M. TARI BERSAMA ANAK TERCINTA SUKSES KAWAL KACER DEWO JR CETAK DOUBLE WINNER.

KONTES SPESIAL BnR SUNGAI BAHAR 2 JAMBI BAGI-BAGI THR

LB Bawang Merah di Jalur Juara, Kacer Dewo Jr Nyeri

Sebagai even pamungkas di akhir bulan Ramadhan, gelaran Kontes Spesial BnR Sungai Bahar 2 Jambi Bagi-Bagi THR sukses terlaksana pada hari Rabu (13/6). LB Bawang Merah dan Kacer Dewo Jr tampil sebagai idola.

Berlokasi di Desa Marga Mulya, Kecamatan Sungai Bahar, Unit 2, Kabupaten Muaro Jambi, even spesial ini dibanjiri kicaumania Jambi, khususnya dari Sungai Bahar dan sekitarnya. Mereka hadir untuk melatih gacoannya sebelum libur panjang lebaran sembari menunggu waktu berbuka puasa.

 

 

ARUN LION SF. KAWAL LB BAWANG MERAH & KACER KANCIL

 

Arun Jambi adalah salah satu yang turut hadir. Kicaumania asal Kota Jambi ini menyempatkan diri untuk silaturahmi ke gantangan BnR Sungai Bahar 2. Menurunkan dua jagoan barunya, love bird Bawang Merah dan kacer Kancil, Arun sukses mengibarkan bendera Lion SF.

Kancil yang diturunkan di kelas Kacer AMB langsung tancap gas dan sukses meraih podium pertama. Di sesi berikutnya, di kelas Kacer Tumo, Kancil finish di urutan ke dua. Tak kalah dengan aksi Kancil, Bawang Merah yang dimaenkan 3 sesi, sukses meraih gelar juara 1, 2, dan 2. “Puji Tuhan masih diberi nomor kecil. Semoga si Bawang Merah bisa menyusul seperti seniornya, Black Magic,” ujar Arun.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Love bird, merupakan salah satu sesi favorit. Kali ini ada 4 sesi yang dibuka panitia.  Dengan menerapkan sistem penilaian dengan menggunakan kartu di kelas love bird, Fadly selaku ketua panitia berharap para lovebird mania tidak merasa takut burungnya tidak terpantau.

 “Tidak hanya itu saja, pembagian juri per-blok juga bisa menambah keakuratan dalam penilaian. Ya, mudah-mudahan dengan sistem penilaian seperti ini bisa menarik minat para love bird mania pemula yang ada dan bisa melahirkan jawara baru,” jelas Fadly.

 

FADLY (KIRI). SAMPAI JUMPA PASCA LEBARAN NANTI

 

Gaco lokal yang kali ini ngorbit ada Intan milik Rohim. Intan curi kemenangan di kelas utama love bird. Gledek, love bird andalan Sadi juara 2 di kelas Love Bird Tumo. Bejo beruntung raih podium di sesi terakhir, burung milik Rohim ini menang tos dari No Name milik Edi Coboy Team.

Sang langganan juara, kacer Dewo Jr milik M Tari naik podium 2 kali. Begitu juga dengan kapas tembak Tole milik Suklek dan Pleci Sango besutan Lana, ada di puncak tangga juara.

Di akhir lomba, panitia membagi-bagikan THR berupa uang tunai sebagai doorprize dan mengucapkan terima kasih atas dukungan kicaumania. Even rutin BnR Sungai Bahar akan kembali dibuka setelah lebaran.

 

 

PARA JUARA DI KELAS KACER BnR VIT. SUJUD MILIK SUKIRMAN RAIH PODIUM UTAMA

 

PARA JUARA LOVE BIRD BABY THR. BEJO MILIK IWAN PALING BERUNTUNG.

 

ROHIM. INTAN JUARA 1 KELAS UTAMA LOVE BIRD

 

 

SUKLEK (KANAN). KAPAS TEMBAK TOLE JUARA 1

 

KATA KUNCI: bnr sungai bahar 2 jambi arun lion sf kacer dewo jr love bird bawang merah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp