LB RIO MILIK NICO SRAGEN IS BACK!!! LANGSUNG BORONG JUARA

KONTES SPESIAL PATRIOT BC BnR SRAGEN

LB Rio is Back! Gass Blonk dan AC 92 Juara Umum

Setelah beberapa kali puasa gelar juara, love bird Rio kembali menemukan performa terbaiknya. Kali ini di kontes spesial Patriot BC BnR Sragen, Kamis (16/8) di Jetak, Gayam, Sidoharjo Sragen, Rio kembali menunjukkan eksistensinya sebagai burung jawara dengan meraih juara 1,1,3.

Burung milik Nico Saputra dari One Piece SF ini kembali menjadi lawan yang berat bagi love bird-love bird papan atas di wilayah Sragen. Mental juara Rio kembali setelah beberapa pekan mulai stabil di jalur juara, mulai dari kontes BOSS Sragen yang mendapatkan juara lebih dari satu kali, kemudian di gantangan IKM Gemolong berlanjut di Patriot BC Sragen.

 

 

ARYA AW SF TEAM TOLAK PERMEN 20-2018

 

“Puji Tuhan, Rio mulai ketemu lagi penampilan terbaiknya, setelah sempat beberapa bulan vakum prestasi, terima kasih untuk joki Fajar yang turut mendongkrak mental Rio,” ucap Nico yang berencana menurunkan kembali Rio di even Road to Presiden Cup V BnR Sragen di Gemolong tanggal 22 Austus mendatang.

Di kelas love bird lainnya gaco milik Arya AW SF juga meraih prestasi yang cukup baik, Dewo mampu menjadi pesaing kuat bagi Rio dan berhasil meraih runner up sebanyak dua kali di kelas love bird dewasa. Sementara itu gaco milik AW SF lainnya yaitu Bolo Langit JR nyaris meraih double winner di kelas love bird balibu. “Pemanasan buat ke Lambergini Karanganyar hari Minggu, kemudian juga untuk persiapan ke even Road to PresCup V BnR Sragen,” kata salah satu crew AW SF yang hadir berempat.

 

AGUS KENTHUZ LHOR X SF. LB DEWO STABIL DI JALUR JUARA

 

Love bird Dewo milik Agus Kenthuz dari Lhor X BC mampu mencuri satu kemenangan di kelas Love Bird Bintang, dan juga meraih juara 3 dan juara 4 di kelas love bird lainnya.

Cimpling dari Sajang SF kali ini selain menurunkan gaco Dedek Gemes di kelas love bird balibu juga main di kelas cucak hijau. Raja Tembak, cucak hijau milik Handoko Sajang SF berada di posisi runner up kelas Cucak Hijau Vip. Ada cerita menarik saat jeda istirahat setelah digantang Raja Tembak sempat lepas dari sangkar dan membuatnya gagal turun di kelas berikutnya. Setelah beberapa kali terbang ke arah pepohonan satu dan lainnya akhirnya Raja Tembak dapat didapatkan kembali dengan menggunakan getah.

 

SUDAH MULAI MENCOBA BREEDING, BELUM BERHASIL? Berikan Super Breeding dari Super Kicau Grup. Birahi bisa bersamaan, kawin lebih ngisi, telur bisa lebih banyak, piyik lebih kuat dan tidak mudah mati.

 

Gass Blonk BC yang dikawal oleh Endarto memperoleh kemenangan mutlak dalam perebutan juara umum BC. Kemenangan Gass Blonk berkat dukungan rekan-rekan kicaumania yang hadir, sumbangan poin di kelas love bird diterima Gas Blonk dari burung Awan, Rio, Liberty, Al Barok, Dedek Gemes, Mubarok dan lainnya. “Terima kasih atas dukungan rekan-rekan yang mendukung Gass Blonk BC,” tutur Endarto saat menerima trophy juara umum BC.

Sementara itu juara umum SF direbut oleh AC 92 SF. AC 92 SF yang digawangi sendiri oleh Anang Cahyono dan rekan-rekan kenarimania dari kota Solo berhasil mendominasi juara di kelas kenari, bahkan kenari Bacut Urip milik Anang sukses menjadi yang terbaik di kelas final BOB. Penampilan apik kenari Bacut Urip menjadi perhatian juri BnR.

 

CIMPLING SAJANG SF. CH RAJA TEMBAK RUNNER UP, SEMPAT LEPAS DARI SANGKAR

 

“Mulai dari awal sampai akhir Bacut Urip mainnya bagus dan kumplit, lagu dibawakan secara tuntas dengan jeda cuma beberapa detik, gayanya pun Oke pantas menjadi yang terbaik walaupun pesaingnya diatas gantangan juga merata,” ungkap Alberto Juri BnR yang ikut bertugas dikelas final kenari BOB.

Kontes Spesial Patriot BC BnR Sragen berakhir menjelang maghrib, tidak adanya protes dari peserta yang hadir menandakan penjurian berjalan dengan baik dan lancar. “Terima ksih atas kehadiran rekan-rekan kicaumania pada hari ini, maaf apabila ada kekurangan dalam berjalannya lomba. Kami BnR Sragen juga mengingatkan jangan sampai melewatkan Even Road To Presiden Cup V di gantangan IKM Gemolong, Sragen pada tanggal 22 Agustus mendatang, tiket bisa dipesan dari sekarang,” ucap Donat memungkasi gelaran tersebut dan mengundang kehadiran kicaumania pada even 22 Agustus di IKM Gemolong, Sragen.[HR-Y]

 

 

GAS BLONK REBUT JUARA UMUM BC

 

AC 92 SF RAIH JUARA UMUM SF

 

PANITIA BnR PATRIOT SRAGEN

 

KONDISI RAJA TEMBAK SETELAH DIDAPATKAN KEMBALI

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

JUARA KELAS KACER VIP

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

ALDO FORTUNA BC. KENARI DORAEMON BELUM MAKSIMAL

 

 

KATA KUNCI: patriot bc sragen rio gass blonk ac 92

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp