CH GAMEL. BIKIN GEGER ARENA GKM BC

KONTES SPESIAL FD BC JEMBER

Masih Trotol, CH Gamel Sudah Raih Prestasi Emas

Bertepatan dengan hari libur nasional, FD BC yang dimotori Faddoli menggelar kontes spesial di arena GKM BC Ajung Jember, 16 Februari 2018. Dihadiri ratusan kicaumania dari seluruh Jember, cucak hijau Gamel milik Gameng bikin geger saat tampil di kelas Bintang.

Gamel yang diperoleh Gameng dari pasar burung dengan kondisi warna kepala masih kuning 5 bulan lalu, kini sudah menunjukkan bakatnya di atas gantangan. Meski bulu topeng belum sepenuhnya menghitam, Gamel tanpa gentar melepas lagu love bird dan cucak jenggot dengan fasih diselingi roll panjangnya.

 

 

GAMENG MERAIH JUARA 1 BERKAT AKSI GAMEL

 

Untuk segi volume, cucak hijau orbitan Gameng ini tidak perlu diragukan. Di tengah kepungan cucak hijau jawara, Gameng mampu mencuri perhatian juri saat melepas tembakan lagunya yang tembus terdengar sampai luar arena gantangan.

Mental tarungnya juga sudah terlihat. Tampil dari awal sampai akhir penilaian, Gamel beraksi di satu tangkringan dengan gaya ngentrok jambul. Tampil perdana, Gamel berjaya di kelas cucak hijau Bintang dengan meraih juara 1.

 

KBS BC BERJAYA LEWAT MB ISIS

 

“Tadi rencana mau bawa yang sudah teruji, Mas. Tapi Gamel ini kok koar-koar kayak minta digantang,” ujar Gameng yang juga akan menurunkan Gamel dan beberapa amunisi lainnya di gelaran M3 GKM BC, 18 Februari besok.

Di kelas murai batu, nama ISIS andalan Egik dari KBS BC sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta si ekor panjang. Memiliki segudang prestasi, ISIS kembali menambah Koeksi tropinya dengan meraih hasil nyeri juara 1 saat tampil di kelas Eksekutif dan Bintang.

 

RAYA SAMPOERNA BAWA PAUD DUREX JUARA 1 DI KELAS DEWASA

 

Murai yang mampu tampil 4 kali dalam seminggu ini, seperti biasanya melepas tembakan love bird, gereja tarung, dan tengkek dengan volume dahsyat. Tak ayal, juri mutlak mengganjar ISIS dengan bendera koncer A. “ Alhamdulillah, ISIS masih bertanggung jawab dengan kerja maksimal,” ucap Egik yang dalam gelaran ini juga meraih gelar murai terbaik.

Di kelas paruh bengkok, si paud Durex andalan Raya Sampoerna meraih hasil gemilang dengan membawa pulang tropi juara 1 kelas dewasa Bintang dan juara 2 kelas paud B. Meski usianya yang belum genap 5 bulan, Durek tampil agresif saat adu durasi dengan love bird yang berumur di atasnya.

 

FADOLLI IKUT MEMBANTU KINERJA JURI

 

Tampil lebih mapan saat turun di kelas dewasa, Durex yang sudah kenyang prestasi di kelas paud berhasil mendapat sebutan panjang berkali-kali. “Tadi hanya coba-coba diturunkan di kelas dewasa, buat uji mental karena usianya sebentar lagi 5 bulan. Sempat kaget dengan aksi Durex yang seperti itu,” kata Raya Sampoerna yang akan kembali menurunkan Durex di Gelaran M3 Bhayangkara BC Jember (18/2).

Di akhir acara, Fadolli mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania dalam gelarannya. “Selamat untuk para pemenang. Mewakili panitia dan juri yang bertugas, kami mohon maaf jika dalam penyajian lomba ada kesalahan. Sampai jumpa di kontes rutin FD BC setiap hari Jumat FD,” tutupnya.

 

MIMPI INGIN PUNYA LOVE BIRD KONSLET? Jadikan kenyataan, cobalah berikan BIO KONSLET dari Ebod. Siapa tahu itu adalah rejeki dan hoki Anda.

 

LB GENDIS MILIK HnH SF RAIH JUARA 2 DUA KALI

 

LB TAKIYA MILIK SURYA SRIWIJAYA SF RAIH JUARA 1 DI KELAS PAUD A

 

CUCAK HIJAU MILIK BS WONK SOLO PERAIH BOB

 

DKB TEAM IKUT BERPARTISIPASI DALAM GELARAN FD BC

 

PESERTA TERTIB DI LUAR PAGAR ARENA

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU

 

SUDAH DISETING OKE, KOK MALAH TERLALU FIGHTER SAMPAI NABRAK-NABRAK... Itu tanda-tanda jagoan Anda over birahi. Jangan kawatir, sekarang ada solusi ampuh.

 

KATA KUNCI: fd bc ch gamel mb isis lb durex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp