TIGA JAWARA LOVE BIRD PAUD A.

KONTES SPESIAL MANCAR BIRD CLUB JOMBANG

Persaingan Tiga Gaco Paud Super

Sayang untuk dilewatkan, gelaran Mancar BC setiap hari Selasa dan Jumat Sore selalu disesaki peserta. Kualitas gaco pun cukup dahsyat. Jumat, 3 Nopember, hadiah utama untuk empat kelas keluar.

Pertarungan 3 love bird belia berdurasi mewah terjadi di Kontes Special Mancar BC di Mancar, Peterongan, Jombang pada Jumat, 3 Nopember. Gandari, Pancali dan Nyai Lasmini. Tiga gaco ini bukan nama yang asing di kontes kelas Paud. Di berbagai arena, gaco-gaco ini nyaris tak pernah gagal memboyong tropi papan atas.

 

 

PRAM 101 PEMILIK AUDI BERDURASI SUPER.

 

Namun, bagaimana bila ketiga gaco ini bertemu di satu arena. Wow, menarik untuk diikuti.  Lu jual gua beli. Itu istilah yang cocok bagi ketiganya. Baik Gandari, Pancali maupun Nyai Lasmini, terpantau ngekek berdurasi Panjang (P). Khusus Gandari malah terpantau super 2 (S2). Sedangkan Pancali berdurasi Panjang 2 (P2) dan Nyai Lasmini Panjang 1 (P1).

Sayang, pertarungan yang diharapkan bisa ditonton lagi di leg kedua atau kelas Paud B tidak terjadi. Hanya Gandari yang turun, sedangkan Pancali dan Nyai Lasmini mengundurkan diri. Tanpa dua lawan tangguh itu, Gandari mulus melenggang ke podium utama. Gandari adalah gaco milik Dimas dari Buwuhmania Mojokerto, Pancali milik Hardi dari Klagen dan Nyai Lsmini milik Hery dari Petengan.

 

 

 

Kelas Love Bird A yang seluruh tiketnya terjual, jadi ajang konser Audi orbitan Pram 101 dari Pandawa. Para pemain dan love bird lovers yang memadati arena serentak berdecak kagum saat Audi melontarkan vokal terbaiknya. Terpantau oleh tim juri, Audi ngekek berdurasi Super. "Selain ada nilai super, gaco ini juga rajin. Ada nilai dua kali Lanjut, dua kali Masih  dan beberapa kali ngekek pendek," ujar Mimin yang melihat aksi Audi dari dekat.

Sayang, aksi Audi di kelas B tak segencar di kelas A. Prestasi tiga besar dikuasai Sutra andalan Dedy dari Peterongan, Cupi milik Iqbal dari Tambar dan Bisma orbitan Efendy dari Belut. Audi sendiri peringkatnya merosot ke posisi lima.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA LOVE BIRD PAUD B.

 

CR 7 KALAHKAN PREDATOR DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

SRENTEL DAN SIWA MENDOMINASI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

NEMO RAIH DOUBLE WINNER DI KELAS MURAY BATU.

 

TIM SUKSES MANCAR BC DAN GARDA BC.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: mancar bird club jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp