DUTA PANDES ORIQ JAYA. PANEN DUKUNGAN

KONTES SPESIAL PKM KLATEN

MB Bintang Menangi Kelas Utama, MB Negro Kibarkan Bendera Duta Oriq Jaya Pandes

Murai batu Bintang milik H. SWD keluar sebagai pemenang pertama kelas utama di Kontes Spesial PKM Plembon. Tak hanya sukses di kelas murai batu, Begal SF juga berhasil meraih dua kali podium pertama di kelas kacer melalui Rawa Rontek.

Kontes Spesial PKM Plembon yang digelar pada Jumat, 10 Desember 2021 berjalan tertib dan kondusif. Meski tak dibatasi pagar, peserta duduk tertib sambil melihat kinerja gaco-gaco yang sedang berlomba. Dengan jumlah peserta lebih dari 25 untuk kelas murai batu, cucak hijau, dan kenari, kontes spesial kali ini hadirkan pertarungan seru dan menarik.

 

 

MB BINTANG JUARA KELAS UTAMA

 

Bersaing dengan Singa Gurun dan Astra, murai batu Bintang milik H. SWD akhirnya keluar sebagai juara di kelas Murai Batu A. Meski sedikit kurang greget, murai batu ekor putih ini memuntahkan materi lagu ngerol nembak dari awal sampai akhir penilaian. Bahkan, dalam momen tertentu murai batu ekor putih ini mengeluarkan tonjolan lagu panjang dengan suara terdengar jelas.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas lain, Begal SF juga berhasil menempatkan Rawa Rontek di podium pertama kelas Kacer VIP dan Bintang. Tampil menonjol dengan membawakan materi lagu rol tembak, Rawa Rontek mampu mencuri perhatian juri dengan penampilannya yang ngotot dan berulang kali membuka ekor.

 

KACER RAWA RONTEK MENANG NYERI

 

Negro, amunisi milik Angga/Ipung Erdeve berhasil mencuri kemenangan di kelas Murai Batu VIP setelah tampil konsisten dari awal sampai akhir penilaian. Meski murai batu ekor hitam, Negro tampil maksimal dengan membawakan materi lagu panjang-panjang dan utuh.

Selain melatih amunisi andalannya, Ipung mengungkapkan apabila kehadirannya di PKM Plembon untuk sosialisasi dan menggalang dukungan untuk even Soft Launching Gantangan Pandes Oriq Jaya yang akan digelar pada Minggu, 12 Desember 2021. “Jangan lupa besok minggu main ke Pandes Oriq Jaya, lokasi di Wedi, dekat Pasar Kuntulan. Lihat di brosur saja,” paparnya.

 

FAUZAN CANARY. KENARI ANTASENA CETAK DOUBLE WINNER

 

Laga tak kalah seru tersaji di kelas kenari baik di kelas Standar Bebas maupun Standar Kecil. Datang jauh jauh dari Boyolali, Fauzan Cannary berhasil mencetak double winner melalui Antasena. Bersaing dengan gaco-gaco hebat tuan rumah, Antasena sukses mencuri perhatian juri dengan durasi panjang dan power di atas rata-rata.

 

 

Sebagai salah satu gaco langganan juara di daerah Solo Raya, Antasena memang sudah teruji di berbagai event baik lokal, regional, maupun nasional. Terakhir, kenari bon kuning ini berhasil mencatatkan dirinya sebagai salah satu pemenang di Piala Raja Ke-21. “Kita tadi datangnya memang terlambat, tapi dua kelas terakhir langsung disapu sama Antasena,” ungkapnya.

 

AGAM. SUKSES KAWAL KENARI GEMILANG

 

Gemilang, amunisi milik Mr. Julang Pesona SF yang dikawal oleh Agam harus puas di podium kedua kelas Kenari Standar Kecil VIP setelah kalah adu tos-tosan. Tampil ngedur dengan gaya gela gelo, kenari warna kuning ini mampu menghipnotis juri dengan irama lagu standar cengkok yang dibawakan secara fasih.

Di akhir gelaran, Ndan Harno mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di latber spesial kali ini. Jangan lupa PKM Plembon menggelar latber rutin setiap Jumat mulai pukul 14:00 WIB. PKM juga akan menggelar latpres di akhir bulan nanti. Datang dan ramaikan! [asept]

 

 

CJDW. CENDET PRABU MENANG NYERI

 

MBAH VILLA. SUKSES KAWAL KENARI SUAREZ

 

FAUZAN DAN KENARIMANIA BOYOLALI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: pkm klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp