DUTA ANNIV KICMAN CUP BC DAN DANYANK RAIH JUARA UMUM DI KMS BC-MOJOKERTO

KONTES SPESIAL ROAD TO KEMERDEKAAN RI – KMS BC MOJOKERTO

DT Anniversary Kicman BC dan Danyank SF Juara Umum, LB Messi, Awan, Sunrise, dan Bella Bersaing Sengit

Minggu, 12 Agustus 2018, KMS BC, Karangsari, Kecamatan Sooko, Mojokerto, mengadakan gelaran spesial bertajuk Road To Kemerdekaan RI yang memperebutkan juara umum BC dan SF. Tak hanya ngekekmania dan kicaumania Mojokerto saja yang hadir, dari Jombang pun hadir di gelaran yang dikomandani Roby Prastyawan ini.

Di kelas love bird dewasa dan junior, pesertanya nyaris full hingga masing-masing dua sesi. Pun demikian yang terjadi dengan kelas cucak hijau, 2 kelas full peserta sedang di sesi C peserta mengalami penurunan. 

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS LOVE BIRD A

 

 

Murai batu tidak kalah seru, sampai 2 sesi pesertanya juga cukup banyak. Peserta cendet juga cukup mengembirakan, dibuka sampai dua sesi banyak cendetmania yang mengikuti kontes spesial itu. Kenari di kelas A jumlah pesertanya cukup banyak namun menurun di sesi B. Pun demikian yang terjadi dengan kacer, mengalami penurunan di sesi B-nya.

Di kelas love bird dewasa, persaingan terasa begitu sengit sebab ada love bird-love bird yang selama ini punya nama besar hadir di situ. Tidak saja rajin ngekek, love bird seperti Messi, Awan, Sunrise, Despacito, dan Brownis juga panjang durasi tawanya.

 

 

Dalam satu kelas, seorang juri sempat dibuat pusing sebab beberapa love bird ngekek dalam waktu bersamaan dan dalam blok pengawasannya. “Seru-seru pokoknya di kelas love bird dewasa,” ucapnya. Karena mempunyai perform yang hampir sama di siang itu, love bird seperti Awan, Messi, Sunrise, Bella bergantian menduduki posisi juara.

Di kelas murai batu sesi VIP, Alap-Alap milik Mr Iwan dari One Center sempat menduduki posisi puncak dengan mengalahkan Ikat milik Mr Suep dari Dt Anniversary Kicman BC yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 diduduki Bajak Laut milik Nanang dari Kopled BC.

Tampil mempesona di sesi VIP, Alap-Alap turun peringkat jadi juara 4 di sesi A. Ia kalah dengan Nk yang ada di posisi 1, Jinggo posisi 2, dan Ikat di posisi 3. “Di sesi VIP, Alap-Alap mengeluarkan semua senjatanya, mulai cililin, kapas tembak, kanari, sogok ontong, dan lain-lain. Gaya bertarungnya pun fekter saat melihat sekelilingnya. Tidak tahu kenapa, kok di sesi berikutnya kurang perform ,” ujar Jueva yang siang itu mengawal Alap-Alap.

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS MURAI BATU VIP, ALAP-ALAP TOP PERFORM

 

Gelaran itu untuk juara umum BC akhirnya diraih Duta Anniversary Kicman Cup I, sedang untuk juara umum SF diraih Danyank SF.  

Roby Prastywan sebagai Ketua Pelaksana KMS BC mewakili kawan-kawan mengucapkan terima kasih atas kehadiran ngekekmania dan kicaumania. “Terimakasih untuk semua pokoknya,  jangan lupa Minggu depan tetap hadir di sini!” pungkasnya.

 

Breeding adalah masa depan lomba burung di Indonesia. Kesadaran kicaumania terus meningkat sehingga mulai memilih burung hasil breeding, dan meninggalkan burung tangkapan alam. Mau sukses breeding, ingat SUPER BREEDING, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI LB VIP

 

JUARA 1 DI KELAS BABY M 1 A, PESERTA FULL GANTANGAN

 

 

PARA JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU, KELAS SENGIT KARENA FULL PESERTA

 

PARA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU A
 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU, FULL PESERTA DI 2 SESI

 

JUARA 1, 2, 3 DI KELAS KENARI

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS CENDET

 

 

KATA KUNCI: kms bc kicman bc danyank sf messi awan sunrise bella

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp