REA KITTY MENJADI JUARA UMUM SF DI GELARAN BMS BC MOJOKERTO

KONTES SPESIAL BMS BC MOJOKERTO

Love Bird Tua Yang Makin Menjadi, Rea Kitty SF dan Duta GWN BC Juara Umum

Makin tua makin banyak pengalaman, itu mungkin kata yang tepat untuk Messi, Bolty, dan Badrus yang berjaya di BMS BC. Cucak hijau yang dibuka tiga kelas dan nyaris full gantangan seperti partai neraka yang saling bunuh.

Seorang peserta menceritakan masa lalu love bird Bolty yang sering menyabet juara, mulai dari nyeri sampai hatrik. Jika sudah kadung ngekek ia jarang bisa dikalahkan oleh lawan-lawannya. Bolty punya ngekek dengan durasi panjang, rajin, dan suaranya keras sekali.

 

 

BOLTY INGIN MENGULANG MASA JAYANYA

 

Tapi itu dulu, sekarang Bolty tidak seperti itu lagi. Ia mengalami penurunan perform. Ngekeknya sudah tidak sekeras dulu lagi. “Bolty sebenarnya masih bisa on fire lagi, tapi butuh perawatan yang ekstra. Saya datang membawa tiga ekor burung kali ini, jadi tidak bisa konsentrasi penuh, Bolty butuh pemanasan agak panjang sebelum naik,” ucap Rudi Jambos yang biasa membawa love bird junior Ndae-Ndae.

Meski nafasnya tidak panjang lagi, tapi di gelaran Spesial BMS BC itu Bolty mampu koncer sekali di kelas A. Ia mengalahkan Marcela milik Mr Rea dari Rea Kitty SF yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 diduduki Messi yang dikawal Mr Choiri.

 

MESSI TUA-TUA KELADI, MAKIN TUA MAKIN MENJADI

 

Dibandingkan Bolty, Messi yang juga usianya sepuh mampu koncer di sesi love bird BMS dengan jadi juara 1. Di posisi 2 ada Badrus milik H Santoso yang juga usianya tua dan di posisi 3 ada Novi Dayak milik H Uchin dari Kuman BC yang juga usianya tidak mudah lagi.

Di kelas love bird B, ganti Brownis milik H Rifat yang menjadi penguasa podium dengan mengalahkan Trobos milik Mr Rea dari Rea Kitty SF yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Ki Last milik Mr Udin dari Arsed.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di sesi C, Melci milik Mr Rea dari Rea Kitty SF ganti yang ada di posisi utama, sementara dibawahnya ada Messi yang juara 2, dan di posisi 3 ada Markiti milik Ari Nget dari Dt GWN BC.

Di sesi love bird D, love bird-love bird yang usianya sepuh tidak tampak lagi di posisi tiga besar. Ganti Pablo milik Mr Weny dari  Gespang Team yang ada di puncak podium. Ia mengalahkan Saleta milik Mr Buki dari Gespang Team. Sementara Bawon milik Mr Rea dari Rea Kitty SF ada di posisi 3.

 

LB BROWNIS KONCER DI SESI B

 

Tak kalah seru dengan kelas love bird, cucak hijau juga menjadi kelas dengan persaingan yang sengit di gantangan BMS BC. Dibuka sampai tiga kelas dengan peserta nyaris full di tiap kelasnya, tidak ada gaco yang berhasil mencetak nyeri atau hatrik.  Para juaranya dari sesi A, B, dan C berganti-ganti. Ini membuktikan jika kelas cucak hijau adalah kelas yang tidak mudah dan dianggap sebagai kelas neraka yang bisa saling bunuh.

Di sesi A, Sanches milik SM BF dari Jabon mampu koncer 1 dengan mengalahkan Pogba milik Mr Anto dari Dt GWN BC yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Kuprit milik Mr Tito dari Netral SF.

 

 

Di sesi B, Ikita milik H Jamal dari Dt GWN BC menjadi juara 1. Di posisi 2 ada Texas milik Mr Via Mr Rea dari Rea Kitty SF, dan posisi 3 ada Rudal milik Mr Imron dari Pop Prigen.

Di sesi terakhir C, cucak hijau Ken Arok milik Jumain dari Dt Buwuh Mania Cup I menjadi penguasa podium utama. Di posisi 2 ada Jaguar Star milik Andre dari Dt GWN BC dan di posisi 3 ada Rudal milik Imron dari Pop Prigen.

Dari semua poin yang terkumpul, Juara Umum BC akhirnya diraih oleh Duta GWN BC. Sedang Juara Umum SF diraih Rea Kitty SF. “Alhamdulillah gelaran berjalan lancar. Terima kasih untuk semuanya,” ucap Eko BMS.

 

JAWARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU

 

JUARA 1 DI  SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS PAUD

 

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS KENARI

 

KOMUNITAS CENDET METRIC SELALU DATANG DI TIAP GELARAN

 

 

JUARA 1 DI SALAH KELAS LOVE BIRD

 

JUARA 1 KELAS CENDET, MENDAPATKAN BONUS

 

JUARA UMUM BC YANG DIRAIH DUTA GWN

 

 

KATA KUNCI: bms bc mojokerto rea kitty sf gwn bc messi bolty badrus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp