KAPER BAWA PULANG TROPHY JUARA UMUM BC

KONTES SPESIAL ROAD TO GANPATIH CUP 1 SRAGEN

Prambanan, Serdadu dan Matador Melesat, Putra Joko Tingkir dan Team Bahagia Juara Umum

Kontes Spesial Road to Ganpatih Cup 1, Minggu (26/8) di Patihan, Gabugan, Tanon, Sragen, berlangsung seru. Putra Joko Tingkir BC yang digawangi oleh Kaper Perka berhasil meraih juara umum BC. Sementara itu juara umum SF diraih oleh Team Bahagia.

Kaper Perka yang mengusung bendera Putra Joko Tingkir (PJT) sukses membawa pulang trophy juara umum BC, keberhasilan PJT BC dalam merebut juara umum tidak lain atas kerjasama dan dukungan dari rekan-rekan pemain yang menyumbangkan poin kemenangan dalam perebutan juara umum baik BC maupun SF.

 

 

ARFANN TERIMA TROPHY JUARA UMUM SF

 

Beberapa burung juara seperti Dedek Gemes, R.G, Mbah Suto, BJ di kelas love bird. Adapula di kelas ocehan kacer seperti Petir, Kampret PM, Gharud Muda, kemudian di kelas cucak hijau ada Bangelo, Matador di kelas murai batu dan yang terakhir Kereta Hijau di kelas kenari memuluskan jalan bagi Putra Joko Tingkir dalam meraih nilai poin juara umum secara mutlak mengungguli para pesaingnya.

“Alhamdulillah, Putra Joko Tingkir akhirnya meraih juara umum BC, terima kasih buat teman-teman yang sudah mendukung dan menyumbangkan poin nya. Selamat juga kepada saudaraku Team Bahagia yang meraih juara umum SF. Tidak ada kesuksesan tanpa adanya kerjasama dalam persaudaraan,”ucap Kaper Perka saat menerima tropi juara umum BC.

 

 

Team Bahagia SF yang digawangi oleh Arfann dan Alwi Ahmadi sukses membawa pulang trophy juara umum SF. Kemenangan Team Bahagia berkat prestasi dari gaco-gaco milik Team Bahagia seperti Prambanan yang main cantik di kelas Love  Bird Radjawali. Lov bird Prambanan yang sedang naik daun prestasinya secara tidak terduga bisa mengungguli love bird mapan Borobudur milik UD Berkah Gantang yang harus puas berada di posisi runner up. Selain kemenangan Prambanan di kelas love bird, kesuksesan cucak hijau Serdadu yang di kawal oleh Alam Rio menjadi salah satu penyumbang poin vital bagi kemenangan Team Bahagia dalam merebut juara umum SF.

Persaingan seru terjadi dikelas murai batu yang dihadiri jago-jago berkualitas dari wilayah Sragen, hadirnya Mata Dewa milik Nodil, Anoman milik Yudi Kliwon, Matador milik Herry dan Black Jack milik Jack membuat perebutan tahta podium utama semakin menarik untuk di pantau. Murai batu Matador milik Herry dari Tanon yang baru kali kedua turun lomba sukses meraih juara pertama di kelas Murai Batu Ganpatih unggul dari Pandu milik Pardi.

 

HERRY AP TANON. MATADOR JAWARA MB GANPATIH

 

Mata Dewa milik Nodil Nexat BC menjadi yang terbaik di kelas Murai Batu Radjawali, disusul Anoman milik Yudi Kliwon membayangi di posisi runner up. Sementara itu di posisi ketiga ada Black Jack milik Woles Guyub Rukun yang mulai menemukan kembali penampilan terbaiknya paska mabung.

UD Berkah Gantang yang dikawal oleh Sandri dan Dodik kembali meraih prestasi terbaik dari jago andalannya yaitu love bird Borobudur. Borobudur yang main sebanyak tiga kali di kelas love bird dewasa nyaris meraih hatrik atau tiga kali juara pertama.

Gelaran Spesial Road to Ganpatih Cup 1 feat Radjawali Indonesia berjalan sukses, tidak adanya protes dari peserta menunjukkan kinerja juri yang bertugas sangat baik. “Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah hadir meramaikan gantangan Ganpatih, maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba,” ucap Ovan Bagus mewakili panitia dan juri. “Sampai jumpa di even Ganpatih Cup 1. Untuk info lebih lanjut, akan kami rilis di media,” imbuh Ovan Bagus menutup gelaran tersebut.[HR-Y]

 

DATA JUARA ROAD TO GANPATIH CUP, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

WOLES GUYUB RUKUN. MB BLACK JACK JADI ANCAMAN

 

 

ALAM RIO BANJAREJO. SERDADU JAWARA CH GANPATIH

 

IAN GABUGAN. CH REXONA NYARIS JUARA

 

UD BERKAH GANTANG. LB BOROBUDUR MASIH DI JALUR JUARA

 

 

AGUS KENTHUS LHOR X BC KEMBALI  ORBITKAN LB JAWARA

 

PUTRA JOKO TINGKIR RAIH JUARA UMUM BC

 

TEAM BAHAGIA REBUT JUARA UMUM SF

 

JUARA UMUM BC DAN SF

 

 

KEVIN ANGGA KLS BC. LB MBAH SUTO JADI ANCAMAN BARU

 

PANITIA GANPATIH ENTERPRISE

 

JURI RADJAWALI YANG BERTUGAS

 

 

 

KATA KUNCI: road to ganpatih cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp