ANGGOTA KRIAN BERSATU YANG MALAM ITU MELABRAK MATA DEWA

KONTES SPESIAL BULAN PURNAMA MATA DEWA MOJOKERTO

LOVE BIRD TINO KUASAI KELAS PAUD, KENARI MANIA SAYANG JIKA TIDAK DATANG

Love bird Tino besutan Ratno S dari Bangsal menjadi raja di sesi A dan B hingga nyeri. Gelaran malam itu seperti menjadi ajang bagi para gaco untuk memanasi mesin sebelum turun di gelaran Karya Mandiri Cup 1.

Kamis malam, 13 Desember 2018, bertajuk Kontes Spesial Bulan Purnama Mata Dewa Community, gantangan yang berada di Dusun Teras, Desa Tambak Agung, Kecamatan Puri, Mojokerto ini jujugan para ngekekmania dan kenari mania yang ingin menggantang burungnya di malam hari.

 

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD M2A

 

Kontes ini juga seperti menjadi ajang pemanasan para gaco sebelum nanti turun di even Karya Mandiri Bird Club Cup 1, pada Minggu 16 Desember 2018. Gelaran ini hasil kerja bareng antara Mata Dewa Commmunity dengan Karya Mandiri Bird Club, yang dimotori Edi Jaya. Even ini  diperkirakan akan menyedot banyak perhatian para ngekekmania dan kicaumania. Kontes yang akan dimulai pukul 10.00 WIB ini memperebutkan juara umum BC dan SF dengan trofi ekslusif, serta banyak bonus dan doorprize di setiap kelasnya.

“Latihan rutin saja, nanti jika siap, Minggu saya pasti ikut meramaikan gelarang Karya Mandiri Cup 1,” ucap Dimas dari Sumo BC, yang membawa dua love birdnya.

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE  BIRD MATA DEWA MALAM

 

Di kontes malam itu, love bird Tino andalan Ratno S menjadi penguasa di kelas paud sesi A dan B. Di sesi A, Tino mengalahkan Sarangan andalan Adi Sutris dari Green BC yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Akar andalan Kasikun dari Kencono BC. Di sesi B, Tino masih tidak terkalahkan dengan duduk di posisi 1, sedang posisi 2 ada R15 andalan Arpus dari KLR 9, dan di posisi 3 ada Nyaiton andalan Lukman Basori dari Puri Asri.  

Kelas kenari menjadi menarik di gantangan Mata Dewa Community sebab dibuka hingga 3 sesi dan pesertanya cukup banyak. Karena itu, bagi kenari mania, sayang jika tidak melawat ke gantangan yang punya jadwal rutin Selasa pagi, Kamis malam, Jumat sore, dan Minggu sore tersebut.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI B

 

GANTANGAN MATA DEWA COMMUNITY, SIAP MENGGELAR EVEN KARYA MANDIRI CUP 1

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M1B

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD B

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

PARA PEMENANG DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes spesial bulan purnama mata dewa mojokerto love bird tino

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp