JUARA LOVE BIRD A

KONTES SPESIAL NEW GMC MOJOKERTO

Poin Rendah Bisa Bawa Tropi Utama Kelas Love Bird

New GMC Mojokerto bisa dijadikan destinasi untuk melatih gaco. Di kelas Love Bird, pemain bisa memboyong tropi juara I dengan nilai 59. Bahkan juara III bisa direbut hanya dengan poin 21.

Top form gaco memang tidak bisa diprediksi, apalagi untuk ukuran Latber atau Latpres. Seperti di Kontes Special New GMC di Belakang Pasar Prajurit Kulon Mojokerto pada hari Kamis, 10 Oktober 2019.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Gaco yang moncer di kelas Love Bird M2 A adalah nomor gantangan 23 yang ditempati LB milik Mr. X dari Moxer. Gaco ini meraih juara I dengan nilai 59. Durasi yang dicatat LB antara lain masih dua lima kali dan masih satu sekali plus poin ngekek pendek.

Sementara podium dua direbut Candy milik Mento dari K. Sutra. Gaco ini mendapat sebutan durasi ngekek masih dua sebanyak dua kali dan masih satu sekali dan merangkum poin 29.  Juara III direbut Cantik milik Deh dari Kemasan dengan total nilai 21 yang dikumpulkan dari sebutan durasi ngekek masih dua sekali dan masih satu dua kali plus poin pendek.

 

 

Di kelas Love bird A, poin yang diraih juara I juga tidak terlalu mewah. Tropi utama di kelas ini direbut Lepra andalan Tuwek dari Aura SF yang menempati gantangan 02. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi Lanjut dua sekali dan lanjut satu sekali dan mengumulkan nilai 60.

Rivalnya ada di nomor gantangan 36 yang ditempati Rossi andalan Erick dari Buwuh Mania. Gaco ini terpantau ngekek durasi lanjut dua sekali dan masih satu sekali dengan total nilai 32. Sedangkan di peringkat tiga, ada Kimpet andalan Arya dari Moxer dengan nilai 23.

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

DI Latber spesial ini diikuti sejumlah komunitas kicauan dan ngekek mania yang ada di Mojokerto Raya. "Dukung terus gelaran Latber Rutin New GMC setiap hari Kamis mulai Jam 14.30 dan Minggu pagi mulai jam 10.00. Tiket Rp 20 dan 15 ribu, full tropy juara 1,2 dan 3," Kata Cak Tono Ketua Pelaksana New GMC.

Hasil kompetisi di kelas Cucak Hijau A  yang diikuti 25 kontestan, Bonex andalan Supri Cws dari BSR berhasil menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Bonex sukses meretas podiium emas. Di sejumlah gantangan Mojokerto dan sekitanya, gaco lawas ini kerap naik podium.

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU B

 

Sparta andalan H.Eko dari L. Bon SF mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Samboyo andalan Fahmi dari KR KD SF. Sedangkan di kelas B, giliran Nilab milik P. Brot dari Angka SF yang menjadi penguasa podium. Sparta andalan Mr.G dari L. Bon SF menempati posisi runner up diikuti Pita Farm andalan sebri dari Japan Jaya

Di kelas Murai Batu, Mr Dora dari DT Aniv MMM bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya: Bajang Jr berhasil merebut juara I di kelas Murai Batu A. Gaco ini mampu meredam kedahsyatan Versys yang diusung H. Imbran dari K. Sutra dan Batosay besutan Andy Sena dari Moxer.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

JUARA MURAI BATU A

 

JUARA KENARI A

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes spesial new gmc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp