GAPLEK JALBUN 05 SF. LB BANGKIT TERBAIK DI KELAS DEWASA

KONTES SPESIAL KUKILO BC G35 SRAGEN

LB Bangkit dan Jhulya Stabil di Jalur Juara, Gas Blonk BC dan BTR SF Juara Umum

Love bird dewasa Bangkit milik Gaplek Jalbun 05 SF makin mapan dan stabil di jalur juara. Hal ini dibuktikannya pada saat mengikuti kontes malam Kukilo BC Sragen, Sabtu 3 November 2018 di belakang Polsek Sidoharjo, Sragen.  

Tampil dengan kekekan panjang berdurasi panjang, Bangkit nyaris menjadi yang terbaik di kelas love bird dewasa. Bangkit yang memperkuat Gas Blonk BC berhasil meraih double winner dan sekali juara tiga.

“Bangkit bisa nyeri sudah cukup baik, burung ini terbiasa diamainkan ngedur baik siang maupun malam, mau diistirahatkan dulu biar staminanya terjaga dan bisa turut meramaikan gelaran Anniversary IKM Gemolong Minggu depan,” terang Gaplek kepada Burungnews.

 

 

GAS BLONK BC RAIH JUARA UMUM

 

Kemenangan Bangkit menjadi penyumbang poin vital perebutan juara umum untuk Gass Blonk BC, selain Bangkit prestasi yang diberikan oleh love bird Cia cia milik Yayan juga turut menyumbang poin bagi Gas Blonk. Walaupun terbilang burung anyar, Cia cia cukup prospek sebagai burung berkualitas dengan materi yang dimilikinya. Cia cia berhasil meraih juara 1, 2, dan 3 di kelas love bird dewasa.

Sementara itu penyumbang poin Gas Blonk juga turut diberikan oleh love bird AToz, gaco anyar milik Basyid Nurmualim ini berhasil mencuri kemenangan di kelas Love bird Dewasa Bintang unggl dari Dom milik Dua Bumi yang berada di posisi runner up. Kembalinya Basyid mengorbitkan burung juara baru semakin menegaskan apabila Basyid termasuk salah satu pengorbit love bird jawara di wilayah Sragen.

 

 

Bayu BBC yang sedang mempersiapkan gelaran spesial pada akhir tahun mendatang turut hadir silaturahmi dan berlomba di markas Kukilo BC, membawa salah satu amunisinya yaitu love bird Jhulya berhasil menorehkan prestasi juara di kelas Love Bird Dewasa Pagansi A dan juara tiga di kelas Love Bird Dewasa Pagansi B. Penampilan Jhulya cukup menawan dengan durasinya yang panjang ditunjang volume tembus kasar-kasar selalu menjadi perhatian penonton dipinggir lapangan.

Wachid BTR SF kembali sukses memboyong tropi juara umum SF untuk sekian kalinya di gantangan Kukilo BC. Dengan amunisi yang menonjol dikelas Paud dan Remaja, BTR SF menjadi salah satu SF yang sulit untuk dikejar dalam perebutan poin juara umum. Penampilan Anabel, Kiu kiu, Bismo dan Mutiara cukup mendongkrak poin BTR SF dalam memimpin poin perebutan juara umum SF.

 

YAYAN GAS BLONK. LB CIA CIA STABIL DI JALUR JUARA

 

Indarto Gas Blonk dan Wachid BTR SF selain terus berupaya membawa bendera team disetiap gelaran juga mengakui telah mempersiapkan amunisi untuk meramaikan gelaran Anniversary IKM Gemolong pekan depan.

Keseluruhan lomba malam Kukilo BC berjalan baik dan lancar tanpa protes dari peserta menunjukkan team juri berhasil bertugas dengan baik. Kukilo BC juga sukses menerapkan lomba non teriak pada setiap gelarannya.

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang turut meramaikan gelaran Kontes malam Kukilo BC hari ini, maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba. Sekaligus mengingatkan gelaran kami berikutnya akan ada gelaran Jozzmix pada bulan Desember dan juga Anniversary Kukilo BC pada bulan Januari, jangan sampai terlewatkan,” pungkas Budi Karyanto menutup gelaran malam Kukilo BC.[HR-Y]

 

BASYID NURMUALIM. LB DEWASA ATOZ NYARIS NYERI

 

BAYU BBC. JHULYA JAWARA LB DEWASA PAGANSI A

 

BTR SF RAIH JUARA UMUM

 

ANDI GARUDA INDONESIA. JESICA JUARA LB DEWASA VIP A

 

ANGGA K DUA BUMI. KENARI SATELIT JUARAA KELAS VIP B

 

 

INDARTO GAS BLONK RAIH TROPI JUARA UMUM

 

WACHID BTR RAIH TROPI JUARA UMUM

 

PANITIA KUKILO BC G 35 SRAGEN

 

 

KATA KUNCI: kukilo bc g35 bangkit gas blonk btr sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp