SUASANA LOVE BIRD MASIH JADI PRIMADONA

KONTES SPESIAL KILLER BC AGROWISATA TURI

CH Cukrik Rontok Tetap Juara, LB AK-47 Makin Bertaji

Meski dalam kondisi rontok bulu, penampilan cucak hijau Cukrik masih handal di gelaran Spesial Killer BC Agrowisata Turi Selasa, 05 Desember. Gaco Parwadi dari Galaxi ini meraih juara 1 di Kontes yang digelar di Agrowisata, Bangunkerto, Turi, Sleman.

”Cukrik kondisinya kini sudah mulai mabung, tapi di rumah bunyi gacor cor, rasanya penasaran pingin coba gantang ternyata mau kerja maksimal,” jelas Parwadi Bangga.

 

 

CUKRIK MILIK PARWADI BULU RONTOK TETAP PRIMA

 

Kelas love bird menjadi yang paling diminati di gelaran ini. 6 kelas hampir semuanya ramai, hanya di kelas C nampak sepi.

Love bird AK 47 milik Janu SKBL mencuri perhatian banyak orang. AK47 sukses mengeluarkan tembakan super panjang sukses berada di barisan depan.pada kelas love bird dewasa.

”AK 47 sebenarnya kuat main tiap hari, tapi orangnya malah yang tidak kuat,”  ujar Janu. AK 47 sengaja diturunkan satu kali, untuk persiapan hari berikutnya Rabu di Queen Jogja dan Minggu nya dibawa ke Mercubuana.

 

 

JANU SKLB LB AK-47 MAKIN BERTAJI

 

Kenari Karmila Jr juga tampil gemilang, memiliki lagu mewah dibawakan dengan cengkok, serta suara panjang-panjang. Tak heran bila para juri pun sepakat memberikan hadiah koncer A.

Karmila Jr termasuk salah satu burung yang sudah sering meraih juara, tak hanya di latberan namun sudah pernah merasakan manisnya di event regional.

 

 

ARY KENARI KARMILILA JR RAIH JUARA 1

 

Di kelas pleci, ada Raja Lala yang kembali memukau. Setelah di gelaran One Stop Pleci meraih juara 1,2 dan 4, kini ia kembali meraih sekali juara 1.

Sementara penampilan Kopi Hitam milik Denny KPP langsung meroket tajam. Kopi hitam berhasil menggandakan juara 1 dan sekali juara 3.

 

 

PANITIA KILLER BC 17 DESEMBER KEMBALI GELAR LOMBA

 

Di akhir lomba Eko selaku ketua panita sekaligus mewakili rekan-rekan mengucapkan banyak terima kasih, mohon maaf bila masih ada kekurangan. Jangan lumpa Minggu, 17 Desember 2017, Killer BC kembali menggelar lomba yang lebih besar lagi, dengan kemasan menarik dan tercangkau.

Berikut data juara lengkapnya:

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp