JETIS X BANYAK MENDAPATKAN JUARA MELALUI CH COPET DAN LB LINTANG.

KONTES SPESIAL IMKA SURABAYA

Meski Terlambat Panas, CH Copet Sabet Tiga Gelar Juara

Copet gaco Dika dari Jetis X tampil terlambat panas dengan merebut 3 gelar juara di kelas cucak hijau pada kontes spesial gantangan IMKA, Surabaya, Minggu 06 September 2020.

Tim Jetis X yang dikomandoi Dika, membawa banyak gelar juara lewat dua amunisinya Copet di kelas cucak hijau dan Lintang mewakili kelas love bird. Copet sukses stabil di jalur juara dengan merebut 3 gelar penghargaan sebagai pemenang ke 3, 2, dan 1, dari tiga kali penampilannya.

 

 

SUTRADARA (KIRI) JUARA CUCAK HIJAU B (KANAN) MEY MEY JAWARA LOVEBIRD L1.

 

Membawa 3 amunisi, dua turun di kelas love bird dan satu di kelas cucak hijau. Tim Jetis X berhasil membawa 5 piala, dua disumbang Lintang yang turun di kelas love bird M2 dan tiga piala diperoleh Copet yang turun di 3 kelas cucak hijau. “Alhamdulillah hasilnya sesuai dengan ekspektasi, padahal pengennya sekedar jalan-jalan dan silaturahmi,” buka Dika kepada burungnews.

Jetis tampil terlambat panas, pada sesi A harus mengakui keunggulan dari Arzeneo milik H Fajar dari Rea Reo dan Amfibi milik Mido dari Ruwea SF yang menempati posisi satu dan dua. “Sayangnya kami datang agak mepet dengan jadwal lomba, jadi tidak bisa menyiapkan Copet dengan baik dan hanya mampu merebut juara 3,” terang Dika.

 

ARZENEO MILIK H FAJAR REA REO JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Pada sesi B, Copet mulai memperbaiki penampilannya serta meraih hasil yang lebih baik dengan menempati posisi ke dua. Sang pemenang pada sesi tersebut disabet Sutradara gaco andalan Kumbang SF, sedangkan jawara ke tiga diduduki Rindu milik Haris dari Nokrom.

Mengandalkan tonjolan kapas tembak dan prenjak merah, Copet akhirnya berhasil meraih podium tertinggi pada sesi C. “Saya mencoba merubah setingan pada sesi terakhir dan hasilnya sangat menggembirakan,” girangnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Hasil apik juga diperoleh Lintang, gaco lain Jetis X dengan merebut 2 gelar juara dua dan sekali menempati posisi ke lima. Gelar pertama diperoleh pada kelas love bird paud A, Lintang beradu kekean dengan Ontong milik Bayau dari Gokil SF yang menjadi pemenang pertama.

Lintang yang memiliki bekal kekean dengan sebutan M3 dengan jeda rapat kembali turun di kelas M2 bebas A. Hasilnya, Lintang kembali menduduki posisi ke dua, kali ini burung milik Naura harus mengakui keunggulan dari Kramat gaco Toyam dan Pagesangan.

 

MB SAMURAI BERHASIL MENCURI KEMENANGAN DI SESI PEMBUKA.

 

Turun pada kelas M2 bebas B, Lintang kembali kurang beruntung dan hanya mampu menempati posisi ke lima. Jawara di kelas tersebut diraih Usrek gaco Khumsm dari Kunci SF disusul Ardan andalan RSH dari Gemol SF dan Bocil milik Sukri dari Argasel. Naura sang pemilik merasa bangga dengan gaconya yang stabil di jalur juara. “Lintang masih berusia 3 bulan, saya sangat senang dengan jeda kekeannya yang rapat,” tambahnya.

Gantangan IMKA yang terletak di Ketintang Barat 3 Surabaya mempunyai massa di kelas love bird fighter, tidak salah bila kelas love bird fighter menjadi kelas favorit. HP milik Ayes dari Arwon menjadi pemenang di sesi A dan beradu kekean dengan Mumum milik Hafidz dari CLBK dan Endel milik Abdul Kasan.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Pada sesi B, HP tidak mampu mempertahankan prestasinya dan harus menyerahkan gelar juara pertama pada ABG milik Ali Geleng dari MCS. ABG berhasil ngekek dengan sebutan Super 15 dan lanjut dengan total poin 837, sehingga tidak terkejar oleh lawan-lawannya. Meski meraih juara pertama, Ali sang pemilik kurang sreg dengan kekean ABG. “Biasanya poin yang diraih ABG 900 lebih, kali ini hanya mendapat poin dibawah 900,” ujar Ali kepada burungnews.

Samurai milik Irham dari Sikep BC berhasil menjadi jawara di kelas ekor panjang sesi A. Kancil andalan Abah Ipul membuntuti di posisi dua dan Papua gaco Abah Arif dari Pelka BC menempati tempat ke tiga. Jendral milik Cak Mat dari Gaza BC mampu menjadi raja di sesi B dan harus bersaing dengan dua amunisi andalan Kejam BC Messi milik Eko dan Avtur gaco Jtong. Gaya sujud plus volume keras dengan tembakan cililin dan pelatuk sampit mampu membius hati dewan juri dan memberikan koncer A.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

LOVE BIRD FIGHTER MENJADI KELAS FAVORIF DI GANTANGAN IMKA

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD M2 BEBAS A.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

LOVE BIRD ABG JUARA DI KELAS FIGHTER B.

 

PARA JAWARA KELAS MURAI BATU B.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: imka surabaya imka ketintang barat jetis x copet lintang burungnews surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp