MB SAREP SEMAKIN MANTAP MENUJU BUPATI BADUNG CUP 3 BALI

KONTES SPESIAL NEW BULDOSER BC JEMBER

MB Sarep Berhasil Nyeri, Hijau Daun dan Gotik Tampil Oke

Murai batu Sarep andalan Dedy TB, kembali melanjutkan trend positif dalam meraih prestasi sekaligus menjaga nama baiknya sebagai salah satu murai batu terbaik di Blok Timur. Gagal turun di Pakde Karwo, Sarep mengamuk dengan dua kali puncaki podium.

Mengusung Duta Bupati Badung Cup 3 Bali, Dedy TB kembali sukses membawa Sarip dua kali naik podium puncak di kontes spesial New Buldoser BC Jember (15/10). Gagal turun di gelaran Pakde Karwo karena ada acara keluarga di Madura, murai batu yang mengukir prestasi di Piala Raja 2018 kemarin ini, tampil garang melapas segenap materinya saat sang pengadil lapangan menilai aksinya.

 

 

MABES BC BAWA TROPI TERBAIK KELAS MURAI BATU DAN KENARI

 

Gaya ngeplay ekor yang aktif saat membawa materi lagu rancaknya, Sarep juga kerap menghiasi arena dengan tembakan kenari disambung jalak suren dengan durasi panjang. Volumenya tidak perlu diragukan lagi, dari caranya buka paruh membuktikan Sarep memiliki volume tembus.

Hanya turun di dua kelas yaitu murai batu A dan B, Sarep berhasil menyapu bersih juara 1 ketika bersaing sengit dengan Gladiator milik Slamet Mabes BC. Dengan penampilan Sarep yang semakin stabil, Dedy TB percaya diri penuh untuk turun di gelaran Bupati Badung Cup 3 Bali (4/11). “Semoga saja di Bali mau tampil maksimal,” harap Dedy TB yang saat ini disibukkan dengan pecalonannya sebagai wakil rakyat dari partai Nasdem.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG  telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Untuk gelar terbaik di kelas murai batu, berhasil disabet Gladiator besutan Slamet Mabes BC berkat raihannya sebagai juara 2, 2, dan 1. Tak hanya meraih gelar terbaik di kelas murai batu, Mabes BC juga menyabet tropi terbaik di kelas kenari lewat Nanggala besutan Riyan Wel Wel. “Alhamdulillah Mabes BC masih bisa berpartisipasi di gelaran New Buldoser BC,” ujar salah satu punggawa Mabes BC.

Meski masih berusia belia, love bird Hijau Daun milik Abu Thalib mampu membuat juri kewelahan saat menyebut durasinya. Love bird josan ini tampil ngedur membawakan kekean berdurasi panjang hingga over saat berlaga di kelas A dan C. Hijau Daun memang diakui beberapa ngekek mania memiliki kualitas di atas rata-rata.

 

STABIL LEPAS DURASI OVER PAUD HIJAU DAUN JADI YANG TERBAIK

 

Berkat aksi memukaunya ini, Hijau Daun dua kali menikmati tangga juara teratas di kelas A dan C. Sedangkan di kelas B, Hijau Daun hanya mampu berposisi di juara 5. “ Tadi lawannya kayak sepur semua. Untung Hijau Daun kondisinya pas top perform, jadi bisa mengimbangi paud yang konslet-konslet itu,” kata Abu Thalib.

Di kelas love bird dewasa, ada Gotik milik Andik Geleng Jerman SF yang keluar sebagai peraih tropi terbaik. Hasil itu diraih setelah Gotik menyabet hasil nyeri sebagai juara 1 di kelas A dan C. Aksinya di atas arena, memang mengundang perhatian penonton ketika Gotik dengan santainya membawakan kekean berdurasi kereta. Bahkan juri dipaksa berteriak Over ketika menyebut durasinya.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup  yang terpercaya.

 

Kelas cucak hijau yang memang menjadi kelas paling angker di arena ini, bintangnya disematkan kepada 1213 besutan Abi Gelang Alit. Meski di kelas A 1213 hanya mampu bertengger di podium 4, tapi di sesi B dan C, 1213 akhirnya mampu menguasai jalannya pertandingan dengan menjadi sang jawara.

Keahliannya membawakan lagu roll tembak dengan gaya ngentrok jambul, berhasil diperagakan di tiga sesi yang Ia ikuti. “Tadi di kelas A masih kurang panas, awalannya kurang bongkar lagu. Tapi di sesi B dan C, sudah mulai panas,” ujar Abi yang memiliki agenda akan membawa 1213 di even Road To Superman Cup 1 Jember pada 28 Oktober di arena Taruna Jaya.

 

TERORIS RAJAI KELAS PLECI

 

Aksi sapu bersih juara 1, diperagakan oleh pleci Teroris andalan Aba Samsul dari SF Jember. Turun di tiga kelas, Pleci jenis dakun Bali ini tak memberi kesempatan lawan-awannya untuk mencicipi podium puncak. Pleci yang saat ini tenar seperti Kalider milik Aufa Predator dan Cepot besutan Herul Mitra BC, harus berjibaku untuk melawan kehebatan Teroris.

Teroris memang terlihat mendominasi jalannya pertandingan. Sejak awal digantangkan, Teroris langsung memamerkan keahliannya membawakan lagu roll tembak dengan speed rapat. “Bukan menang yang saya cari, tapi bisa berkumpul dengan teman-teman pleman sudah lebih dari menang besar,” ungkap Aba Samsul.

 

Mau lomba jauh kuatir burung lelah dan kurang vit? Konsultasikan dengan  0857.4811.5758, 0811.3010.789.  Solusi agar burung tetap tampil maksimal di segala kondisi, serta beragam problem lain yang kerap menimpa burung seperti sakit.

 

Pak Mei selaku ketua panitia, mengucapkan banyak terimakasih kepada kicaumania atas kesetiannya mengikuti setiap gelaran di arena New Buldoser BC. “Selamat untuk sang pemenang, dan mohon maaf jika dalam penyajian masih ada kekurangan. Sampai jumpa kembali di gearan New Buldoser BC,” tutupnya di akhir laga.[Vilman K-Conk]

 

KACER TERBAIK

 

LB GOTIK TERBAIK DI KELAS DEWASA

 

RAIH NYERI CH 1213 AKHIRNYA JADI YANG TERBAIK

 

PEMENANG DI KELAS KENARI A

 

 

KATA KUNCI: buldoser bc sarep hijau daun gotik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp