MR. ARTHA LASKAR SUKOWATI. CH JHON KEY BANYAK DIBURU KIERMASTER

KONTES SPESIAL BnR SRAGEN

Finish di Posisi Runner Up, CH Jhon Key Tolak Pinangan 25 Juta

Rentetan prestasi yang dicetak cucak hijau Jhon Key membuatnya banyak diburu para cucak hijau mania. Salah satunya saat tampil di kontes spesial BnR Sragen, Rabu 21/3), Jhon Key finish di urutan kedua tetapi langsung ada yang ingin meminangnya 25 juta!

Cucak hijau orbitan Artha Duta Laskar Sukowati Sragen ini memang punya pesona istimewa sebagai salah satu gacoan prosfek. Gaya tarungnya ngejambul-ngentrok, power dan durasinya di atas rata-rata. lagunya komplit dari tonjolan cililinan, jenggotan dan kapas tembak hingga lagu burung kecilan.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

 

Meski pada laga di gantangan IKM Gemolong kali ini penampilannya kurang maksimal dengan koncer B, tetapi salah satu kolektor cucak hijau langsung memberikan penawaran 25 juta untuk memboyong Jhon Key ke Semarang.

“Alhamdulillah masih bisa bersaing di gelaran BnR Sragen. Penampilan Jhon Key hari ini cukup lumayan, meski belum maksimal. Semoga ke depan lebih baik lagi,” ungkap Artha yang belum mau melepas sang jagoan.

 

LB CASPER & MB ROMUSHA NYERI, LB RIO & LB SULE BERSAING KETAT

Love bird Casper milik Hendrat Fortuna BC kembali melanjutkan tradisi juara di lomba BnR, setelah pada hari Minggu yang lalu nyaris meraih double winner di gelaran BnR Lembu Suro Boyolali, kini Casper di BnR Sragen tampil on fire dan berhasil meraih double winner di kelas love bird balibu.

Penampilan Casper kali ini terbilang sama seperti waktu di Lembu Suro, fighter dengan durasi tembus menitan. Pencapaian ini luar biasa mengingat usianya masih kisaran 3,5 bulan. Bahkan Casper pun mampu digeber maen di kelas dewasa dan bersaing dengan gacoan mapan lainnya.

 

HERY & HENDRAT FORTUNA BC. LB CASPER KEMBALI MENANG DI BnR, CETAK NYERI

 

Selain menang di dua gelaran BnR tersebut, Casper pekan lalu juga meraih juara di RBB RI Wonogiri dan sebelumnya di beberapa arena independen baik skala latber maupun latpres.

Sementara itu, di kelas love bird dewasa, nama love bird Rio dari Sragen bersaing ketat dengan Sule dari Salatiga. Keduanya sama-sama tampil bagus dan saling adu kekean panjang dan akhirnya sama-sama meraih sekali kemenangan.

 

3. NICO ONE PIECE SF. RIO NYARIS NYERI, STABIL DI JALUR JUARA

 

Rio milik Nico Saputra (One Piece SF) yang mendapat suport dari Miracle Barber Shop berhasil meraih juara 1 di kelas Love bird A VIP dan Sule menjadi runner up. ada pun Sule meraih gelar juara 1 di kelas Love bird A Special dan Rio menjadi runner up.

“Puji Tuhan hari ini Rio masih bisa bersaing dengan love bird papan atas lainnya di gelaran BnR Sragen dan nyaris mencetak double winner. Terima kasih kepada Mr Hohok Miracle Shop yang telah bersedia memberikn sponsor untuk Rio,” ucap Nico Saputra yang mengaku belum menemukan setingan pas untuk Rio paska mabung.

 

JHON CADIL SALATIGA. LB SULE KEMBALI JUARA, PEMANASAN KE GUNUNG KELIR SMG

 

Jhon Cadil dari Salatiga bersama love bird Sule menjadi pesaing berat Rio, love bird andalan tuan rumah. Sule yang juga diakui sebagai salah satu love bird papan atas di blok tengah sengaja dipanaskan untuk mengikuti gelaran selanjutnya di Gunung Kelir.

Sule sebelum bermain di BnR Sragen terlebih dahulu juga tampil sebagai juara di BnR Lembu Suro pada hari minggu yang lalu. “Sengaja datang dari Salatiga untuk mencoba suasana lomba di BnR Sragen. Dengar-dengar banyak lovebird bagus di sini dan teryata benar. Banyak yang bagus dan durasinya panjang-panjang. Tadi Sule nyaris nyeri. Semoga bisa menjadi bekal moral bertanding Sule di Gunung Kelir Minggu depan,” terang Jhon Cadil bersemangat.

 

OKTA STEEL IKMG. ROMUSA TERBAIK DI KELAS MURAI BATU, CETAK DOUBLE WINNER

 

Okta Steel IKMG Mozambiq BF, untuk kesekian kalinya meraih hasil yang maksimal bersama gaco andalannya. Sosok yang dikenal baik sebagai juri lomba burung, peternak love bird dan tukang las ini, kali ini kembali bernostalgia sebagai pemain dengan membawa murai batu Romusa yang sukses meraih double winner.

“Alhamdulillah, mumpung libur tugas dan kerjaan di gudang sudah selesai. Kita sempatkan silaturahmi dan gantang lagi. Ternyata Romusa tidak lupa syair lagu dan bisa bawa pulang tropi juara. Pekan lalu juga masuk juara, semoga semakin stabil dan bisa jadi kebanggaan,” kata Okta penuh harap.

 

MBEDOT FEAT IWAN SF CEPU. SIWA I DOUBLE WINNER KENARI

 

Kenari Siwa I milik Iwan Cepu yang di kawal oleh Mbedot menjadi primadona lapangan dengan meraih gelar juara ganda. Dalam beberapa pekan ini Siwa I selalu stabil di jalur juara. Durasi panjang dan rajin di sajikan oleh Siwa I yang tampil satu titik di gantangan.

Bedjo Milano Ribet BC dengan kenari Pangeran mampu mencuri kemenangan di kelas Kenari Bintang. Sementara itu Fajar Tomtom bersama kenari Dladux berada diposisi juara tiga kelas Kenari Special.

 

JURI BnR INDONESIA YANG BERTUGAS

 

“Terima kasih kepada semua kicaumania yang hadir atas partisipasi untuk menyukseskan even perdana BnR Sragen di gantangan IKM Gemolong. BnR Sragen juga akan membuka tempat latihan rutin di gantangan Pondok Boro pada hari Senin, 26 Maret 2018 mulai jam 1 siang. Tidak lupa, kami juga mengundang rekan-rekan kicaumania pada even Kapolres Cup Sragen, 15 April mendatang. Tiket 200 ribu rupiah, hadiah juara 1 sebesar 3 juta + 2 juta,” terang Donal mewakili segenap panitia seraya mengundang kehadiran kicaumania pada kedua even tersebut.

 

BROSUR LOMBA PIALA GUNUNG KELIR SEMARANG, KLIK DI SINI

BROSUR LOMBA KAPOLRES CUP SRAGEN, LIHAT DI SINI

 

JAROT & MR NGANCRUT FBC. PAUD BALAK MASIH HOKY DI JALUR JUARA

 

RIBET BC SRAGEN. PANGERAN & DLADUX POINT DI KELAS KENARI

 

DUTA PARIWISATA RI. MB JAKA SEMBUNG & KACER GHARUD MUDA RUNNER UP

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

IWAN CEPU. PUAS & BANGGA, SIWA I JADI IDOLA DI KELAS KENARI

 

PANTIA DAN OBI SRAGEN SIAP BERKIBAR LAGI DI SOLO RAYA

 

KATA KUNCI: bnr sragen love bird rio rio love bird sule sule ikm gemolong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp