen, Bogowonto milik Brian dari BJM SF Paguyangan juga berhasil menunjukkan bakatnya. Burung yang masih berumur jagung ini sukses meraih juara 1,2, dan 4.

Kendati bulu yang masih basah dan baru dua kali mabung, Bogowonto berhasil menyita perhatian. Aksinya yang power ful, kerap memuntahkan tembakan lagu tandes dan kerja awal akhir menjadi senjata ampuh dalam menaklukkan lawan-lawannya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Keberhasilannya juga tak lepas dari tangan dingin seorang Pepi dan Bicky yang dipercaya merawat baik harian dan lombanya. “Lega rasanya bisa bikin bangga majikan, bulu juga masih belum kering betul. Insaalloh dua minggu kedepan makin enak lagi kerjanya,” ungkap Pepi Maula.

Cucak hijau Serdadu milik Dedi dari Desan SF Sirampog juga berhasil menjaga eksistensinya. Cuaca yang dingin tak membuat performanya mengendur, hingga lewat aksinya sukses mencuri podium pertama.

Pada kelas cendet, Doom milik Tedjo dari Sri Team juga berhasil mencatatkan namanya di tangga juara. Materi lagi bervariatif, volume tembus  dan kerja awal akhir, Doom nyaris menggandakan juara pertama alias nyaris double winner.

 

 

Di sela-sela penghunjung acara panitia juga memberikan tropi dan piagam penghargaan bagi jawara liga kelas cendet. Sukses mengumpulkan poin terbanyak, Klanceng Putih milik Kholis dari Igir Klanceng dinobatkan sebagai jawara liga. Mbah Sulur juga mendapatkan piagam penghargaan sebagai Sesepuh Kicaumania.

Rojab mewakili rekan-rekan panitia mengucapkan terima kasihnya. “Terima kasih kicaumania atas partisipasinya. Alhamdulillah kendati sempat hujan di awal lomba, namun bisa selesai hingga akhir. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Kritik dan saran yang membangun tentu kami harapkan, demi kemajuan bersama,” tutupnya. [anton kendor]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

KATA KUNCI: sirampog bc bnr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp