NOFAL MANGLER SF. LB PAUD GAJAH MADA MELESAT

KONTES SPESIAL BOB ATABA BC BUMIAYU-BREBES

Berlangsung Meriah, LB Kiki Chan dan Arumi Jawara Kelas BOB, LB Gajah Mada dan RPM Naik Podium.

Kontes Spesial BOB Ataba BC Bumiayu sukses dilaksanakan pada hari Sabtu, 6 Oktober 2018. Love bird Kiki Chan milik H Wijayanto Mozay BC dan Arumi milik Haryertene Bezalen SF meraih tropi BOB pada kelas love bird.  

Even spesial BOB kelas love bird dan kenari yang dimotori Fany, Ibnu, dan rekan-rekan ini mendapat sambutan luar biasa dari para love bird lovers dan kenari mania dari berbagai penjuru di Kota Bumiayu dan sekitarnya. 11 kelas love bird dan 3 kelas kenari yang dibuka panitia berhasil dibanjiri peserta dan kontes pun berlangsung seru dan ketat pada setiap sesinya.

 

 

IBNU SULE KETUA PANITIA. TERIMA KASIH ATAS PARTISIPASINYA

 

Babak penyisihan dalam memperebutkan tiket BOB pada kelas love bird dewasa  yang diambil dari 3 besar pada masing-masing kelasnya. Berikut adalah 10 nama para pemegang tiket yang berhasil melaju pada kelas BOB diantaranya Robo Cop milik Iwan F, Kosim milik Riko SF, Shaolin milik Gabel, RPM milik Ozan,Capung milik Maliki, Kiky Chan milik H.Wijayanto, Embun milik Wayol, Pentol milik Ais, Cakra milik Hasan dan Sonya milik Hasan.

Kelas BOB yang mempertemukan burung-burung jawara berlangsung seru dan menegangkan. Pada kelas ini love bird Kiky Chan milik H Wijayanto dari Mozay BC tampil maksimal. Ngekek rajin dan panjang-panjang, Kiky Chan berhasil meraup poin tertinggi sekaligus dinobatkan sebagai jawara BOB pada kelas love bird dewasa.

 

LB KIKICHAN JAWARA BOB KELAS LOVE BIRD DEWASA

 

“Alhamdulillah atas apa yang diraih Kiky Chan pada kontes kali ini. Salut dengan konsep yang disuguhkan panitia dimana burung benar-benar diuji kualitasnya. Sukses buat rekan-rekan Ataba BC semoga makin jaya,” ucap Dikha mekanik Kikychan bangga.

Berlanjut pada kelas BOB love bird paud yang berhasil mempertemukan 10 burung yang diambil pada babak penyisihan. Diantaranya Gajah Mada milik Nofal, Mandoblank milik Baron Cabo, Arumi milik Haryertene, Zippo milik Faisal Korek, Si Putih milik Ifan S, Joker milik Alisha, Sony milik Cafa, Rudal milik Baron Cabo, Lesty milik H Wijayanto, dan Cikrak milik Gabel. Pada kelas ini, Arumi milik Haryertene dari Bezalen SF Purwokerto yang keluar sebagai juaranya sekaligus dinobatkan sebagai burung peraih tropi BOB kelas love bird paud.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari  Super Kicau Grup  yang terpercaya.

 

Love bird paud Gajah Mada milik Nofal dari Mangler SF berhasil menunjukan talentanya sebagai  burung dengan kualitas mumpuni. Ngekek rajin dan panjang-panjang untuk ukuran paud, Gajah Mada finish dengan meraup juara 1, 3, dan 4. “Padahal tadi dapat tiket untuk kelas BOB Mas, namun karena ada halangan, Gajah Mada tidak bisa saya ikutkan pada kelas BOB,” jelas Nofal.

Kemudian pada kelas kenari, Kumbang Mas milik Rondet dari Laskar Bumijawa berhasil mendominasi jalannya lomba dengan meraih kemenangan ganda. Pada kelas Bintang A Kumbang Mas berhasil mengungguli Balack milik Ardy Pao Barupring SF. Kumbang Mas lagi-lagi naik podium pada kelas Trasera A. Pada kelas Trasera B senandung milik Tian Kemayu berhasil mencuri kemenangan.

 

FANY KETUA PELAKSANA. KRITIK DAN SARAN MASIH KAMI HARAPKAN

 

Di akhir acara panitia memanjakan peserta dengan beragam doorprize mulai dari Tebok, burung love bird, semprotan burung dan lain-lainnya sekaligus menambah keseruan pada kontes kali ini.

“Terima kasih rekan-rekan kicaumania Bumiayu, Purwokerto, Bumijawa, Sirampog dan lain-lainya atas partisipasinya. Mohon maaf bilamana saat berjalannya lomba masih banyak kekurangannya. Kritik dan saran yang membangun tentu kami harapkan demi kemajuan bersama,” tutup Ibnu yang juga diamini Fany.[Anton Kendor]

 

BAJAK LAUT TEAM BUMIAYU. LB SHAOLIN JR DAN CIKRAK MENGORBIT

 

WAYOL,TEDJO SRI TEAM. LB EMBUN DAN BECCE NAIK PODIUM

 

Mau lomba jauh kuatir burung lelah dan kurang vit? Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789.Solusi agar burung tetap tampil maksimal di segala kondisi, serta beragam problem lain yang kerap menimpa burung seperti sakit.

 

BARON CABO BUMIAYU ONE. LB RUDAL DAN MANDOBLANK MONCER

 

FAISAL KOREK BUMIAYU ONE. LB ZIPPO STABIL

 

OZAN ALUNA SF BENDA. RPM MAKIN MELESAT

 

BAGUS ELANG SF.  BUKTIKAN LEWAT LB PROVOKATOR

 

 

HARYERTENE BEZALEN SF PURWOKERTO. LB ARUMI JUARA BOB KELAS LOVE BIRD PAUD

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA

 

PESERTA BERUNTUNG DAPATKAN DOORPRISE

 

 

       

KATA KUNCI: bob ataba bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp