AMIN DT KARANGANYAR VAGANZA. SANTOSA BORONG TROPI JUARA

KONTES SPESIAL IMLEK JASUNSA TEAM KARANGANYAR

LB Santosa Makin Melejit, Galunggung, Gentolet, dan Kodrat Stabil di Jalur Juara

Kontes spesial Imlek besutan Jasunsa Team Karanganyar, Selasa 5 Februari 2019 di Gantangan Jasunsa, Jaten, Karanganyar secara tidak terduga ramai dibanjiri pecinta paruh bengkok dari berbagai wilayah Solo Raya dan sekitar.

Sebanyak 15 kelas yang dilombakan nyaris full gantangan pada setiap sesinya. Love bird Santosa milik Amin IP Radja Company yang membawa bendera Duta Karanganyar Vaganza menjadi idola setelah mencetak kemenangan ganda di kelas Love Bird Dewasa Umum Vip dan di kelas Love Bird Dewasa Umum Bintang.

 

 

PANITIA KONTES SPESIAL IMLEK JASUNSA TEAM KRA

 

Gelaran perdana yang di arsiteki Budi Lnd selaku ketua baru Jasunsa Team Karanganyar memang tidak diagendakan secara matang. Waktu yang dipakai untuk merancang gelaran spesial Imlek ini pun hanya selang 10 hari sebelum hari H berlangsung.

Lomba khusus pecinta love bird yang tadinya di arahkan untuk peserta lokalan wilayah Karanganyar ternyata malah dihadiri oleh peserta dari luar Karanganyar.

Beberapa peserta membawa gaco-gaco jawara yang sedang naik daun seperti Kencono, Si Item dan yang lainnya.  Peserta lokal pun tidak ketinggalan turut serta meramaikan gelaran ini dengan mnghadirkan beberapa gaco berkelas seperti Santosa, Galunggung, Gentolet, Kodrat dan lainnya.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Amin Irfan Putra yang mengibarkan bendera Duta Karanganyar Vaganza sebagai peserta lokal turut meramaikan gelaran spesial Imlek Jasunsa Team. Membawa 2 gaco andalan yaitu Santosa dan Jegek sukses meraih poin bersama love bird Santosa yang meraih double winner dan sekali juara 3. Sementara itu love bird Jegek juga turut mencantumkan namanya dalam piagam juara di kelas Love Bird Fighter.

“Silaturahmi ke Jasunsa sekaligus sosialisasi Karanganyar Vaganza yang rencananya mau di helat tanggal 24 Maret 2019 mendatang, sebelumnya juga mengundang rekan-rekan kicaumania untuk hadir di Radja Karanganyar tanggal 17 Februari 2019, lokasinya di Halaman kantor DPC Partai Demokrat Karanganyar,” jelas Amin IP.

 

BIMO BELLA SF. GALUNGGUNG & POKKER JADI IDOLA

 

Bella SF yang dikawal langsung oleh Pak Bimo berhasil meraih prestasi  yang membanggakan bersama gaco andalan love bird Galunggung. Galunggung yang nyaris meraih double winner di kelas fighter ini penampilannya cukup impresif, saat bertarung di kelas Love Bird Fighter Sejati yang dipenuhi love bird juara tidak menciutkan mental Galunggung yang malah semakin merespon penampilan lawan-lawannya dengan tidak kalah mengeluarkan kekekan yang panjang dengan volume tembusnya.

Sementara itu, Pokker gaco andalan lainnya milik Bella SF berhasil menempatkan diri di posisi juara 3 kelas Love Bird Fighter Sejati membayangi Galunggung dan Yellow milik Sigit dari Kandang Ayam SF.

 

SUKSMA LANANG CREW. GENTOLET MAKIN MUMPUNI

 

Love bird Gentolet milik Suksma Lanang yang di kawal oleh Narz, Ivan dan Listyo kembali mengukuhkan diri sebagai salah satu love bird terbaik di wilayah Solo Raya. Gentolet berhasil mencetak kemenangan di kelas Love Bird Fighter Jasunsa dan juga meraih juara 3 di kelas Love Bird Fighter Vip.

“Buat pemanasan ke even selanjutnya. Kalau tidak ada halangan rencana mau ke Delata Cup, selanjutnya juga mau silaturahmi ke Radja Karanganyar dua pekan mendatang,” ucap Narz yang juga membuka tempat usaha pakan, dan pernak pernik seputar burung di depan gantangan Jasunsa Karanganyar.

 

YOPI KOPROL BC. KODRAT STABIL DI JALUR JUARA

 

Love bird Kodrat milik Yopi Koprol BC yang dikenal juga sebagai salah satu love bird terbaik dari Karanganyar merupakan salah satu peserta yang berhasil memborong tropi juara pada gelaran spesial Imlek Jasunsa Team. Kodrat berhasil menorehkan namanya di puncak tangga juara kelas Love Bird Umum Sejati, selain berhasil mencuri satu kemenangan juara pertama, Kodrat juga tiga kali meraih runner up di kelas Love Bird Umum Bintang, Losgan dan Vip.

Di akhir 15 sesi penyisihan kelas love bird yang ramai dan ketat persaingan diadakan final Best of the best untuk menentukan yang terbaik di kelas Balibu dan Dewasa.

 

JOKO JACK SF. GARUDA JUARA FINAL BOB LB DEWASA

 

Love bird Fayakun milik Kenter dari SIS (Sahabat Ingsun Solo) berhasil menjadi yang terbaik di kelas Final BOB Balibu. Sementara itu Garuda milik Pak Joko dari Jack SF Karanganyar berhasil menjuarai kelas Final BOB Dewasa.

Secara keseluruhan lomba berjalan dengan aman dan kondusif, turunnya hujan pada beberapa sesi lomba sama sekali tidak menyurutkan animo peserta untuk meneruskan perlombaan. Penjurian pun berjalan dengan baik tanpa adanya protes berlebih dari para peserta menandakan bahwa team juri Jasunsa telah bekerja secara maksimal.

 

SIS BC. FAYAKUN JUARA FINAL BOB  LB BALIBU

 

Ramainya peserta yang hadir tidak lepas dari kemasan lomba yang menarik, tiket terjangkau berhadiah mewah tanpa potongan pada beberapa kelas, banjir doorprise puluhan ekor burung love bird dan lainnya mampu mencetak angka 746 tiket yang terjual pada lomba khusus love bird ini.

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan love bird mania yang telah hadir meramaikan gelaran spesial Imlek Jasunsa Team hari ini. Maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba, kritik dan saran kami terima dengan baik demi kemajuan Jasunsa kedepannya. Sampai jumpa pada gelaran kami selanjutnya,” ucap Budi Lnd yang di damping oleh Rimba menutup gelaran kontes spesial Imlek Jasunsa Team pada sore hari itu.[HR-Y]

 

RIMBA & BUDI. MOTOR PENGGERAK JASUNSA TEAM KARANGANYAR

 

ADIT. GACO BARU RAIH RUNNER UP KELAS BURSA

Mengakses BURUNGNEWS lebih praktis dan cepat, unduh APPS-nya di PLAY STORE  (android) atau GOOGLE PLAY (Apple/Iphone/IOS)

NEXAT BC FT EGA PS. THOLE & GLAMOR JR REBUT JUARA 1

 

HARIS BEGAL TROPHY SUPORT PENUH GELARAN IMLEK JASUNSA

 

MERCY BC. SILATURAHMI SAMBIL BERLOMBA

 

SIGIT KANDANG AYAM SF. ORBITKAN YELLOW GACO BARU

 

 

AMIN LOMBA SAMBIL MEMASARKAN PRODUK BERKUALITAS RADJA COMPANY

 

LELEMBUT SF. SUNDUL LANGIT & LAGISTA JADI ANDALAN

 

OZON SF. FORTUNER NYARIS NYERI

 

SI ITEM NYARIS NYERI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp