PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI SATRIA BC MOJOKERTO

KONTES SPESIAL SATRIA BC MOJOKERTO

Liga Kelas Ocehan Berjalan Sukses, 12 Juri Dalam Satu Gantangan

Satu blok dipantau 2 juri sudah biasa, namun satu blok dipantau 3 juri jarang ada di gantangan lain. Liga kelas ocehan yang diuji coba sekitar seminggu di Satria BC, Sabtu 13 Oktober 2018, diumumkan para pemenangnya.

Kontes spesial Satria BC, yang beralamat di Dusun Belahan, Desa Brayung, Kecamatan Puri, Mojokerto, Sabtu 13 Oktober 2018, adalah laga terakhir liga di kelas murai batu, cendet, dan kacer.

 

 

JAWARA DI KELAS  PAUD A

 

Mr Kris, salah seorang panitia mengungkapkan bahwa liga masih dalam tahap seperti uji coba yang berlangsung selama seminggu. Berikutnya akan berlangsung selama sebulan.  Tujuan dari diadakan liga ini menurut Mr Kris adalah untuk menarik pemain agar betah dan terus mengikuti kontes di Satria BC.  

Dari semua poin yang telah terkumpul selama liga, di kelas cendet yang bersaing untuk memperebutkan posisi tertinggi adalah Terpedo milik Mr Kehan, Banyu milik Kasdu, dan Sonic milik Kadi. Terpedo akhirnya mengumpulkan poin terbanyak dan berhak menyandang juaranya.

 

JAWARA DI KELAS CENDET A

 

Di kelas murai batu ada Rodeo milik Riboll, Perdana Metri milik Jambe, Kajura milik Kamsu, dan Arjuna milik Manyon yang bersaing mendapatkan poin tertinggi. Yang akhirnya diraih oleh Rodeo. Di kelas kacer, KMB, Bajangratu, dan Lois bersaing sengit, yang akhirnya poin tertingginya diraih KMB.

Mr Cisoni, salah seorang panitia yang lain mengungkapkan bahwa  ada penambahan juri yang bertugas di kontes spesial Satria BC. Yang mana satu gantangan, yang dibagi 4 blok akan dijaga oleh 2 juri dan masih tambah 1 juri di setiap bloknya. Jadi semuanya ada 12 juri yang bertugas dalam satu gantangannya.

 

 

 “Karena itu jangan khawatir jika burung Anda yang main di  Satria BC tidak terpantau. Memang akibat kebijakan ini akan ada pembengkakan honor juri, tapi jangan khawatir untuk mengatasinya akan dilakukan subsidi silang yang diambil dari bagian yang lain. Ini semata-mata demi kepuasan pemain,” ujar Mr Cisoni.  

Kelas love bird fekter nyaris full pesertanya di gelaran sore itu. Demikian pula di salah satu kelas cucak hijau. Sementara itu, yang benar-benar full gantangan justru terjadi di salah satu kelas love bird baby. “Kelas love bird baby dan paud selalu lebih banyak daripada kelas love bird dewasa. Jadi di sini sangat cocok untuk melatih gaco-gaco yang masih baru,” ujar Mr Kris.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

JAWARA DI KELAS KENARI

 

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD A

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M1 A

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU B

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIR FEKTER A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

PEMENANG DI KELAS KACER

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD BABY B, PESERTA FULL GANTANGAN

 

YANG MENJADI JUARA DI LIGA KELAS KACER

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial satria bc mojokerto belahan desa brayung kecamatan puri rodeo kmb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp