OTONG (KANAN) BUMIJAWA. LB VENUS MAKIN BERTAJI

KONTES SPESIAL BOB ATABA BC BUMIAYU-BREBES

Bertabur Doorprize, LB Tolle dan Mentos Jawara Kelas BOB, LB Venus Juara Kelas The Best

Kontes spesial BOB Ataba BC Bumiayu sukses dilaksanakan pada hari Sabtu, 20 April 2019. Love bird Tolle milik Baron Cabo Vaporich SF dan Mento milik Hisyam Bajak Laut Bumiayu meraih tropi BOB pada kelas love bird. Adapun love bird Venus milik Daffa/Otong Bumijawa jawara kelas the best.  

Even spesial BOB kelas love bird dan kenari yang dimotori Om Fany dan Ibnu mendapat sambutan positif dari para love bird lovers dan kenari mania dari berbagai penjuru di Kota Bumiayu dan sekitarnya. Berlokasi digantangan Ataba BC Talok, Bumiayu berlangsung semarak dan ketat pada setiap sesinya.

 

 

KELUARGA ATABA BC BUMIAYU

 

Babak penyisihan dalam memperebutkan tiket BOB pada kelas love bird paud yang diambil dari 3 besar pada masing-masing kelasnya. Kelas BOB yang mempertemukan burung-burung jawara berlangsung seru dan menegangkan.

Pada kelas BOB ini love bird Tolle milik Baron Cabo dari Vaporich SF Bumiayu tampil menonjol dan berhasil meraup poin tertinggi sekaligus dinobatkan sebagai jawara BOB pada kelas love bird paud.  

“Alhamdulillah lagi hoki omku, bersyukur sekali sudah dapat sangkar dan doorprize dapat tropi BOB pula,” ucap Baron dengan wajah sumringah.

 

BARON CABO VAPORICH. LB TOLLE JAWARA BOB KELAS PAUD

 

Berlanjut pada kelas BOB love bird dewasa yang berhasil mencatatkan 6 burung yang diambil pada babak penyisihan. Pada kelas ini, Mentos milik Hisyam dari Bajak Laut Bumiayu keluar sebagai juaranya sekaligus dinobatkan sebagai burung peraih tropi BOB kelas love bird Dewasa.

Love bird paud Venus milik Daffa/Otong Bumijawa kembali menunjukan talentanya sebagai burung berkualitas mumpuni. Ngekek rajin dan panjang-panjang, Venus keluar sebagai yang terbaik pada kelas paud The Best dan pada dua kelas batasan poin yang diikutinya, poin Venus hangus alias jebol.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Prestasi Venus semakin menasbihkan Daffa/Otong yang piawai dalam mengorbitkan burung love bird berkualitas.“Yang utama silaturahmi, bersyukur Venus masih mau kerja maksimal,” tandas Otong santai.

Kemudian pada kelas kenari, Buluk Rupa milik Billy dari Pakulaut dan Bandot Tua milik Inoy dari DBS Lintas Rell Tegal bersaing ketat.  Pada kelas Bumiayu Buluk Rupa keluar sebagai juaranya mengungguli Bandot Tua dan Luffi milik Ardy Pao. Kemudian pada kelas The Best Buluk Rupa harus mengakui Bandot Tua dan harus puas pada urutan kedua.

 

FANY DAN IBNU PUNGGAWA ATABA BC. SUKSESTOR EVEN

 

Di akhir acara panitia memanjakan peserta dengan beragam doorprize mulai dari milet, produk BMW Master Indonesia, burung love bird, semprotan burung dan lain-lainnya sekaligus menambah keseruan kontes kali ini.

“Terima kasih rekan-rekan kicaumania atas partisipasinya, tak lupa juga kami ucapkan sebesar-besarnya kepada Om Gito selaku reseler produk BMW Master Indonesia atas dukungannya. Mohon maaf bilamana saat berjalannya lomba masih banyak kekurangannya. Kritik dan saran yang membangun tentu kami harapkan demi kemajuan bersama,” tutup Fany yang juga diamini Ibnu.[Anton Kendor]

 

SRI TEAM SIRAMPOG. LB ZHAMBAQQI DAN PETRUK CURI KEMANGAN

 

BAGUS ELANG SF. LB SRINTILE DAN DONWA MONCER

 

 

H WIIAYANTO (KIRI) DAN GIETZ MOZAY BC. LB VANESSA MENGORBIT

 

GITO (TENGAH) DAN PUNGGAWA MOZAY BC. TURUT RAMAIKAN GELARAN

 

HISYAM BAJAK LAUT TEAM BUMIAYU. LB MENTOS JAWARA BOB KELAS DEWASA

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp