ABAH PRI BERSAMA ABAH WILSON SAAT MERAIH JUARA PADA SESI MURAI BATU D.


KONTES SPESIAL G-24 SKM GRESIK, #1

MB Manis dan CH Brandal Sabet Double Winner

Manis gaco anyar Abah Pri sukses merebut double winner di kelas murai batu, sedangkan Brandal mampu meraih dua gelar juara pertama di kelas cucak hijau pada kontes special SKM di gantangan SHR BC Driyorejo Gresik.

Abah Pri sangat puas dengan performa gaco terbarunya Manis, yang baru saja didapatnya sekitar dua Minggu yang lalu. “Hari ini kami mencoba gaco baru yang turun dalam dua kelas dan dua-duanya merebut juara pertama,” girang Dito, sang pengawal yang didampingi Abah Pri.

 

 

ABAH PRI GEMBIRA AMUNISI BARUNYA BISA TAMPIL STABIL DI JALUR JUARA.

 

Turun pada dua kelas yaitu sesi A dan D, Manis mampu memperlihatkan penampilan stabilnya dengan variasi lagu roll speed serta gaya yang hyper. Pada sesi A yang menjadi kelas pembuka, Manis yang menempati nomor gantangan 29 bertarung sengit dengan Jack Pot milik Abah Pendik dari BJK SF serta Prajurit gaco Cak Agus dari Izora BF.

Hasil apik tersebut tak pelak membuat Abah Pri yang melihat langsung performa gaco barunya merasa bahagia dan tidak salah men-take over. Burung yang sempat diturunkan pada lomba SMM feat Wahyu Polda ini mampu tampil stabil dijalur juara dalam dua Minggu ini. “Alhamdulillah penampilan hari ini lebih bagus dan stabil dari sebelumnya,” jelas Dito.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Penampilan kedua Manis, masih terlihat stabil saat turun pada sesi D. Kali ini lawan yang harus dihadapi rata-rata tampil bagus juga. Doraemon milik H Faroz dan Sugik dari Madura bahkan nyaris menjadi pemenang andai tidak ada kesalahan. “Waduh gaco kami kedapatan mantul sekali dan masih bisa meraih juara 2,” ujar H Faroz.

Sementara di posisi tiga ada Huren gaco Abah Yuyun dari SKN yang mewakili Duta Royo Cup 3, posisi empat dam lima diduduki Pabrik Kecap gaco Abah Laleh yang juga tampil stabil di jalur juara serta Khodijah milik Fatkhur dari Mojokerto.

 

JACK POT DAN PRAJURIT JUARA 2 DAN 3 MURAI BATU A.

 

Mengandalkan tembakan cililin, kapas tembak, love bird, gereja tarung, dan kenari, membuat Manis layak mendapatkan dua gelar juara pertama pada hari ini. “Ini merupakan awal yang baik dan kami akan mempersiakna Manis untuk bisa tampil lebih bagus lagi khususnya pada saat turun pada gelaran SMM, SKN, dan SKM,” tutur Abah Pri.

Hasil mentereng juga diperoleh Brandal gaco Anas Band yang mewakili Duta Royo Cup 3 yang memperoleh 3 gelar di kelas cucak hijau. Turun tiga kelas, Brandal, mampu menyapu juara pertama pada sesi A dan B, serta menempati posisi empat pada sesi C.

 

BRANDAL SABET HASIL NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Brandal yang mempunyai gaya jamtrok plus tonjolan kasaran dengan durasi kerja yang stabil, berhasil mengunci gelar juara pertama pada sesi A. Hulk milik Wendy dari WL SF serta Ijo Hud Hud milik Faisol R dari BIR sukses membuntuti di posisi dua dan tiga.

Tampil stabil pada sesi B, membuat Brandal yang dikawal Cak To Enggal Roso sukses merebut gelar juara pertama untuk kedua kalinya yang kali ini bersaing sengit dengan ATM gaco Budi Hari dan Raja Langit milik H Sukadi. “Hari ini kami membawa 2 amunisi saja cucak hijau dan murai batu. Alhamdulillah Brandal mampu tampil stabil dan membawa pulang dua piala juara pertama di kelas cucak hijau,” jelas Cak To.

 

HULK RUNNER-UP CUCAK HIJAU A.

 

Sementara dua sesi berikutnya di kelas burung jamtrok berhasil disabet Senopati milik Anto dari NS BC pada sesi C yang bersaing dengan Parta milik Ko Ipung dari 3 Putra dan ATM gaco Budi Hari. Sedangkan pada sesi D mampu disabet Parta gaco Ko Ipung yang beradu jamtrok dengan Hulk milik Wendy dari WL SF.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

ABAH PENDIK (KAOS BIRU) MEMANTAU KINERJA GACONYA JACK POT.

 

CH ATM MERAIH 2 GELAR JUARA 2 DAN 3.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

SENOPATI MILIK H ANTO MEREBUT JUARA CUCAK HIJAU C.

 

HULK DUA KALI MEREBUT RUNNER-UP DI KELAS CUCAK HIJAU A DAN D.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: skm sahabat kicau mania shr bc driyorejo abah wilson manis jack pot brandal wb team abah pri bjk sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp