BON CABE DAPAT SEBUTAN SUPER 4 KALI DAN RAIH POIN TERTINGGI.

KONTES SPESIAL BnR AKBP

Bon Cabe Ngekek Super 4 Kali, 234 Ikutan Ngekek Super

Bon Cabe kembali tampil menggila pada kelas pembuka love bird A dengan mendapatkan sebutan super sebanyak 4 kali pada kontes Spesial BnR AKBP Jumat, 30 Maret. 234 tidak mau kalah dengan meraih 1 kali sebutan super dan memperoleh poin 1.137.

Ngekek super Bon Cabe milik Rehan MBC yang mewakili Duta Mesem BC Cup I tampil superior dengan meraih poin tertinggi 1.325. Bon Cabe unggul jauh atas Amor dan Kuncung yang menjadi juara 2 dan 3 dengan selisih poin hampir separuh lebih.

 

 

AEGA TOK DENGAN GACONYA 234 JUARAI LOVE BIRD C.

 

Sebutan super sebanyak 4 kali yang diperoleh Bon Cabe membuat tim pengadil dari BnR geleng-geleng kepala. “Burung di nomor gantangan 24 layak menjadi juara pertama karena super ngekeknya, saya kebagian menyebut super 2 kali dan teman saya 2 kali,” terang Edy, salah satu tim juri BnR.

Selain Bon Cabe, 234 juga meraih sebutan super dan memperoleh poin diatas seribu. Gaco milik Aega Tok tampil apik di sesi C dengan meraih poin 1.137 menang atas Kuncung dan Mantili. “234 dan Bon Cabe menjadi burung dengan periah poin diatas seribu pada hari ini, ini menunjukkan pertarungan kelas love bird semakin hari semakin menarik,” buka Abah Farhan, owner AKBP BC kepada burungnews.

 

PSB JUARA 1 CUCAK HIJAU A.

 

Kontes Spesial BnR AKBP yang bertepatan dengan hari libur memperingati Hari Paskah, benar-benar disesaki kicau mania Surabaya dan sekitarnya. Ini terlihat dari beberapa kelas awal terlihat full gantangan. “Selain love bird dan cucak hijau, kelas murai batu juga terlihat semarak yang diikuti 46 peserta pada sesi A,” tambah Abah Farhan.

Di kelas cucak hijau yang melombakan 3 kelas dan dua kelas diantaranya terlihat full gantangan dimenangi oleh gaco berbeda. Sesi A mampu dimenangi PSB milik Arif dari KM SF dan sesi B disabet oleh Anak Manja jagoan milik Wawa dari Duta LJB Cup I.

 

JARWO JUARA 1 MURAI BATU A.

 

Pada sesi C giliran Untung andalan Dapit yang mengamankan gelar diikuti Dosomuko dan Gembul di posisi ke dua dan ke tiga. Jarwo membuka kemenangan pada kelas murai batu A yang diikuti 46 peserta disusul Hom Pim Pa dan Coronk. Sedangkan pada sesi berikutnya Hom Pim Pa memperbaiki penampilannya sebagai juara pertama disusul Asoka dan Santet.

Di kelas Kacer yang masih di jalur bonus berhasil dimenangi oleh Baja Hitam milik H. Faiz dari Jangkar SF diikuti Pasopati dan Hajar Bos. Begitu pula pada kelas bonus lainnya Cendet sukses diamankan Ranu jagoan Mbah To dan Dracula milik H. Faiz dan Dobel Bendoel gaco H. Rendy.

 

PARA JAWARA LOVE BIRD PAUD C.

 

Abah Farhan, pemilik gantangan AKBP BC mengucapkan banyak terima kasih kepada kicau mania yang hadir pada gelaran spesial hari Jumat BnR AKBP. “Kami tunggu kehadiran kicau mania pada gelaran rutin kami pada hari Minggu lusa,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RIZKY MBC DENGAN GACONYA ORLANDO.

 

JUARA 1 CUCAK HIJAU C.

 

NEW CONTESA JUARA 1 LOVE BIRD B.

 

RETRO JUARA 2 CUCAK HIJAU A.

 

AMOR JUARA 2 LOVE BIRD A.

 

HOM PIM PA JUARA 1 MURAI BATU B.

 

ANAK MANJA GACO ANDALAN WAWA DUTA LJB CUP I.

 

BAJA HITAM SABET JUARA 1 KELAS KACER.

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial bnr akbp akbp bc surabaya bnr bengrah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp