KOMUNITAS KENARI BOYOLALI TERSENYUM

KONTES SPESIAL BOC ORIQ JAYA BOYOLALI

Kopdar Perdana K2BT, Alibaba dan Ceriwis Mendominasi, Repot Team Duta Pradana Raih The Best Team

Kontes spesial BOC Oriq Jaya yang digelar pada Senin, 2 Desember 2019 menjadi ajang kopdar perdana Komunitas Kenari Boyolali Tersenyum (K2BT). Turun di kelas Kenari Standar Bebas, Alibaba dan Ceriwis tampil dominan dan berbagi podium juara.

Gantangan P2-3B Pasar Ngebong Boyolali dipadati oleh kicaumania pada Senin, 2 Desember 2019 guna mengikuti kontes spesial BOC Oriq Jaya. Selain jadi ajang latihan dan adu kualitas, kontes yang dimotori oleh Admaja ini juga menjadi ajang kopdar perdana Komunitas Kenari Boyolali Tersenyum (K2BT).

 

 

REPOT TEAM DUTA PRADANA. THE BEST TEAM DESEMBER

 

Sebagai salah satu wadah untuk para penggemar kenari, terbentuknya K2BT diharapkan dapat menjadi awal yang baik untuk perkembangan dan kemajuan kenari di Boyolali. ‘’Alhamdulillah, satu wadah baru untuk silaturahmi dan sebagai tempat untuk mewujudkan misi dan visi pemain kenari di Boyolali sudah terbentuk. Kepengurusan sudah jadi, minggu depan kita akan bermusyawarah kembali untuk kemajuan K2BT,’’ ungkap Fery dan Admaja.

Dominasi kenari Alibaba (H. Fajar) dan Ceriwis (Agdar Ambon) di gelaran kali ini terbukti dengan meraih podium puncak dan saling mengalahkan satu sama lain. Andalkan durasi panjang dan buka tutup rapat, keduanya terlihat paling menonjol dibanding gaco-gaco lain.

 

ISTANA SF. KENARI ALIBABA JUARA 1, 2, DAN 3

 

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, Ali Baba berhasil menempati posisi 1, 2 dan 3. Meski didur setelah main di Malioboro Vaganza 2, Alibaba mampu menunjukkan kinerja terbaiknya di kontes kali ini. “Kemarin habis main di Malioboro Vaganza, masuk nomor 7. Moga-moga di event lainnya lebih hoki dan bisa bawa pulang piala,” ungkap Pedhet.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh Ceriwis milik Agdar Ambon yang berhasil menduduki urutan 1 dan 2. Tampil ngedur dengan gaya unik seperti baling-baling, kenari warna kuning ini memang menjadi salah satu kenari paling stabil di tangga juara akhir-akhir ini.

 

AGDAR AMBON. KENARI CERIWIS JUARA 1 DAN 2

 

Berhasil memborong banyak juara di gelaran kali ini, Repot Team Duta Pradana dinobatkan sebagai The Best Team. Poin kemenangan tim yang dimotori oleh Dobleh ini didapat dari Kamasutra, Mummy, Iteng Jr, Alibaba, dan Ceriwis.

One HD Bima berhasil menunjukan dominasinya di kelas kacer setelah Panenka dan Pesona menduduki podium pertama dan kedua. Di akhir lomba, Admaja mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi kicaumania di gelaran kali ini. Ia juga memohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba.

 

ONE HD BIMA. SUKSES DI KELAS KACER

 

Setelah gelaran ini, kicaumania Boyolali akan kembali merapat ke kontes prestasi P2-3B Ngebong yang akan digelar Jumat, 6 Desember 2019 dan Ambassador Award III yang akan dilaksanakan Minggu, 8 Desember 2019.

 

JURI ORIQ JAYA. LEBARKAN SAYAP KE BOYOLALI KOTA

 

 

KATA KUNCI: boc oriq jaya k2bt alibaba ceriwis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp