TEZAR KANDANG SAPI JENAR. LB GOPEK BETINA GACOR DAN MAPAN

KONTES SPESIAL KMT SRAGEN

Love Bird Gopek dan Olla Tebar Pesona, Sedulur KMKS BC dan Bakol Trophy Juara Umum

Punya durasi panjang dan volume tembus membuat Gopek dan Olla menjadi bintang lapangan di gelaran Kontes Spesial KMT Tangen, Minggu 6 Oktober 2019 di gantangan Kicaumania Tangen, Sragen.

Love Bird Gopek milik Tezar Kandang Sapi menjadi salah satu pesaing kuat jagoan-jagoan kawakan asal Sragen yang turun di kelas dewasa, sebut saja Arjuno, Pandora, Cempaka turut turun meramaikan gelaran Kontes Spesial KMT Tangen besutan Suprat dan kawan-kawan. Walaupun terletak dipelosok ujung paling timur Sragen, ternyata animo peserta untuk menghadiri even spesial ini cukup tinggi.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

Walaupun hanya meraih juara kedua, Gopek yang digadang-gadang bakal bisa bersaing di jajaran love bird jawara ini memang memiliki segala aspek menjadi salah satu love bird dewasa terbaik di wilayah Sragen. Gopek betina semi konslet ini pun sangat responsif dengan lawan-lawannya di gantangan, selain memiliki durasi diatas rata-rata, Gopek juga memiliki volume tembus cenderung kasar.

Mengawali debutnya di gelaran Sragen Bersatu Cup feat BnR Sragen Gopek langsung meraih podium juara, trend positif Gopek pun terus berlanjut di gelaran-gelaran yang menjadi lawatannya, podium utama maupun nomor kecil selalu Gopek raih membuatnya terakhir di gelaran KMT Sragen meraih runner up di kelas dewasa.

“Pemanasan untuk even berikutnya, rencana minggu depan mau ke Anniversary Dampit Jeron di gantangan IKM, kemungkinan love bird-love bird terbaik Sragen maupun Solo Raya bakal tampil disana, semoga bisa menjadi pesaing kuat,”cetus Tezar.

 

DT GASS BLONK SRAGEN. LB PAUD OLLA TEBAR PESONA

 

Duta Gass Blonk yang dikawal oleh Endarto dan Tono Kentonk turut hadir meramaikan gelaran KMT Sragen. Endarto yang dikenal sebagai pengorbit love bird prestasi dari Sragen kembali mengorbitkan jagoan anyar yaitu love bird Olla. Turun di kelas paud, Olla nyaris meraih double winner.

Penampilan Olla juga sangat menjanjikan, walaupun berusia muda mau mapan ngekek panjang. Pantas saja melihat penampilan Olla beberapa peserta lain yang turut hadir menggantang sempat berusaha meminang Olla dengan menyebut angka yang cukup fantastis untuk ukuran love bird paud namun belum mendapatkan kesepakatan dari Endarto.

“Silaturahmi Duta Gass Blonk, InsyaAllah akhir tahun yaitu tanggal 22 Desember 2019 akan menggelar lomba di gantangan BOSS Sragen bersama juri BnR, mohon dukungan rekan-rekan semuanya,” kata Endarto.

 

SAHABAT ARJUNO. ARJUNO JAWARA KELAS DEWASA BINTANG

 

Kelas utama love bird dewasa direbut salah satu jagoan terbaik dari Sragen, love bird Arjuno milik Sahabat Arjuno sukses meraih juara di kelas Love Bird Dewasa Bintang unggul dari Cempaka dan Velos. Arjuno yang berkali-kali meraih penghargaan taertinggi di luar kota Sragen ini memang sedang naik daun, selain stabil di jalur juara Arjuno juga sedang dalam pengamatan beberapa kolektor yang pernah melayangkan angka fantastis yang belum disepakati pemilik Arjuno.

Sodiq Fortuna BC hadir membawa amunisi berprestasi, diantaranya ada murai batu Onix yang baru saja memungkasi masa mabungnya. Walaupun belum pada performa terbaiknya, Onix berhasil meraih podium utama kelas Murai Batu Vip. Penampilannya roll tembak bermateri lengkap membuatnya pantas menjadi jawara di kelas utama.

 

 

Iwan Airlangga SF  yang berhalangan hadir turut menurunkan jagoan andalannya yaitu cucak hijau Asmara yang digantangankan oleh rekannya. Turun dua sesi kelas cucak hijau yang dilombakan panitia Asmara berhasil menjuarai kelas utama Cucak Hijau Vip dan juara tiga kelas Cucak Hijau Bintang.

Meneruskan tren positif juara pekan lalu di gelaran Garda Ebod Jaya Sragen, love bird Senopati milik Ndoro Putri dari Mondokan BC makin trengginas dilomba selanjutnya di KMT Sragen. Senopati nyaris meraih hatrik setelah nyeri di kelas paud dan runner up di kelas remaja.

 

SODIQ FBC. ONIQ JUARA KELAS UTAMA MB

 

Pada akhir perlombaan setelah diadakan perhitungan poin akhir menampilkan Sedulur KMKS BC (Kicau Mania Kandang Sapi) dan Bakol Trophy SF sebagai juara umum BC dan SF.

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan yang hadir pada gelaran kami hari ini, mohon maaf apabila masih ada kekurangan dan pelayanan dalam penyajian lomba, sampai bertemu kembali di even selanjutnya,” ucap Suprat menutup gelaran Spesial Kontes KMT Tangen Sragen.

 

IWAN AIRLANGGA SF CREW. CH ASMARA JUARA 1 DAN 3

 

NDORO PUTRI MONDOKAN BC. LB SENOPATI NYARIS HATRIK

 

SEDULUR KMKS BC JUARA UMUM BC

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

BAKOL TROPHY JUARA UMUM SF

 

PANITIA DAN JURI KMT TANGEN SRAGEN

 

KOMUNITAS CENDET

 

KOMUNITAS PRENJAK

 

SRN MONDOKAN BC. LB THOMPEL NYERI

 

RI NUGROHO KMKS. LB CEMPAKA NYARIS NYERI

 

 

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih berikut ini. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kmt sragen lb gopek lb olla kmks bc bakol trophy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp