VAIZ RPG TEAM BUMIAYU. MB NAGA PUTIH TAMPIL MENAWAN

KONTES SPESIAL SIRAH BIRD ARENA PAGUYANGAN-BREBES

MB Nacha Double Winner, Naga Putih dan Kenzi Melambung, Mang Jaya Team Raih Juara Umum + DATA JUARA

Kontes spesial rutinan Sirah Bird Arena sukses terlaksana pada hari Kamis, 21 September 2023. Event yang dikawal juri Ronggolawe DPC Banyumas Barat ini berlangsung di obyek wisata Tuk Sirah Pemali, Paguyangan, Brebes.

Salah satu penampil yang berhasil menyita perhatian adalah murai batu Nacha milik H. Sopani yang dikawal Diki dari Bumiayu. Lewat aksinya, Nacha berhasil meraih double winner. Keberhasilan Nacha juga sekaligus menambah pundi-pundi poin bagi Mang Jaya team dalam perebutan gelar juara umum.

Masih pada kelas murai batu, Naga Putih (NP) milik Vaiz dari RPG team dari Bumiayu juga berhasil menyita perhatian. Materi lagi variatif, volume tembus, dan durasi kerja awal akhir menjadikan NP menjadi yang terbaik pada kelas Ronggolawe.

Aksinya yang stabil juga kembali diraih NP pada kelas utama SBR BF dengan meraih juara 3. Sang pemilik pun mengakui pada kelas utama performa NP sedikit mengendur. “Bangga dan puas sekali lihat kerjanya tadi, benar adanya kepuasan itu ngga ada harganya bagi kami. Terima kasih rekan-rekan team atas kawalannya,” ucap Vaiz seraya menggalang dukungan pada event Road Show RPG sangkar pada hari Kamis, 28 September mendatang.

Kenzi milik Hamid Bumiayu juga kembali mencatatkan namanya di tangga juara. Misalnya pada kelas Ronggolawe, kendati belum menjadi yang terbaik dan hanya menempati urutan ke-4 tetap disyukuri pemiliknya. “Yang utama silaturahmi dan bersyukur masih kebagian nomor kecil. Memang kurang maksimal juga kerjanya tadi,” singkat Hamid yang didampingi Try Mono.

Catatan manis juga diraih Baginda milik Faisal dari Satu Komando. Pada kelas Winduaji, Baginda nyaris unggul dari segala lini dan dinobatkan sebagai yang terbaik. Kestabilannya juga patut diacungi jempol, sekaligus menasbihkan dirinya sebagai jawara lintas EO.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Beralih pada kelas kacer, Donkbret yang dikawal iwan dari Talok Bumiayu berhasil tunjukkan tajinya. Lewat aksinya, Donkbret berhasil meraih juara 1 pada kelas Ronggolawe. Hanya poin tipis, Black Boy milik Udin dari Benda-Sirampog harus puas meraih podium ke-2.

Perebutan juara umum kategori BC juga berlangsung seru, Mang Jaya team dari Ajibarang dibawah komando Ipunk dan rekan-rekan berhasil mengumpulkan poin terbanyak di akhir lomba. Perolehan poin diantaranya lewat murai batu Nacha dan Taksaka yang meraih double winner.

Unggul dalam meraih poin, Mang Jaya team dinobatkan sebagai juara umum kategori BC. “Alhamduillah team kami bisa meraih juara BC, mudah-mudahan Mang Jaya team semakin solid dan kompak. Ya kemengan kali ini juga kami persembahkan buat Bos Ipunk yang berhalangan hadir,” ungkap Mang Dul yang dipercaya mengawal gaco-gaco Mang Jaya Team.

Secara keseluruhan lomba berlangsung lancar dan tertib. Alwi Indigo dan Sigit Derex mewakili segenap rekan-rekan panitia menyampaikan rasa terima kasihnya.

“Alhamdulillah latpres rutinan kali ini berlangsung lancar. Terima kasih kicaumania atas partisipasinya dan terima kasih juga kepada juri-juri dari Ronggolawe yang sudah mengawal event dengan baik. Penjurian ajuan terbuka dengan 4 juri tanpa korlap juga mulai kami gaungkan. Pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan penjuri terbuka yang sedang tren masa kini. Dari kami intinya ingin memberikan hasil penjurian yang terbaik dan sampai berjumpa pada event selanjutnya dari kami," pungkas Alwi Indigo (ketua Ronggolawe DPC Banyumas Barat) yang didampingi Sigit Derex selaku punggawa Sirah Bird Arena.(Anton Kendor)

 

MANG JAYA TEAM AJIBARANG. RAIH JUARA UMUM BC

 

 FAISAL PAGUYANGAN. MB BAGINDA MONCER

 

 H. SOPANI, DIKI BUMIAYU. MB NACHA DOUBLE WINNER

 

 HAMID, TRI, PRIO BUMIAYU DOK. 1 SEPTEMBER. MB KENZI STABIL

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 JAWARA KELAS KACER

 

JAJARAN JURI YANG BERTUGAS

 

KATA KUNCI: sirah bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp