JUARA KELAS LOVE BIRD A

KONTES SPESIAL PANJI 14 PAGU, KEDIRI

Penutupan Liga, LB Abimanyu dan Cendet Red Devil Nyeri

Jumat, 03 Agustus 2018, merupakan penutupan seri liga di gantangan Panji 14, yang berada di Desa Sitimerto, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri. Di gelaran itu, lovebird Abimanyu dan cendet Red Devil tidak terbendung dengan mencetak hasil nyeri.

Di kelas Balibu A, di nomor gantangan 24, Anjani andalan Hamzah dari Gendis Jaya terpantau ngekek durasi lanjut satu dan masih dua empat kali dengan meraih poin 118. Dengan raihan poin itu, Anjani berhasil menjadi juara 1.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

Di nomor gantangan 36, Flamingo Jr andalan Wahono dari Alphamidi SF hanya bisa mampu ngekek durasi lanjut satu dan masih tiga sekali dengan poin 85. Flaminggo akhirnya sebagai juara 2. Dan di nomor gantangan 14, ada Wisanggeni andalan Jalu dari Kunjang BC yang hanya mampu meraih poin 72 sebagai juara 3.

Pada di kelas Love bird A, di nomor gantangan 10, Abimanyu andalan Dik Nashir dari Pondok Jombangan Pare berhasil meraih podium emas lewat prestasinya yang mencuri perhatian para juri. Abimanyu terpantau ngekek durasi panjang dua kali dan panjang satu tiga kali dengan meraih poin 1330 sebagai juara 1.
 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di posisi juara 2, di nomor gantangan 55, Gilberto andalan Doel Rony dari DLP terpantau ngekek durasi lanjut dua dan lanjut satu hanya meraih poin 443. Dan juara 3, di nomor gantangan 23, ada Sepor andalan Jalu dari Kunjang BC dengan hanya mampu ngekek durasi lanjut tiga sekali dan masih dua dengan meraih poin 420.

Lanjut ke Sesi B, Abimanyu tidak mengendorkan tawanya. Ia masih berada di posisi tertinggi dengan mengalahkan Centini milik BB dari Nganjuk yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 diduduki Krakatau milik Wahono dari Alphamidi SF.

Selain di kelas love bird dewasa, yang berhasil mencetak hasil nyeri adalah di kelas cendet. Red Devil milik Brusher Kecil dari Emperan SF menguasai podium utama di sesi A. Ia berhasil mengalahkan 270 Ewu milik Mr Sembarang dari Ndos SF yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Permen milik Mr Eks.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A

 

Cendet Red Devil masih tidak terkalahkan saat turun lagi di sesi B. Ia berhasil menguasai podium lagi dengan mengalahkan Tragedi milik Cak Die dari SLG SF yang ada di posisi 2. Sedang posisi 3 ada Aisah milik Mr Khasan dari Team Ceria SF.

Sementara itu, di kelas love bird Baby A, Petrok andalan Jalu dari Kunjang BC meraih poin 30 sebagai juara 1. Di juara 2, Messi andalan Aji dari Ngasem hanya bisa meraih poin 28. Dan di juara 3, Precil andalan Mr Pur dari D Master BC mampu meraih poin 24.

 

JUARA KELAS CENDET A

 

 

FOTO-5-JUARA-KELAS-CUCAK-HIJAU-A

 

KELAS MURAI BATU A

 

 

KATA KUNCI: panji 14 liga red devil abimanyu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp