PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD A. 81 JUNIOR SABET HASIL NYERI JUARA PERTAMA.

KONTES SPESIAL MUDIK BnR BENGRAH SURABAYA

LB 81 Junior Sabet Hasil Nyeri, CH Razor dan Joker Berbagi gelar

Kontes Spesial Mudik BnR Bengrah ditutup dengan apik oleh 81 Junior gaco R Effendi dengan merebut 2 gelar juara di kelas P1 dan love bird A, Sabtu 01 Juni 2019. Di kelas cucak hijau Razor dan Joker berbagi gelar dengan adu jamtrok dan tonjolan.

81 Junior gaco R Effendi dari Golf 2 mampu menampilkan yang terbaik pada latpres di gantangan BnR Bengrah dengan merebut 2 gelar juara. Gelar pertama diraih pada kelas love bird A yang bersaing ketat dengan Minthi dan Kopral.

 

 

 

MINTHI DAN REMBES PEMENANG LOVE BIRD B.

 

Poin 875 berhasil dikumpulkan 81 Junior, disusul Minthi dengan poin 610 dan Kopral meraih poin 320. Minthi mampu membalas dengan merebut juara pertama pada sesi B yang bersaing sengit dengan Rembes gaco M Toha.

Untuk ke dua kalinya 81 Junior meraih gelar juara pertama dengan merebut juara pertama di kelas P1 A dan unggul atas Kopral serta Agni. Di kelas love bird M1, Bulog gaco H Baitul menjadi pemenang diikuti Sableh milik Ridho, sedangkan di kelas paud menjadi milik Serdadu milik Isa dari Lovers BC.

 

RAZOR MILIK ZENDY JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Persaingan sengit terlihat di sesi cucak hijau A, Razor gaco Zendy yang kerap juara di gantangan yang dimotori Trio Jeliteng mampu membius juri dengan berbagai macam tonjolan yang dikeluarkan. Razor unggul tipis atas Ancaman milik Ranu dari Metro BC dan Senyum gaco Bima.

“Dalam Minggu ini, Razor saya ajak jalan-jalan trus dan Alhamdulillah membawa pulang hasil yang memuaskan. Hari ini performnya kurang bagus, lebih bagus Minggu lalu,” ujar Zendy kepada burungnews disela-sela mengamati sesi cucak hijau A kelar.

 

 

Joker milik Jono dari ATA SF mampu menjadi pemenang pertama pada sesi B disusul Pembangkang dan Casper. Persaingan pada sesi B lebih sengit, karena juara pertama dan ke dua mendapat bendera yang sama dan pemenang ditentukan dengan nomor gantangan.

Sama-sama mendapatkan 2 bendera merah, Joker akhirnya ditahbiskan sebagai pemenang karena menempati nomor gantangan lebih kecil yaitu 09 sedangkan Pembangkang menempati nomor gantangan 27. Casper peringkat 3 juga bersaing sengit dengan Tersanjung yang keduanya berselisih 2 bendera biru.

 

JOKER GACO JONO SABET JUARA CUCAK HIJAU B.

 

Di kelas murai batu, Kasbul milik Mangga Barani mampu menjadi yang terbaik diikuti Rembulan Malam gaco Dadang dan Pelakor andalan Nazril/Musa. Sementara pada sesi B Sengkuni milik A Galir mampu menjadi yang terbaik disusul Pelakor. “Hari ini Pelakor tampil stabil dengan merebut juara 3 pada sesi A dan juara 2 pada sesi B, itung-itung sebagai bonus sebelum mudik,” kekeh Musa kepada burungnews.

Di kelas kacer, Anak Langit milik Kholik sukses menggengam juara pertama dan TnT gaco Temi dari Metro BC yang dikawal Ranu mampu merebut juara di kelas pembuka cendet A disusul Bandung Sawil andalan Gendut SF. Selain sukses merebut juara di kelas cendet, Ranu dari Metro BC juga mampu menhantarkan Ancaman juara 2 di kelas cucak hijau A.

 

TRIO JELITENG SIAP GELAR LOMBA HALAL BIHALAL.

 

Henip mewakili Trio Jeliteng selaku motor dari BnR Bengrah mengucapkan Minal Aizin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. “Buat yang mau mudik hati-hati di jalan semoga selamat sampai tujuan, jangan lupa kami akan menggelar lomba Halal Bihalal pada 23 Juni 2019 dengan titel Trio Jeliteng Cup 2,” ujarnya kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KASBUL MEREBUT JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

ANAK LANGIT UNGGUL DI KELAS KACER.

 

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

TNT MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS CENDET A.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

SENGKUNI MENCURI KEMENANGAN MURAI BATU B.

 

BULOG JAWARA DI KELAS M1 A.

 

 

MB PELAKOR STABIL DI JALUR JUARA.

 

PEMBANGKANG RUNNER-UP CUCAK HIJAU B.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah spesial mudik bnr bengrah bnr bengrah surabaya paldam v brawijaya pasar ikan 81 junior razor joker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp