SUASANA GANTANGAN CUCAK HIJAU G36 A DI ARENA RI AURI

KONTES SPESIAL RI AURI – SURABAYA

MB Baladewa Nyaris Nyeri, Cendet Cacak Ukir Prestasi Apik

Andalkan powernya yang tembus, murai batu Baladewa nyaris nyeri pada Latpres RI AURI, Surabaya hari Minggu (28/11). Menunjukkan kestabilannya yang apik, cendet Cacak ukir prestasi apik.

Lama tidak terlihat dikarenakan masa mabungnya, murai batu Baladewa milik H Nasir berhasil mengibarkan bendera Piss Team di arena RI AURI, Surabaya. Burung yang sudah banyak meraih prestasi di berbagai even ini pun menunjukkan tajinya dengan meraih juara 1 dan 2.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Keberhasilan Baladewa kali ini tak lain berkat powernya yang tembus saat membawakan lagunya yang bervariasi. Tak hanya power dan materinya saja, durasi kerjanya yang dia atas rata-rata sambil menunjukkan gaya tarung hypernya semakin membuatnya mudah untuk dipantau para juri RI Jatim yang bertugas.

“Alhamdulillah akhirnya Baladewa bisa menunjukkan tajinya setelah libur lama karena mabung. Selain Baladewa ada gaco lainnya juga yang koncer seperti cucak hijau Scoopy yang dapat juara 1 di sesi C, kemudian cendet Baigon juga dapat juara 3 di sesi A,” buka H Nasir dengan senyum.

 

SHOLEH (TENGAH) SAAT BAWA MB BALADEWA JADI RUNNER UP DI SESI C

 

Tak hanya Piss Team, nama WK AWS juga melejit berkat beberapa gaconya yang berhasil moncer. Dari sekian gaco yang dibawanya, cendet Cacak berhasil membius para cendeter dan menjadi bintang lapangan berkat aksinya yang memukau.

Tembakan gereja tarungnya yang panjang, terus menerus dikeluarkannya dengan volume yang tembus. Gaya nyekleknya juga menjadi ciri khas Cacak saat beraksi. Hasilnya, Cacak pun sukses meraih juara 1 di sesi A dan juara 3 di sesi B. “Saya sangat senang melihat Cacak bisa tampil bagus hari ini, apalagi gaco teman-teman WK AWS lainnya juga dapat prestasi apik hari ini,” tandas Gembul WK AWS.

 

ROUB (KIRI) BERHASIL ANTARKAN MB SUPER HOKKY RAIH PRESTASI

 

Diego dari Sultan SF yang menurunkan gaco anyarnya murai batu Super Hokky juga patut mendapat perhatian lebih. Pasalnya, burung berusia 2 kali masa mabung ini menarik perhatian para pecinta ekor panjang yang melihatnya saat mengeluarkan tembakan cililin dan love bird dengan power tembus.

Buka paruhnya yang lebar sambil membusungkan dadahnya sangat enak dan mudah dilihat. Tak heran, saat mengikuti murai batu B Super Hokky berhasil menduduki kursi runner up. “Sesi pertama tadi kerja tapi ada nakalnya, kalau menurut prediksi teman-teman dikarenakan lapar. Kemudian saya mencoba memberikannya jangkrik lebih dan hasilnya lebih baik,” beber Roub sang peramu Super Hokky.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada sesi tunggal kacer A, Junior kepunyaan Ardimas berhasil mengukirkan namanya di papan kejuaraan paling atas. Ukiran prestasi apik ini tak lain karena Junior menunjukkan gaya buka ekor ngobranya sambil meliuk-liukkan kepalanya menghadap ke atas.

Roll speednya yang kasar saat membawakan lagu burung-burung kecil semakin membuat Junior tak terbendung. “Tadi lawannya juga pas, sebelahnya kerja bagus sehingga Junior bisa tarung semakin menekan,” jelas Ardimas. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

CENDET CACAK (KANAN) ANGKAT NAMA WK AWS DENGAN MERAIH JUARA 1 DAN 3

 

JUNIOR PUNCAKI PODIUM SESI KACER A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

PARA JAWARA SESI LB FIGHTER A

 

PARA JUARA CUCAK HIJAU G36

 

 

BRENDA MONCER DI SESI LB PAUD A

 

PARA JAWARA SESI UTAMA MB G36 A

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial ri auri – surabaya mb baladewa cendet cacak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp