CH BARA MILIK EXCA RUWET TEAM. CETAK DOUBLE WINNER

KONTES SPESIAL BOB MURAI BATU & CUCAK HIJAU P2-3B BOYOLALI

CH Bara Terbaik, Qiu-Ji dan Pahit Lidah Tampil Ciamik

Tren positif di jalur prestasi kembali diperlihatkan Bara. Usai menang di Mela SJT Cup 1, cucak hijau andalan Exca Ruwet Team ini kembali naik podium dengan torehan nyeri juara 1 di gelaran Spesial BOB Murai Batu dan Cucak Hijau P2-3B Boyolali, Jumat 31 Mei 2019.

Penampilan Bara hari itu memang terbilang istimewa. Sepanjang laga dilakoninya dengan stamina prima. Dua laga di kelas cucak hijau pun sukses dilalui dengan memuncaki tangga juara hingga akhirnya berhak meraih tropi Best of the Best (BoB) di kelas cucak hijau.

 

 

TROPI BEST OF THE BEST UNTUK CUCAK HIJAU BARA

 

Sementara itu, di kelas murai batu, nama Qiu-Ji juga kembali ke trek juara. Kepiawaian Qiu-Ji membawakan lagu celilinan panjang-panjang dan berlapis membuatnya susah dibendung. Gaco andalan Agung Agna ini akhirnya sukses memborong dua gelar juara 1.

Dengan kembalinya Qiu Ji ke jalur prestasi, Agung Agna pun semakin bersemangat untuk mengawal sang jagoan ke even berikutnya.

 

TROPI BOB UNTUK MURAI BATU QIU JI

 

Pahit Lidah orbitan Lilik Motor menjadi pesaing utama Qiu Ji dalam perburuan gelar juara. Dua kali bertarung di kelas berbeda, keduanya sama-sama tampil ciamik. Meski akhirnya Pahit Lidah finish urutan dua, tetapi penampilannya cukup memberikan bukti kualitas sang langganan juara.

Penampilan Pahit Lidah di masa mabungnya kali ini memang cukup impresif. Tak heran bila beberapa bulan lalu banyak kiermaster ingin meminangnya.

Secara keseluruhan, even besutan Dhe Yusuf dan rekan-rekan ini berjalan lancar dan sukses. “Terima kasih dan mohon maaf lahir batin untuk kita semua. Selamat menjelang hari lebaran,” pungkas Dhe Yusuf.

 


 

 

MR LILIK MOTOR.MB PAHIT LIDAH MASIH STABIL DI TREK JUARA

 

EXCA RUWET TEAM. BERJAYA BERSAMA CH BARA

 

 
 

Rutin memberikan jangkrik untuk burung Anda? Perhatikan tips memperlakukan jangkrik sebelum diberikan ke burung. Selama puluhan tahun menjadi resep rahasia, kini sudah bisa dirasakan khasiatnya untuk Anda. Lihat video tutorial, KLIK gambar berikut:

 

KATA KUNCI: p2 3b

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp