BAYU SRAGEN SLS BC. JULIET NYERI TERBAIK DI KELAS MURAI BATU

KONTES SPESIAL GRB MONDOKAN SRAGEN

Juliet dan Ki Gendhenk Jadi Idola, Putro Chiko dan Lhor X Juara Umum

Juliet tampil dominan di gelaran kontes Spesial GRB Mondokan, Sabtu, 14 April 2018. Murai batu milik Bayu Sragen yang digadang-gadang sebagai pelapis tersebut sukses mencetak double winner.

Meskipun sebagai pelapis ternyata Juliet mampu menunjukkan performa hebat dipadu dengan kualitas yang mumpuni. Beraneka koleksi isian istimewa sukses dibawakan Juliet seperti kenarian, gereja tarung dan celilinan, tiga lagu tonjolan ini dibawakan secara silih berganti penuh dengan variasi bersama lagu burung kecilan seperti colibri. Benar-benar penampilan yang meriah dan mewah. Alhasil, dua kemenangan pun diraih dengan indah.

 

PIALA PAKUALAM JOGJA, 6 MEI 2018. Tropinya mewah, pakemnya mengedepankan materi dan kualitas burung, hadiahnya UTUH berapa pun peserta, selalu memberikan nuansa dan warna baru.

Berpartisipasi di sini, berarti ikut berperan dalam pelestarian burung.

 

Bayu Sragen terlebih dahulu dikenal sebagai pemilik murai batu juara bernama Sniper, akhirnya bernapas lega karena orbitan barunya mampu menunjukkan kualitasnya.

“Alhamdulillah, setelah jalan beberapa waktu, Juliet semakin stabil penampilannya. Tampil di kontes lokal maupun spesialan cukup untuk masuk nominasi juara, bahkan beberapa pekan ini rutin bawa pulang juara pertama. Semoga ke depan bisa menyamai prestasi Sniper pendahulunya,” ucap Bayu Sragen yang sengaja menyimpan Sniper untuk turun di Kapolres Cup Sragen, Minggu 15 April 2018.

 

 

OKTA IKMG MOZAMBIQ. MB ROMUSHA MAKIN MAPAN DI JALUR JUARA

 

Salah satu pesaing Juliet adalah murai batu Romusa milik Okta Steel IKM Gemolong, burung yang sedang onfire naik daun di wilayah Sragen ini cukup memberikan perlawanan yang sepadan bagi Juliet. Meski tidak dalam kondisi terbaiknya, ternyata Romusa dapat membayangi Juliet di posisi runner up kelas Murai Batu Vip, bahkan di sesi Murai Batu Bintang B Romusa bisa mencuri kemenangan.

Dominasi juara juga terjadi di kelas Cucak Hijau. Ki Gendheng, gaco lawas milik Anthok Cemplik Jaya Karya BC bisa dikatakan sebagai yang terbaik di kelasnya, Ki Gendheng yang nyaris meraih hatrik ini memang punya pesona istimewa sebagai burung juara. Gaya tarung ngentrok njambul, power dan durasi diatas rata-rata, lagunya pun cukup komplit dengan tonjolan kapas tembak hingga burung kecilan di kuasai Ki Gendheng.

 

ANTHOK CEMPLIK JAYA KARYA BC. CH KI GENDHENK NYARIS HATRIK

 

“Alhamdulillah Ki Gendheng berhasil bawa pulang trophy juara satu lagi, beberapa pekan sebelumnya penampilannya tidak pernah mengecewakan. Rencana mau di coba ke lomba yang lebih besar, kalau tidak ada halangan besok mau ke Kapolres Cup Sragen,” ucap Anthok yang hadir ikut lomba burung bersama anak dan istri.

Penchor Hio BC Sragen kembali mengorbitkan gaco love bird baru, kali ini turun lomba bersama paud Sajiwo, walaupun masih paud durasi yang dimiliki Sajiwo sangatlah istimewa. Cukup rajin dari mulai digantang hingga akhir penilaian membuatnya meraih point tertinggi di kelas Love Bird Paud Bintang B. Selain main di kelas paud, Sajiwo juga mampu bersaing di kelas remaja dan berhasil memeperoleh runner up di kelas Love Bird Remaja Bintang C.

 

PENCHOR HIO BC SRAGEN. LB SAJIWO DURASI PANJANG NYARIS NYERI

 

Arfan dari Team Bahagia BC sukses meretas prestasi bersama gaco barunya Merdeka, turun di kelas Love Bird Paud Bintang A, Merdeka berhasil mengungguli lawan-lawannya yang juga tampil bagus. Sementara itu M Hafidz Predator SF berhasil membawa pulang trophy juara pertama bersama gaconya yang bernama Kaji yang turun di kelas Love Bird Remaja Bintang A.

Gelaran kontes spesial GRB Mondokan Sragen Road To 2nd Anniversary GRB ditutup dengan kemenangan Putro Chiki BC dan Lhor X SF sebagai juara umum. Putro Chiki BC yang di gawangi oleh Ovan berhasil memimpin dengan nilai tertinggi berkat dukungan beberapa gaco jawara seperti love bird Pororo, Relaksa JR, Penelope dan Basudewo.

 

ARFAN TEAM BAHAGIA BC. PAUD MERDEKA MERETAS PRESTASI DI LOMBA PERDANA

 

Di kelas cucak hijau ada Dragon Ball. Romusa dan Ki Demang di kelas murai batu. Lelembut yang nyaris hatrik di kelas kacer dan Serdadu. Sementara itu Lhor X SF yang di punggawai oleh Agus Kenthus juga mendominasi dibeberapa kelas seperti di kelas love bird mengukuhkan Lhor X SF unggul dari lawan-lawannya dan mendapatkan juara umum SF.

“Terima kasih atas partisipasi rekan kicaumania yang telah meramaikan gelaran spesial GRB Road 2nd Anniversary. Insya Allah akan berlangsung kontes spesial Anniversary GRB pada bulan Mei mendatang, brosur akan segera kami rilis, jadi persiapkan gaco anda mulai dari sekarang dengan berlatih di gantangan GRB,” pungkas Tikno selaku ketua panitia.


 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

M HAFIDZ PREDATOR SF. KAJI JUARA LB BINTANG REMAJA

 

OVAN PUTRA CHIKI BC TERIMA TROPHY JUARA UMUM

 

PUTRO CHIKI BC RAIH JUARA UMUM BC

 

AGUS KENTHUS LHOR X SF MENERIMA TROPHY JUARA UMUM SF

 

LHOR X SF REBUT JUARA UMUM SF

 

TEAM BAHAGIA BC SILATURAHMI SAMBIL BERLOMBA

 

PANITIA GRB MONDOKAN SRAGEN

 

 

BUDI KARYANTO TUGAS LAPANGAN DITEMANI KELUARGA

 

MR MARYANTO KMP. SILATURAHMI KIBARKAN BENDERA PUTRA CHIKI BC

 

KAPER PERKA KMP. LELEMBUT NYARIS HATRIK DI KELAS KACER

 

RIKO ROK SF. MERIO RUNNER UP KELAS LB REMAJA

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp