FAUZAN CANARY. KENARI ANTASENA NYARIS HATRIK

KONTES SPESIAL MUSTIKA PG BOYOLALI

CH Petruk dan KN Antasena Nyaris Hatrik, Duta Ganpas Panen Dukungan

Cucak hijau Petruk dan kenari Antasena keluar sebagai bintang lapangan di Kontes Spesial Mustika PG setelah berhasil meraih dua kali juara pertama dan sekali juara kedua. Siap menggelar Launching pada Sabtu, 9 Oktober 2021, Duta Ganpas panen dukungan.

Setelah sekian lama vakum, Mustika PG kembali menggelar kontes spesial pada Sabtu, 3 Oktober 2021 di Belakang Pasar Pengging. Meski tidak terlalu ramai, kontes kali ini menandai kembali menggeliatnya kembali dunia perburungan di Pengging dan sekitarnya.

 

 

MR. BAGOR. CH PETRUK NYARIS HATRIK

 

Petruk, amunisi andalan Mr. Bagor keluar sebagai bintang lapangan di kelas cucak hijau setelah sukses menduduki dua kali podium pertama dan sekali podium kedua. Tampil apik di kelas Cucak Hijau Miltih, Petruk harus puas di podium kedua dan harus mengakui keunggulan Kapiten, amunisi andalan Shining SF Klaten yang tampil luar biasa.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di sesi Cucak Hijau Ronggolawe dan Bebas Sangkar, Petruk tak terbendung dan keluar sebagai kampiun. Meski berhasil borong juara, Petruk sebenarnya belum dalam kondisi top perform karena sebagian bulu masih nyerit. “Petruk ini kondisi bulu tua, nggak ambrol-ambrol, ini bulunya nyerit-nyerit. Alhamdulillah, tadi masih mau nampil dan bisa borong juara. Rencana besok mau kubawa ke Salatiga,” ungkapnya.

 

SOKO SF. MB JK JUARA KELAS MURAI BATU RONGGOLAWE

 

Menurunkan murai batu JK, Soko SF Jepara juga berhasil menduduki podium puncak di kelas Murai Batu Ronggolawe. Tampil dominan dan menonjol dengan membongkar semua materi isian, JK sukses mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Kejutan juga diberikan oleh Thole, gaco baru Mr. Mollock Pradana BC yang berhasil meraih kemenangan di kelas Murai Batu Miltih. Tampil menonjol dengan membawakan materi lagu kenari, walang kecek, dan kapas tembak, Thole mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu ancaman serius di kelas murai batu.

 

DUTA GANPAS. PANEN DUKUNGAN, SIAP GELAR EVEN SABTU, 9 OKTOBER

 

Dikawal langsung oleh Mr. Agung Agna, Duta Ganpas datang untuk silaturahmi dan sosialisasi even yang akan diadakan pada Sabtu, 9 Oktober 2021. “Pemesanan tiket untuk Launching Gantangan Pasekan saat ini sudah lumayan deras. Buat teman-teman yang mau main, mohon segera amankan tiketnya, daripada nanti kehabisan. Untuk murai batu dan cucak hijau ini mulai menipis,” ungkapnya.

 

 

Kaliber 22, amunisi andalan Mr. Agung Agna juga berhasil menduduki podium ketiga di kelas Cucak Hijau Ronggolawe. Meski didur setelah menang di Latpres P2-3B, ketahanan stamina Kaliber 22 masih terbukti dengan kinerjanya yang menonjol di pertengahan sampai akhir penilaian. “Sebenarnya kita bawa 2 gaco, Cireng sama Kaliber 22. Cireng masih belum kondisi, bulu kepalanya rontok. Kalau Kaliber 22 habis turun di P2-3B kemarin, dapat juara satu. Ini tadi didur masih masuk nomor tiga, emang bandel,” paparnya.

 

KENARI ANTASENA IN ACTION

 

Di kelas Kenari Standar Bebas, duel seru antara Antasena dan Gajah Mada menjadi sajian menarik untuk diikuti. Di kelas Kenari Standar Bebas Miltih A, Antasena milik Fauzan keluar sebagai pemenang pertama setelah tampil ngedur dengan power dahsyat, durasi panjang, dan jeda rapat.

Kurang beruntung di kelas Kenari Standar Bebas Miltih A, kenari Gajah Mada milik Mr. Iqbal Gresik Team berhasil membalas kekalahan dan keluar sebagai kampiun. Tampil ngedur dengan jeda super rapat, gaco yang dikawal oleh Mbending dan Fachri ini mampu mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

MBENDING DAN FACHRI. KENARI GAJAH MADA STABIL DI JALUR JUARA

 

Setelah moncer di Kenduri Kenari Solo Berseri beberapa waktu lalu, Gajah Mada memang mendapatkan hasil positif di berbagai even yang diikuti. “Setelah Kenduri Kenari, Gajah Mada selalu bawa pulang tropi di even yang diikuti. Di Bandar Vaganza masuk 1, 1, dan 2, Kopdar Kenari Solo Berseri di Gantangan Tugu Boto masuk 2,2, Latpres Gantangan Raja Kenari masuk 2, ini tadi masuk 1, 2. Rencana sih, mau turun lagi di Solo Vaganza, kita lihat saja nanti,” ungkapnya.

 

 

Duel penentuan seharusnya tersaji di kelas Kenari Standar Bebas Ebod Joss, tetapi Gajah Mada terlanjur pulang terlebih dulu. Di sesi pamungkas ini, Antasena kembali menunjukkan kualitasnya dan menduduki podium pertama. Dengan raihan juara 1, 2, dan 1, Antasena melanjutkan tren positifnya di jalur prestasi setelah minggu lalu juga membawa pulang tiga piala di Road To Mahakarya Pandawa.

 

YUDHA SADEWA. KENARI JAYA RAYA CURI KEMENANGAN

 

Jaya Raya, debutan baru milik Candra Alfa BC berhasil mencuri kemenangan di kelas Kenari Standar Kecil Ebod Joss setelah tampil ngedur, goyang, dan jeda rapat. Kemunculan Jaya Raya ini tentu membuat peta persaingan di kelas kenari standar kecil makin seru dan menarik. Di kelas lain, gelar juara jatuh ke tangan Joker (Eko Pesona).

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

IRWAN. SUKSES GELAR SPESIAL MUSTIKA PG

 

Di akhir perlombaan, Irwan mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di gelaran kali ini. Ia juga mengingatkan apabila Ronggolawe Boyolali menggelar latihan rutin setiap Sabtu dan Senin di Mustika PG. “Untuk sementara, jadwalnya Ronggolawe Boyolali ada di Mustika PG setiap hari Senin dan Sabtu, sama B3 setiap Kamis dan Minggu di GSB Slembi,” pungkasnya. [asept, danu]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PANITIA DAN JURI MUSTIKA PG

 

ANDIT PEPI, RONI CUBLUK, DAN AGUNG AGNA

 

RASYID. MB THOLE, AMUNISI BARU MILIK MBAH MOLLOCK BIKIN ULAH

 

PEMENANG KELAS ANIS KEMBANG

 

PEMENANG KELAS LOVE BIRD PAUD

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: mustika pg petruk antasena gajah mada

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp