PD CLUB TURUN ALL OUT

KONTES SPESIAL BNR KRIAN, SIDOARJO

Tampil Garang, CH Hulk diterjang Gendrok

Tampil top form dan garang di Kontes Special BNR Krian, Minggu 12 Juli 2020, Hulk andalan Herry dari PD Club harus mengakui kehebatan Gendrok andalan Sumarsono dari Sabar SF.

Tercatat, Kontes Special BNR Krian di SDN I Krian, Sidoarjo pada Minggu (12/7) berlangsung meriah. Kontes ini diserbu para pemain dari luar kota. Ekspektasi kuantitas peserta pun membludak. Untuk meminimalkan penularan Covid 19, protokoler kesehatan yang diwajibkan Pemda setempat dijalankan panitia.

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Cucak hijau Hulk andalan Herry dari PD Club yang  tampil menawan, full jamtrok dan top form, harus puas berada di posisi kedua. Gaco ini ditikung oleh rivalnya, Gendrok milik Sumarsono dari Sabar SF. Kelas cucak hijau A adalah salah satu pendulang penjualan tiket terbanyak di gelaran ini. Semua tiket habis terjual.

Tak kalah sengit pertarungan yang terjadi di kelas Murai batu A yang juga tak menyisakan selembar tiket. Murai Raden milik Agoes dari Kedungbacok berhasil menempati posisi pertama, disusul Densus milik Abah Mol dari Ak 27 dari Orlando SF. Juara III direbut  Selamet milik Alex dari Superman SF.

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

Tak puas melihat aksi Selamet yang kurang greget di kelas A, Alex menyiapkan gaco andalanya dengan stimulus khusus. Alhasil, Selamt lebih mengedor saat berlaga di leg kedua. Selametpun dihadiahi koncer A mutlak dan membuat Alex melenggang menurunkan gacoannya dengan dada terkembang.

D kelas Lovebird M2 A, Love bird Buser milik Putri Dewi dari PD Club yang semula diunggulkan, harus puas menempati posisi runner up.  Gaco ini kalah akumulasi poin oleh rivalnya, Senja yang jadi andalan Saji dari LB 32 BC. Podium tiga di kelas ini ditempati oleh Ramones Milik Romy dari Mah Im SF.

 

 

Di kelas kenari A, Velos Milik Ndiluk dari Pk SF menduduki posisi pertama, disusul Kenari Viral milik Ras Canary dari Gembiera SF, dan di posisi ketiga direbut Los dol milik linos dari Kra Maris )Olala SF.

Di akhir gelaran, Samsul selaku ketua panitia berpesan pada seluruh kicau mania dan kekek mania, agar senatiasa menjalankan protokoler kesehatan agarterhindar dari Covid 19. "Semoga tidak ada pemain burung yang terpapar Covid 19. Ayo kita laksanakan protokoler kesehatan, baik di rumah, di tempat kerja maupun di gantangan," pesannya. [RAFF]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

JUARA MURAI BATU B

 

 

JUARA KELAS KENARI A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA PLECI A

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial bnr krian sidoarjo ch hulk ch gendrok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp