SUASANA LOMBA KELAS LOVE BIRD FULL GANTANGAN.

KONTES SPESIAL BMS BC MOJOKERTO

Suro Main Peserta Lomba Mengancam Kabur, Sengketa dan Bejo Nyeri

Ada yang menarik di gelaran Spesial BMS BC Mojokerto, Jumat (1/6) sore itu. Baru saja lovebird Suro milik Tanoshii SF naik ke gantangan, para peserta sudah bisik-bisik mengancam akan kabur. Lewat pendekatan panitia, akhirnya Suro diijinkan main 2 kali.

“Suro bukan kelasnya main di latber/latpres seperti ini, burung itu sudah kelas berat, lawannya ya harus cari yang berat-berat sana! Di cup-cup atau di event-event besar!” ucap salah seorang peserta.

 

 

JUARA 1 KELAS LOVE BIRD BABY.

 

Lovebird Suro hanya main dua kali, dan ia pun menduduki posisi pertama di dua kelas itu. Hadis Siswanto, sang pemilik Suro mengatakan bahwa ia harus menjaga kondisi fit  burungnya dengan cara terus dimainkan, meskipun di kelas-kelas latber/latpres. Tanpa sering dimainkan ia khawatir kemampuan Suro akan mengalami penurunan performanya.   

Di gelaran spesial BMS BC, yang berada di Dusun Tameng, Desa Padi, Kecamatan Gondang, Mojokerto itu, bonus diberikan pada para juara tertentu. Doorprize juga diberikan pada para peserta dengan cara diundi di tiap kelasnya.

 

REBOX JUARA 1 KELAS LOVE BIRD JUNIOR A.

 

Lovebird masih menjadi peserta terbanyak di kontes sore itu. Bahkan di beberapa kelas lovebird, gantangan full peserta sehingga penjurian membutuhkan waktu agak lama. Padahal di bulan puasa, waktu penjurian menjadi dipersingkat agar menjelang magrib gelaran itu sudah selesai.

Di kelas cendet, yang di gelaran latber hanya satu kelas dan peserta tidak banyak, kali ini dibuka sampai dua kelas dengan jumlah peserta sekitar 20 burung di tiap kelasnya. Di cendet A, Sengketa milik Ade Jhon dari Sooko SF menjadi kampiumnya dengan gaya bertarungnya yang menyita perhatian juri dan suara isian yang penuh kejutan.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Sengketa mengalahkan Vandeta milik Ivan dari Sampang BC yang ada dirangking 2 dan rangking tiga diduduki PD milik H. Uchin dari Kuman BC. Di kelas cendet B, Sengketa masih menjadi rajanya. Ia mengalahkan Profesor milik Fadzil dari KMN.

Murai batu pun menjadi pertarungan yang sengit di gantangan BMS BC yang lokasinya di belakang Rumah Makan BMS itu. Bejo milik H. Hasan dari Welirang berhasil nyeri di kelas A dan B. Di kelas A Bejo mengalahkan Arya milik Arifin dari Clubus yang ada di posisi 2, sedang posisi tiga ada Ningrat milik Faris PBC dari Pandawa BC.

 

NIKO BERSAMA TEAM VJM BC MENGAWAL AQUERO JUARA LOVE BIRD C.

 

Bejo masih ujuk gigi di kelas B dengan mengalahkan Roda Gila milik Yayang dari Bangsal yang ada di posisi 2, sedang posisi tiga ada Reog milik Tomy dari PKC SF yang kalah point sehingga berada di posisi tiga. 

Gelaran Spesial BMS berakhir menjelang magrib waktunya berbuka puasa. Beberapa peserta memilih tidak langsung pulang, namun memilih berbuka puasa di RM BMS yang lokasi ada di depan gantangan. Wah, pas dan lengkap sekali gantangan BMS BC Mojokerto.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA 1 KELAS KENARI.

 

 

 

JUARA 1 KELAS CENDET.

 

JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU.

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial bms bc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp