ARI COPET KETUA CHIKEN TERBANG SAAT MENERIMA TROPI DARI MR GAPLEK.

KONTES SPESIAL LANDEP BC MOJOKERTO

Chiken Terbang BC dan Dwi Jaya SF Juara Umum, LB Buntung Nyeri

Chiken Terbang kembali mendapatkan gelar juara umum BC di Kontes Spesial Landep BC. Dwi Jaya juga mendapatkan juara umum SF. Yang tampil penuh dominasi di kontes itu adalah love bird Buntung yang mampu nyeri.

Gelaran lomba burung Sabtu sore, 11 Agustus 2018, di Landep BC, yang beralamat di Desa Landep, Kecamatan Pungging, Mojokerto, masih didominasi peserta dari para love bird lovers. Meski begitu, burung ocehan seperti murai batu, cucak hijau, kenari, dan cendet selalu tampil di gantangan yang dikomandani Mr Gaplek tersebut.

 

 

DWI JAYA SF MENERIMA TROPI JUARA DARI EKO BMS.

 

Di kelas love bird dewasa A, Buntung milik Alex dari Dwi Jaya SF tampil penuh determinasi tinggi sejak burung di naik ke gantangan.  Ia langsung nyerocos hingga lawan-lawannya tidak terkejar. Buntung berhasil juara 1 mengalahkan Chiken Terbang milik Mr Fery PB yang duduk di posisi 2. Sedang posisi 3 ada  Senden yang juga milik Alex dari Dwi Jaya SF.

Buntung kembali mendomonasi saat turun di sesi B. Ia kembali menjadi juara 1 dengan mengalahkan Senator yang ada di posisi 2. Sementara posisi 3 ada Zuju milik Mr Zhaju dari Arsenal.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Tampil dengan penuh dominasi tinggi di sesi A dan B, membuat Buntung tidak terlihat lagi di sesi C. Ganti Trobos milik Alex dari Dwi Jaya SF yang ada di peringkat 1, sedang posisi 2 diduduki Mawar milik Wahyu dari Chiken Terbang. Sementara di posisi 3 ada Mandala milik Alex. Di sesi D, ganti Selir yang ada di posisi 1, posisi 2 ada Sanjaya, dan posisi 3 ada Upin Ipin milik H Khamim.

Selain love bird Buntung yang berhasil mencetak hasil nyeri, cendet Serdadu milik Rifai Metric dari Sampang BC juga berhasil nyeri di sesi A dan B. Sementara itu, di kelas cucak hijau dan  murai batu juaranya berganti-ganti di tiap sesinya.

 

JUARA 1, 2, 3 DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A.

 

Setelah bersaing cukup sengit, Chiken Terbang BC akhirnya berhasil menjadi juara umum dengan mendapatkan poin tertinggi mengalahkan Sampang BC yang nilainya terpaut cukup jauh. Sedang untuk juara umum SF diraih Dwi Jaya.

“Chiken Terbang kembali menjadi juara umum BC, ya tujuannya agar Chiken Terbang semakin dikenal luas.  Soal ingin mengadakan Chiken Terbang Cup, sudah ada di pikiran sih. Tapi, belum tahu kapan rencananya,” ujar Ari Copet, Ketua Chiken Terbang BC, yang mengaku punya produk pakan andalan dan sering membuat gaco-gaconya koncer karena mengomsumsi pakan itu.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA 1, 2, 3 DI KELAS MURAI BATU.

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS LOVE BIRD BABY M1.

 

KASINO COBRA CUCAK HIJAU MANIA, SELALU HADIR DI TIAP GELARAN.

 

PARA PENGADIL LAPANGAN DI LANDEP BC MOJOKERTO.

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial landep bc mojokerto landep bc mojokerto landep bc chiken terbang bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp