ARJUN TAMPIL MEWAH DI KELAS MURAI BATU KJB B.

KONTES SPESIAL G-24 KJB SURABAYA

Tiga Amunisi Abah Hudan Mendominasi, Semeru Juara Kelas Utama

Tiga amunisi Abah Hudan dari 911 SF sukses merebut tiga gelar juara pertama pada kontes spesial G-24 KJB (Komunitas Juri Berkualitas) di gantangan Gema 45 Surabaya. Semeru andalan Abah Anto Pacet mampu menjuarai kelas utama murai batu Berkualitas A.

Setelah sukses menghantarkan tiga amunisinya merebut piala di Anniversary SMM lewat Ganas, Lokomotif, dan Kereto Kencono. 911 SF yang dikomandoi oleh Abah Hudan kembali meraih tiga penghargaan pada kontes spesial KJB hari Minggu, 11 Juni 2023 di gantangan Gema 45 Surabaya.

 

 

BETORO KOLO PEMENANG KELAS MURAI BATU SILATURAHMI A.

 

Tiga gaco andalan Abah Hudan tersebut sukses mengunci juara pertama lewat Betoro Kolo yang menjuarai kelas pembuka murai batu Silaturahmi A. Diikuti Sadis yang merebut gelar juara pertama sesi murai batu Silaturahmi B dan ditutup dengan gelar juara pertama ke tiga melalui Arjun yang juara di sesi KJB B.

Menurut Abah Hudan, hari ini menurunkan beberapa burung andalan sekaligus mencari setingan terbaik. “Beberapa amunisi kami banyak yang selesai mabung dan masih mencari setingan yang pas salah satunya adalah Arjun dan Sadis yang masih belum ketemu setingan pasnya,” terang Abah Hudan yang gembira gaco barunya Kereto Kencono yang sukses tampil memikat di Anniversary SMM minggu silam.

 

Betoro Kolo langsung tampil ngotot saat turun di kelas pembuka dengan gaya sujudnya, lawan tangguh Betoro Kolo adalah Topan milik Abah Anto Pacet dari NS BC dan Sahara gaco Fadli dari Trosobo. Menempati nomor gantangan 26, Betoro Kolo berhasil memikat tim pengadil lewat gaya sujud dan cara membawakan lagu yang nekan dan tuntas.

Sadis yang notabene gaco lawas Abah Hudan mampu menyumbangkan poin dengan merebut juara pertama di kelas murai batu Silaturahmi B yang bersaing sengit dengan Majapahit burung andalan MHB dari Team 76 serta Gandiwa milik Hermanto dari MBRS.

 

SADIS UNGGUL DI KELAS MURAI BATU SILATURAHMI B.

 

Poin terakhir dipersembahkan oleh Arjun yang tampil sangat istimewa lewat tembakan dasyatnya sukses meraih gelar juara pertama di kelas murai batu KJB B. Mata Dewa andalan N2K BF yang dikawal Jhon membuntuti di posisi dua dan Semeru gaco Abah Anto Pacet kembali memperoleh poin dengan menempati posisi tiga besar.

Melihat amunisinya yang sudah mulai stabil di jalur juara, Abah Hudan bisa menatap even selanjutnya. “Kami segera mempersiapkan kembali amunisi terbaik 911 SF untuk turun pada Kopdar SKN yang akan berlangsung pada hari Minggu depan 18 Juni 2023, mudah-mudahan ada rejeki kembali,” tutup Abah Hudan.

 

SEMERU SABET JUARA DI KELAS UTAMA BERKUALITAS A.

 

Sementara Abah Anto dari Pacet yang membawa dua amunisi yaitu Semeru dan Topan juga sukses meraih tiga gelar juara. Satu gelar juara mampu dipersembahkan lewat amunisinya Topan yang berhasil menempati posisi dua besar di kelas murai batu Silaturahmi A dan dua gelar lainnya diperoleh Semeru gaco andalannya.

Semeru yang turun dua kelas yaitu di kelas utama murai batu Berkualitas A dan KJB B, sukses merebut juara pertama di sesi Berkualitas A dan menempati tiga besar pada sesi KJB B. Di kelas utama yang main pada sesi ke dua, Semeru mampu tampil stabil dan memperoleh bendera koncer A dari tim pengadil KJB.

 

ABAH ANTOK PACET MEMBAWA PULANG TIGA GELAR JUARA.

 

Majapahit gaco MHB yang dikawal Sandri dari Sragen menyusul di posisi berikutnya yang diikuti Ajisaka milik Abah Pri yang nangkring di posisi tiga besar. Semeru kembali meraih hasil dengan menempati posisi tiga besar di kelas KJB B yang menurut Abah Anto tampil lebih bagus dari sesi sebelumnya. “Secara penampilan penampilan Semeru lebih bagus main yang ke dua, durasi kerja dan tembakannya sangat rapat. Alhamdulillah masih ada rejeki masuk tiga besar,” jelasnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PEMENANG DI KELAS UTAMA MURAI BATU BERKUALITAS A.

 

PARA JAWARA DI KELAS PEMBUKA MURAI BATU SILATURAHMI A.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU SILATURAHMI B.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU KJB A.

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU KJB B.

 

GUNTUR JAWARA DI KELAS MURAI BATU KJB A.

 

MATA DEWA RUNNER-UP MURAI BATU KJB B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kjb komunitas juri berkualitas gema 45 surabaya 911 sf arjun sadis betoro kolo semeru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp