NINE ONE ONE SF MAMPU MEMBAWA 3 PIALA PADA KONTES SPESIAL SKM.

KONTES SPESIAL G-24 SKM DRIYOREJO - GRESIK, #1

911 SF Tambah Jam Terbang Amunisi Barunya, Untung Tampil Super Sujud

911 SF membawa banyak amunisi baru untuk menambah jam terbang pada kontes spesial SKM di gantangan SHR BC, Minggu 14 November 2021. Untung gaco lawas Yanes sukses tampil memukau dengan gaya super sujudnya.

Datang dengan membawa amunisi baru untuk memberi pengalaman bertanding serta satu amunisi andalan Arjun, 911 SF yang dikomandoi langsung oleh Abah Hudan mampu membuat tersenyum sang leader plus beberapa punggawa lainnya.

 

 

ABAH HUDAN MEMANTAU AMUNISI BARUNYA TAMPIL PADA SESI-SESI AWAL.

 

Menurut Abah Hudan, beberapa amunisi barunya dari ring 911 sudah saatnya turun gunung dan beliau dengan setia memantau amunisi barunya tampil pada kelas awal. “Kami ingin melihat performa gaco baru kami dan akan mengevaluasi hasilnya setelah gelaran selesai perlu pembenahan dimananya,” terang Abah Hudan pada sesi pembuka.

Hasilnya menurut Abah Hudan perlu banyak evaluasi lagi dan akan terus mencari yang terbaik untuk menemukan setingan yang tepat pada amunisi barunya. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat beberapa amunisi baru kami bisa menjadi pelapis yang mumpuni dan bisa membanggakan tim 911 SF,” jelasnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Arjun salah satu gaco andalan 911 SF yang tampil pada kelas E dan G mampu meraih dua piala dengan menempati posisi empat dan satu. Tampil pertama di sesi E, Arjun tampil tidak sesuai ekspektasi, tapi masih bisa mengerluarkan gaya permainan terbaiknya yaitu sujud dengan menembakkan beberapa lagu kasaran yang panjang. Pada sesi ini berhasil dimenangi Mantra gaco Riawan dari Netral SF diikuti Pablo milik Rey dan Petinggi gaco Kaji Yasir.

Istirahat satu sesi dan tampil kembali pada sesi G, Arjun mulai memperlihatkan performa terbaiknya dengan menjadi pemenang pertama. Masih setia dengan gaya sujudnya yang stabil, Arjun mampu membius tim pengadil untuk memberinya bendera koncer A.

 

UNTUNG GACO LAWAS YANES MAMPU TAMPIL SUPER SUJUD SETELAH LAMA ISTIRAHAT KARENA RUSAK.

 

Perlawanan sengit Suroboyo milik Abah Sofyan dari Abdan WP 69 membuatnya mengunci gelar juara kedua disusul Jagad gaco Agam Putro dari Lecep Team. Selain sukses membawa pulang piala lewat Arjun, 911 SF juga memperoleh piala lewat Sentyaki yang merebut juara 2 di kelas cucak hijau C.

Kesuksesan juga diperoleh Yanes yang juga satu paddock dengan 911 SF, membawa satu amunisi lawas yang sudah lama tidak tampil mampu memberikan suguhan menariknya. Gaya sujud serta untaian lagu dari kenari, love bird, sogon, dan cililin membuatnya berbagi bendera dengan Pablo amunisi Rey dari Sisik Merah SF yang akhirnya dinobatkan sebagai jawaranya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Perlawanan sengit juga ditampilkan Prajurit gaco Cak Agus dari Izora BF dan Wesi Kuning andalan Wasis dari Sinom 95 SF yang berada di posisi empat dan limba. “Untung adalah gaco lawas saya yang sudah lama tidak tampil karena kondisinya rusak. Hari ini saya mencobanya dan Alhamdulillah bisa tampil sesuai ekspektasi,” girang Yanes kepada burungnews seusai lomba.

Gaya sujud Untung dari awal dinaikkan hingga akhir lomba, membuat kagum beberapa peserta dan juga tim pengadil. Salah satu peserta yang kagum dengan gaya sujud Untung sambil menembakkan isian kenari dan love biard adalah Sinyo Resa pengawal Abah Zaki. “Edan, gaya sujudnya sambil nembak sangat stabil dari awal hingga akhir,” jelasnya.

 

DATA JUARA KONTES SPESIAL SKM G-24 DRIYOREJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

YANES (KAOS BIRU) GAMBIRA GACO LAWASNYA SUDAH BISA KERJA APIK.

 

YUDI PENGAWAL UNTUNG MERASA GEMBIRA DENGAN PERFORMANYA.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: kontes spesial skm sahabat kicau mania shr bc wilson sf singo barong suroboyo gresik 911 sf abah hudan arjun untung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp