RAYA SAMPOERNA SABET JUARA SF

KONTES SPESIAL NEW KMW JEMBER

Pocong Stabil Di Tangga Juara, Raya Sampoerna dan Duta Gerbong Maut Cup Bondowoso Juara Umum

Kenari Pocong milik Doni DJ yang dikawal langsung Rico, kembali menunjukkan taringnya di gelaran kontes spesial Sabtu M3 New KMW Jember, 20 Januari 2018. Kenari berpostur bongsor ini, nyaris hatrik.

Pocong mampu membawakan lagu cengkok ciamik yang memancing juri untuk menikmati lagunya yang berdurasi hampir 1 menit. Ditunjang dengan volume mumpuni, Pocong dengan gaya gela-gelonya memaksa juri untuk menancapkan koncer A dua kali di kelas kenari KMW dan Favorit B.

 

 

DiJe SF BERKIBAR DENGAN AKSI KENARI POCONG

 

“Pocong semakin membaik penampilanya dalam 2 minggu ini, semoga kedepannya bisa jadi ujung tombak DiJe SF,” ujar Rico yang pada hari Minggu (14/1), juga mengantarkan Pocong nyeri juara 1 di gelaran MBC Ambulu.

Nyaris meraih hatrik, jagoan Dony DJ ini harus legowo berada di posisi runner up di bawah Target Oprasi (TO) gaco andalan Dedy saat berlaga di kelas kenari Favorit A.

 

DEDY (KIRI) DAN ADHEK DWI ANTARKAN KENARI TO RAIH BOB

 

TO salah satu kenari syarat prestasi andalan Dedy, tampil memukau saat berlaga di kelas Favorit A. Kenari berpostur kecil ini, tampil ngedur nyaris tanpa jeda.

“Kemarin TO Juara 1 di gelaran AVS Probolinggo (14/1). Alhamdulillah, di arena New KMW juga masih di jalur juara,” ucap Dedy yang mengusung bendera Duta Gerbong Maut Cup Bondowoso.

 

DUTA GERBONG MAUT CUP BONDOWOSO RAIH JUARA UMUM BC

 

Berkat penampilan TO, Duta Gerbong Maut Cup Bondowoso mampu meraih juara umum BC di gelaran New KMW. TO juga mendapat gelar Kenari BOB, saat berlaga di sesi terakhir untuk menentukan kenari Terbaik.

Untuk gelar Single Fighter, Raya Sampoerna yang dinahkodai Arif Sampoerna berhasil membawa gelar juara umum Single Fighter lewat aksi love bird paud Dagadu dan Dobel X. Dagadu yang kesehariannya dirawat Bayu, mampu menggemparkan arena New KMW.

 

ARIF SAMPOERNA DAN BAYU. ORBITKAN LB PAUD DAGADU

 

Bagai mana tidak ? Dagadu berhasil menorehkan poin 2.640 saat berlaga di kelas Paud A, dan menjadi rekor baru di arena New KMW Jember.

Love bird belia ini, mampu menghabiskan satu gengam bendera di tangan juri, dan memaksa untuk kembali menambah bendera poin dalam genggamannya. “Ini adalah penampilan Dagadu yang terbaik, gak nyangka kalau kinerjanya maksimal,” ujar Bayu penuh kagum.

 

GANDRUNG MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK MR. SUKAMDI

 

Di kelas cucak hijau, Gandrung andalan Sukamdi dari Kesilir juga meraih hasil yang cukup membanggakan. Cucak hijau yang pernah ditawar 30 juta ini, tampil hyper dengan gaya ngentrok jambul dan memuntahkan isian cucak jenggot dikombinasi lagu kenari dengan pembawaan lagu panjang-panjang.

Mengikuti 3 kelas di kontes special New KMW, Gandrung meraih hasil juara 1 di kelas Radjawali B, Juara 3 di Kelas Radjawali A, dan juara 4 di Kelas KMW. “Tadi berangkat tanpa persiapan, karena kondisi Gandrung masih ngerebung di bagian kepala. Untung saja masih kerja, walaupun kurang maksimal” kata Sukamdi yang merawat Gandrung dari masih trotol.

 

KO FERRY FJT (KIRI) HADIRI GELARAN NEW KMW

 

Dihadiri langsung ketua DPC Radjawali Indonesia wilayah Jember dan Lumajang  yaitu Ko Ferry FJT, gelaran Sabtu M3 kemasan Mr. Suyatno berjalan sukses dan diserbu kicau mania. “Saya hadir langsung kesini, untuk memantau antusias kicaumania dalam mengikuti lomba yang memakai juri RI di Jember Selatan,” jawab Ko Ferry FJT saat ditanya Burungnews.

Berakhirnya pembagian doorprize, menandakan berakhir pula gelaran Sabtu M3. “Terima kasih atas kehadiran kicaumania di arena New KMW. Sampai bertemu kembali di kontes rutin selasa dan sabtu di arena New KMW,” tutup Mr. Suyatno selaku ketua panitia.

 

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU

 

BUDI (TENGAH) BAWA CH. STABIL KETANGGA JUARA

 

 

SANGKAR RADJA MENAMBAH KEMEWAHAN GACOAN KICAUMANIA

 

 

SESUATU SF BANJIR PRESTASI DENGAN BEBERAPA GACOANNYA

 

 

PAUD DOBEL X RAIH JUARA 1 BERSAMA TIM RAYA SAMPOERNA

 

SUYATNO SANG NAHKODA NEW KMW JEMBER

KATA KUNCI: kmw jember pocong sampoerna sesuatu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp