KOEMAN BC FEAT FBC. MB BIMOLI BORONG TROPI JUARA


KONTES SPESIAL SBC PAGAK BERKICAU SRAGEN: MB Bimoli dan CH Baracuda Makin Tangguh, Jepri SF dan K5 Sodho Juara Umum

Koeman BC yang dipunggawai oleh Mr Nur Jembung sukses mengorbitkan dua jagoannya di Kontes Spesial SBC Pagak Berkicau Sumberlawang, Sragen, Jumat (2/4). Akhir perlombaan menobatkan Jepri SF dan K5 Sodho BC sebagai juara umum.

Amunisi anyar Koeman BC murai batu Bimoli dan kacer Red Scoopy tampil mapan di kelasnya. Bimoli sukses menjuarai kelas utama Murai Batu SBC 36 G dan dua kali menjadi runner up saat tampil di kelas Murai Batu Pagak dan Murai Batu Sumberlawang. Sementara itu Red Scoopy yang dalam pengawalan Supadi Fortuna BC menjadi yang terbaik saat berlaga di kelas Kacer Sumberlawang.

 

 

SUPADI FBC & YONGKY SUKSES KAWAL MB BIMOLI

 

Kedua amunisi di atas adalah burung jawara dari Sragen. Seperti diketahui bahwa Bimoli dulunya bernama Hatori, burung yang dahulunya milik Andi Ghondez ini sudah banyak mengoleksi gelar juara. Saat tampil di Gantangan Pagak perform Bimoli yang memakai sangkar bertuliskan Nanjung membuat decak kagum penonton di pinggir lapangan, gayanya yang atraktif nyangkul-nyangkul menggelontorkan materi kenari, prenjak tir, gereja tarung, kapas tembak dan cililin panjang.

Begitu pula kacer Red Scoopy, pemanasan uji coba paska mabung setelah di take over dari Hery Genggong senilai 50 juta langsung melesat menjuarai kelas Kacer Sumberlawang. Gayanya yang eksotis memuntahkan materi dominan srinditan, jenggot, siri-siri dan rambatan terlihat nyaris mendekati performa terbaiknya dahulu.

“Alhamdulillah Bimoli masuk juara 1,2,2 dan Red Scoopy mau tampil bagus di lomba perdana paska mabung. Semoga terus stabil kedepannya,” ucap Supadi yang didampingi oleh Youngky mengawal team Koeman BC.

 

AGRIDKU BIROE BF. MB CIKAL STABIL MAIN NGEDUR

 

Biroe BF Sragen bersama amunisi andalan murai batu Cikal terus menebarkan sensasinya saat tampil di gantangan. Burung yang dimainkan secara spartan ini terus mendulang prestasi maksimal pada beberapa lawatan terakhir. Walaupun hanya menempati posisi juara 3 sebanyak dua kali, penampilan Cikal semakin terasah dan mental tarungnya makin meningkat.

“Cikal sepekan ini tampil di tiga gelaran selalu masuk juara. Ini memang sengaja terus dimainkan untuk melatih mentalnya, maklum burung muda,” ucap Agrid kepada burungnews via Whatsapp sembari mengabarkan calon pelapis Cikal dari trah Pesona Biroe Jr yang baru berusia 5 bulan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Ardy Jab’s Sragen bersama rekan turut hadir silaturahmi dan meramaikan gelaran, membawa amunisi baru murai batu Aladin mampu mencuri gelar juara saat tampil bagus di kelas Murai Batu Sumberlawang.

“Pemanasan gaco baru, kalo amunisi utama Jab’s Sragen ya diistirahatkan buat tampil di kelas utama Oxibird Cup 3 besok,” ucap Ardy.

 

ARDY JAB'S SRAGEN. ALADIN CURI GELAR JUARA MB SUMBERLAWANG

 

Meski terlambat hadir mengikuti sesi pertama kelas cucak hijau, Buzzer Team yang dimotori oleh Sofyan bersama cucak hijau Baracuda mampu sapu bersih juara pertama di dua kelas terakhir, yaitu cucak hijau Pagak dan Sumberlawang. Kelas kenari juga memberikan poin maksimal bagi Buzzer Team setelah Zeus tampil cantik di kelas Kenari Vip A.

“Terlambat datang kena macet pengecoran jalan. Alhamdulillah, Baracuda ndak kaget dan langsung mau nyetel dengan situasi gantangan, bahkan Baracuda bisa nyeri bersaing dengan burung-burung bagus lainnya,” ucap Sofyan.

 

DENNIS RK PWD. BRAGA JAWARA KELAS UTAMA CH SBC

 

Denis RK Purwodadi cukup puas dengan penampilan cucak hijau Braga. Walaupun masih dalam kondisi nyulam mampu menjuarai kelas utama Cucak Hijau SBC. Bongkaran materi cucak jenggot, tengkek buto, kapas tembak dan love bird menghiasi performa Braga di gantangan dengan perform khas jambul ngentrok.

“Silaturahmi bersama teman-teman, walaupun lagi nyulam ternyata Braga masih mau nampil bagus di kelas utama Cucak Hijau SBC, di kelas Pagak Cuma dapat podium 5, udah lumayan yang penting bisa kumpul bareng,” cetus Denis kepada Burungnews.

 

BUZZER TEAM. CH BARACUDA DOUBLE WINNER

 

Jepri SF yang di gawangi oleh Jepri dan Riskimpul sukses memboyong juara umum SF. Selain mendapatkan dukungan dari beberapa rekan, Jepri juga turut mengorbikan jagoan love bird milik sendiri bernama Cah Manis yang nyaris nyeri di kelas Restart 80 dan 50.

“Alhamdulillah hari ini Jepri SF bisa bawa pulang tropi juara umum SF. Terima kasih kepada rekan-rekan semua yang turut mendukung kami,” ucap Jepri saat menerima tropi juara umum SF.

 

JEPRI TERIMA TROPI JUARA UMUM SF

 

K5 Sodho BC juga berhasil memperoleh juara umum BC dengan perolehan nilai mutlak, beberapa rekan-rekan dari Mondokan BC yang meraih poin juara dan lainnya turut mesuport memuluskan langkah K5 Sodho BC dalam meraih juara umum.

“Alhamdulillah, gelaran Spesial SBC Pagak Berkicau Sragen terlaksana dengan baik dan lancar, kondusif dan nyaris non teriak. Terima kasih kepada kicaumania yang hadir meramaikan gelaran. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan. Jangan lupa untuk latberan hari Senin dan Kamis untuk 26 peserta juara 1 bongkar,” ucap Mun Mun HM Gordyn mewakili segenap panitia menutup gelaran hari itu.[Hery]

 

JUARA UMUM SF DIRAIH OLEH JEPRI SF

 

K5 SODHO RAIH JUARA UMUM BC

 

 

TOMY. 96 JAWARA MB PAGAK

 

 ARSYA JAYA SF. TASBIH RUNNER UP CH SUMBERLAWANG

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

 

BOBY SMG. KENARI JETLI RAIH PODIUM JUARA

 

MUN MUN HM GORDYN. TERIMA KASIH, SAMPAI BERJUMPA KEMBALI DI EVENT BERIKUT

 

 

 BUYUNG AF KAWAL GELARAN

 

PANITIA SBC PAGAK BERKICAU SUMBERLAWANG SRAGEN

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp