SOENARYO BA RAMBO SF PEKALONGAN. MB RAJA KEMBALI BERULAH

KONTES SPESIAL SABTU KLIWON KLI-GPFF PEKALONGAN, #1

MB Raja Jawara Kelas Utama, MB Icon Mengorbit

Banjir dukungan dari berbagai komunitas mewarnai kontes spesial Sabtu Kliwon KLI-GPFF, Sabtu 5 Desember 2020. Ada komunitas cucak hijau, anis merah, tledekan, trucukan, konin, prenjak dan lainnya.

Tavin Juang Putra, Yanto/Menyan dan rekan-rekan juri independen Pekalongan sukses mengawal jalanya laga yang digelar di Lapangan Peturen,Tirto, Pekalongan (Gantangan KLI).

 

 

KOMUNITAS CUCAK HIJAU. JALIN SILATURAHMI & GALI PRESTASI

 

“Kami mewakili segenap jajaran panitia, mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan yang telah hadir dan mendukung gelaran ini. Terlebih dalam situasi pandemi, kita semua tahu tentu semua ada konsekuensinya,” ucap Tavin selaku ketua panitia.

Soenaryo BA, Cmoex Adfa dan rekan-rekan dari Rambo SF Pekalongan dibuat tersenyum lewat murai batu andalannya yang bernama Raja. Burung punya segudang prestasi ini kembali menempatkan namanya sebagai burung yang berdarah jawara.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Di kelas GPFF yang menjadi partai utamanya dan full gantangan membuat persaingan ketat dan seru. Raja yang sudah disiapkan jauh-jauh hari pun langsung pasang aksi dari awal digantang, Raja langsung mengumbar kualitasnya. Miliki isian lagu komplit dan dibawakan dengan volume lantang, Raja berhasil mendominasi jalanya lomba dan mengunci kemenangan.

Pada kelas tersebut Raja mengungguli Icon milik Zoom Fikri dari Last Lost Team Pemalang dan Bodrex milik Andi dari CK BF. Kendati Icon belum menjadi yang terbaik, namun banyak kontestan lainnya yang memuji aksinya.

“Alhamdulillah pasca beres dari masa mabungnya, Raja kembali menunjukan kualitasnya. Terima kasih rekan-rekan Rambo SF atas dukungan dan do’anya. Mudah-mudahan ke depan tetap stabil,” tandas Soenaryo BA yang diamini Cmoex yang makin optimis menurunkan Raja pada Next Bird Championship Cup 1 Tegal, pekan depan.

 

TEAM PEMALANG. MONCER DI KELAS CUCAK HIJAU & LOVE BIRD

 

Beralih pada kelas lainnya, Teguh yang mengawal cucak hijau Pasopati milik Agus MTB Pemalang nyaris menyabet gelar juara kelas utamanya. Pada kelas utama GPFF, Baku Hantam milik H.Onie PG keluar sebagai kampiunya. Adapun Sniper milik Eko Novianto Jend Soed Team menduduki urutan ketiga.

Kendati hanya menempati urutan kedua, aksi Pasopati patut diwaspadai. Volume tembus, jeda rapat dan tembakannya panjang-panjang menjadi senjata ampuh yang dimilikinya. “Benar-benar bangga, terlebih lawan juga bukan burung-burung sembarang. Menempati juara dua pada kelas utama juga sudah bersyukur,” ucap Teguh dengan nada santai.

 

ZOOM FIKRI LAST LOST TEAM PEMALANG. MB IKON CURI PERHATIAN

 

Kemudian pada kelas love bird, Rasan-Rasan milik Ari Udel PG SF menjadi yang terbaik pada kelas love bird fighter Dun Fallow diikuti Jenifer milik Kusdi Rock KR SF Pemalang dan Arif milik Malik Jr 99 BC.

Pada kelas love bird paud, Faruq Abil dari Fifa Jaya SF dibuat sumringah lewat Sultan dan Komet. Sultan meraih juara tiga dan Komet meraih juara dua. Keberhasilan keduanya kembali menasbihkan seorang Faruq Abil yang piawai mengorbitkan love bird berprestasi.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Hadirnya berbagai komunitas seperti anis merah, tledekan, cucak hijau, trucukan, konin, prenjak dan lainnya semakin menambah kemeriahan pada gelaran kali ini. Panitiapun banyak memberikan piagam penghargaan salah satunya kepada Ronggolawe DPW Jateng 4. “Yang utama silaturahmi dan bisa berkumpul dengan rekan-rekan lainnya. Salut dan sukses buat jajaran panitianya, terlebih dalam situasi seperti sekarang ini tentu banyak menguras tenaga,” ucap Sugiman mewakili Ronggolawe DPW Jateng 4. [Anton Kendor] 

 

SUGIMAN MEWAKILI RONGGOLAWE DPW JATENG 4. MENDAPAT PIAGAM PENGHARGAAN

 

FARUQ ABIL FIFA JAYA. LB PAUD SULTAN & KOMET MONCER

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KOMUNITAS TRUCUKAN BERPESTA

 

 

KATA KUNCI: kli gpff mb raja mb icon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp