KUSNENDRO (KIRI) BUMIJAWA, H.EDI KESAMBI BC, H.WIJAYANTO MOZAY BC, ECHO PUMA PEMALANG. SILATURAHMI T

KONTES SPESIAL MOZAY BIRD ARENA LINGGAPURA-BREBES

LB Semar Mesem dan MB Black Jeet Jadi Idola, LB Marni dan RPM Nyeri

Kehadiran love bird konslet Semar Mesem milik Arul BF Pemalang menjadi daya tarik tersendiri pada kontes spesial perdana Mozay Bird Arena Linggapura, Brebes, Kamis (4/10). Turun 3 sesi, Semar Mesem nyaris mencetak double winner.

Berlokasi di Desa Caruban, Linggapura Kecamatan Tonjong, Brebes, even yang dimotori oleh H Wijayanto juga mendapat dukungan dari berbagai elemen-elemen kicaumania di wilayah Brebes Selatan.

 

 

ECHO PUMA & ARUL BF. LB SEMAR MESEM & SARDOT KIBARKAN DUTA PIALA BUPATI PEMALANG, 7 OKTOBER MENDATANG

 

Arul BF Pemalang yang datang satu rombongan bersama Echo Puma sukses mengantarkan para jagoannya meraih podium juara. Semar Mesem yang dikenal sebagai gacoan konslet berhasil mengantongi juara 1,2,3. Sementara itu, Sardot milik Echo Puma juara 3 dan 4.

Kemenangan Semar Mesem dan Sardot juga sekaligus mengibarkan nama Duta Piala Bupati Pemalang. “Yang utama silaturahmi, soal menang itu bonus Mas. Terima kasih juga untuk kicaumania Bumiayu, Linggapura, dan sekitarnya. Sukses selalu buat gantangan Mozay Bird Arena, H Wijayanto dan rekan-rekan,” ucap Echo Puma sekaligus galang dukungan even Piala Bupati Pemalang Cup, Minggu 7 Oktober mendatang.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Berlanjut pada kelas love bird paud, Marni milik Byan dari Laskar Bumijawa keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih double winner. Pada kelas Love Bird Paud B Marni berhasil mengungguli Mandoblank milik Baron Cabo dari Bumiayu One dan Joker milik Alisa dari LBS. Kedigdayaan Marni berlanjut pada kelas Love Bird C dengan mengungguli Primadona milik Ifan’s dari Bumiayu One dan Sugriwa milik Faisal Balapusuh SF.  

Pada kelas Love Bird Paud A, Zippo milik Faisal Korek dari Bumiayu One curi kemenangan juara 1 dengan total poin mengejutkan yakni 2.670. Zippo berhasil mengungguli Vodka milik Geral dari Ketekuk SF dan Sardot milik Echo Puma Duta Piala Bupati Pemalang. “Tak menyangka perolehan poin Zippo sebanyak itu, lihat kinerjanya sempat kaget juga Mas,” ungkap Faisal Korek dengan wajah sumringah.

 

LASKAR BUMIJAWA. LB MARNI CETAK DOUBLE WINNER

 

Kemudian pada kelas love bird dewasa, RPM milik Ozan dari Aluna SF Benda tampil maksi. Ngekek panjang dan rajin RPM berhasil mengantongi kemenangan double winner. Pada kelas Love Bird A, RPM mengungguli  Semar Mesem milik Arul BF dan Zombie milik Masyo. Pada kelas Love Bird B, RPM kembali mengungguli Zombie milik Masyo dan Semar Mesem milik Arul BF.  

Selanjutnya pada laga penuh gengsi kelas murai batu, Black Jeet milik Imam RM. Pondok Rasa Benda umbar kualitasnya. Tembakan kenarian dan isian materi burung-burung kecil dibawakan dengan sped rapat kerap dibawakan Black Jeet dalam meraih kemenangan.

 

Untuk hasil  terbaik, agar burung mau tampil  maksimal  serta mengatasi segalam masalah seperti  penyakit, pastikan menggunakan  produk terbaik  dan menggunakannya secara benar. Konsultasikan dengan  0857.4811.5758, 0811.3010.789

 

Pada kelas Murai Batu A, Black Jeet harus mengakui keunggulan Bala Bintang milik Andri Prupuk dan harus puas pada posisi kedua. Berlanjut pada kelas Murai Batu B, Black Jeet berhasil membalikan keadaan dengan meraih podium utama diikuti Bala Bintang milik Andri Prupuk dan Kaisar Muda milik Yono Benda.

“Alhamdulillah Black Jeet makin menunjukan talentanya, berharap kedepan semakin meningkat kinerjanya,” tandas Imam yang dikenal sebagai pengusaha sukses rumah makan.

 

GIETZ KETUA PANITIA. TERIMA KASIH ATAS PARTISIPASINYA

 

Pada kelas hitam putih, kelas kacer AXL Rose milik Jhon Leggo dari Leggotrans menjadi kampiun pada kelas Kacer A. Adapun pada kelas Kacer B, Suek milik Vanz 04 LBF dari Ataba BC yang menjadi jawaranya. “Harapan kami pada kelas kacer kedepan semakin lebih semarak lagi,” imbuh Vany seraya galang dukungan pada even kontes spesial B.O.B Ataba BC, Sabtu 6 Oktober mendatang.

“Kami mewakili segenap panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan yang telah hadir pada kontes spesial perdana Mozay Bird Arena kali ini. Mohon maaf bilamana jika dalam berlangsungnya lomba masih banyak kekurangannya. Demi kemajuan bersama kritik dan saran yang membangun tentu kami harapkan untuk kedepannya,” tutup H Wijayanto yang diamini Gietz.[Anton Kendor]

 

OZAN (KIRI) ALUNA SF BENDA. LB RPM CETAK DOUBLE WINNER

 

SOLEH (TENGAH) BUMIAYU ONE. LB PRIMADONA MONCER

 

FAISAL KOREK & JHON LEGGO. LB ZIPPO & KACER AXL ROSE MELESAT

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

IMAM RM. PONDOK RASA BENDA. MB BLACK JEET MAKIN TRENGGINAS

 

MASYO (KANAN) J2G TEAM. LB ZOMBIE STABIL

 

BARON CABO BUMIAYU ONE. LB MANDOBLANK EKSIS

 

JAJARAN JURI & PANITIA

 

 

KATA KUNCI: echo puma

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp