SESI LOVE BIRD. FULL PESERTA

KONTES SPESIAL RBC KLATEN

Bertabur Doorprize, CH Hang Tuah Menang Mutlak

 

 

Rajawali BC Klaten menggelar kontes akhir tahun dengan taburan doorprise. Kicaumania pun lebih ramai dari biasanya. Salah satu penampil yang mencuri perhatian adalah cucak hijau Hang Tuah.

Gaco milik Mr. Heru itu tampil dominan dengan isian gelatik. Sayangnya, Hang Tuah tak dimainkan di sesi kedua. Pada sesi ini, Green Devil milik Dika Struggle menjadi yang terbaik.

 

ARGO BROMO JUARA I KENARI KECIL B

 

Kelas love bird yang memainkan 3 kelas hampir penuh oleh peserta. Gerimis ynag sempat mengguyur lapangan sebelum lomba dimulai, tidak mengendurkan semangat para peserta. Love Bird Intan menjadi juara 1 di kelas A, sementara Dawiyanti dan Lala menjadi yang terbaik di kelas B dan C.

Kenari Sengkuni milik Vellyn yang baru come back meraih juara 1 di kelas Standart Besar, dan juara 2 Standart Kecil. Alexandria dan Argo Bromo berhasil menjadi kenari terbaik di kelas Standar Kecil A dan B, sementara Rambo kampiun di kelas Standar Bebas.

 

KENARI BLACK DIE 2 KALI RUNNER UP

 

Black Die milik Dody Gondrong menjadi runner up ganda di kelas Standar Besar dan Standar Bebas. “Kerja ngedur dur, buka tutup cepat powernya, mantap lagunya, tonjolan tajam di telinga dan burungnya anti ngruji,” ungkap Dody. Ia merasa kurang beruntung, Black Die kalah tostosan dalam perebutan juara.

Di akhir lomba, panitia membagi-bagikan doorprize. Hadiah handphone di dapat oleh Noto, seorang pemain love bird. Masih banyak hadiah lain yang diterima peserta yang beruntung.

 

PENERIMA DOORPRIZE HANDPHONE

 

Peserta tak sebanyak biasanya, kemungkinan karena faktor cuaca yang kurang bersahabat. Panitia mengucapkan terima kasih kepada peserta yang telah datang meramaikan gelaran kali ini. RBC akan menggelar latber rutin setiap Rabu sore.

Even-even yang akan kembali didatangi, Sabtu 31 Desember ada Launching GPK Kartasura. Minggu 1 Januari sejumlah pilihan kontes mulai Gebyar Tahun Baru IKMD Donohudan, Gantangan Slembi Boyolali, BnR King Benso Mojolaban, Posma Sembego Jogja, Piala Merapi Magelang.

 

JUARA LATPRES RBC KLATEN 28 DES, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

PENONTON TERTIB DI PINGGIR LAPANGAN

 

PANITIA MEMBERI STIKER TANDA LOLOS VERIFIKASI KENARI KECIL

 

KATA KUNCI: rajawali bc rbc klaten hang tuah argo bromo black die

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp