BEND GAVIN & HELOS CANARY. LB MATADOR RAIH FREE TIKET KE PIALA KAPOLDA JAMBI

KONTES SPESIAL MENUJU PIALA KAPOLDA JAMBI

MB Maha Agung, Kacer Avatar, dan LB Matador Dapatkan Tiket Gratis ke Piala Kapolda

Jelang perhelatan akbar Piala Kapolda Jambi, Helos Canary bersama Ronggolawe Nusantara DPW Jambi melaksanakan kontes spesial Menuju Piala Kapolda, Sabtu (14/7). Tiga jagoan sukses meraih podium pertama dan berhak mendapatkan tiket gratis untuk mengikuti Piala Kapolda Jambi, 5 Agustus 2018.

Jagoan pertama yang mendapatkan tiket gratis adalah Maha Agung. Murai batu andalan Ucok Namura ini meraih koncer A di kelas Murai Batu Voer Ronggolawe. Jagoan kedua adalah Avatar milik RBJ Team.

 

 

RIKI. AVATAR NYERI, SIAP LANJUT KE PIALA KAPOLDA

 

Avatar sukses mendapat tiket gratis ke Piala Kapolda Jambi setelah bersaing ketat dalam perebutan juara dengan Raja orbitan Kis Sidol. Saling adu isian dan vokal terjadi sejak awal digantang. Namun, kinerja yang diperlihatkan Avatar lebih menarik di mata para pengadil lapangan, sehingga koncer A menancap manis di gantangan 12 miliknya.

Dari 3 sesi kacer, Avatar berhasil memenangi 2 sesi, yaitu di kelas Voer Ronggolawe dan Risih.  Kelas Kacer Bio Kroto, menjadi pentas aksi bagi kacer Wak Kopok milik Bend Gavin. Dua poin penuh yang diraih Avatar, layak diganjar 1 free tiket Piala Kapolda.  

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau yang sudah terpercaya menemani para juara selama puluhan tahun. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Matador menjadi peraih tiket gratis ketiga. Love bird milik Bend Gavin ini sukses meraih poin terbanyak di kelas love bird setelah meraih juara 1, 2, dan 3. Zarco yang menang di kelas utama, akhirnya mengakui keunggulan Matador dalam meraih gree tiket ke Piala Kapolda Jambi setelah hanya meraih juara 1 dan 4.

“Alhamdulillah, semua berjalan lancar dan semua kelas terselesaikan sesuai dengan target. Semua juara BOB nantinya akan bisa menggunakan tiketnya di Kelas Ebod Jaya Piala Kapolda,” ungkap Helos Canary selaku pelaksana kontes. “Nantikan terus even Menuju Piala Kapolda lainnya bersama Nirvana Season Square,” pungkasnya.

 

BROSUR PIALA KAPOLDA JAMBI, KLIK DI SINI

 

UCOK NAMURA. MB MAHA AGUNG JUARA 1 DI KELAS UTAMA 

 

PARA JUARA KELAS UTAMA LOVE BIRD. ZARCO MILIK FAISAL (TENGAH) JUARA 1

 

PARA JUARA KENARI. BOSS MILIK ALDI CETAK DOUBLE WINNER

 

 

YUDI, AAK, FAISAL SHOMY. KACER AVATAR, MAYOR JACK & RAJA BERSAING KETAT

 

HELOS & VICTORIANNER. SIAP MENDUKUNG PENUH PIALA KAPOLDA JAMBI

 

 

KATA KUNCI: helos canary piala kapolda jambi avatar matador maha agung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp