JUARA BOB CUCAK HIJAU KONTES ARBC SURABAYA.

KONTES SPESIAL ARBC SURABAYA

Raja Jalan Nyaris Hatrik, Jarwo Nyeri

Raja Jalan gaco Agus Shinse dari Geger BC nyaris meraih tiga kemenangan sedangkan Jarwo besutan Rony Vero dari Danyang BC akhirnya meraih dua kejuaraan pada gelaran ARBC Minggu, 25 Februari 2018 di Alas Malang Surabaya.

Pada sesi awal love bird A Raja Jalan dengan kekean panjangnya langsung dapat sebutan super dari juri hingga tanpa ragu langsung diberikan koncer A disusul Suminten gaco Fadil dari B Tama 2 sebagai juara ke dua.

 

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

Menunjukkan kelasnya sebagai burung juara Raja Jalan meraih gelar yang kedua di kelas love bird pemula A, lagi-lagi dengan sebutan super Raja Jalan berhasil nangkring diposisi pertama disusul Putri gaco Rofiq dari Langker sebagai juara yang ke dua.

Sedangkan pada sesi love bird B Sella besutan Imron dari CKS SF yang meraih podium utama didampingi Mercury sebagai juara dua dan untuk kelas love bird C giliran Mercury jagoan milik Calypso dari PBK BC sebagai juaranya. "Sebenarnya Mercury masih belum kondisi namun bisa juara 1 dan 2," bilang Calypso pada burungnews.        

 

AGUS SHINSE GEGER BC. RAJA JALAN SABET JUARA 1 LOVE BIRD B DAN LOVE BIRD PEMULA A.

 

Untuk kelas best of the best atau BOB love bird diraih oleh Nyi Roro Kidul gaco Alif dari G2SF sementara Raja Jalan harus puas diposisi ke dua disusul oleh Denok besutan Alfi dari G Kupang pada posisi ke tiga.

Cucak hijau Jarwo gaco Rony Vero dari Danyang BC Gresik tampil dominan main diempat kelas Jarwo berhasil meraih dua kemenangan serta juara 3 sekali. Pada sesi-sesi awal Bulus gaco Samu dari Sari berhasil meraih gelar perdana disusul oleh Vinalis gaco Vario dari M Lor diposisi ke dua.

 

H. IMRON CKS SF. SEUA SABET JUARA 1 LOVE BIRD B DAN JUARA 3 LOVE BIRD A.

 

Kurang panas disesi awal Jarwo mulai menunjukkan taringnya pada sesi cucak hijau B dengan tembakan andalannya tengkek buto yang lanjut dengan cucak jenggot Jarwo meraih gelar perdana pada sesi ini disusul oleh Lexus besutan AK 66 dari CIAS sebagai juara yang ke dua sedangkan Anoman harus puas diposisi ke tiga.

Pada sesi C kembali Jarwo nangkring diposisi pertama sedangkan Prabu jagoan milik Rudi Jihad dari Banyuurip BC sebagai runner upnya Anoman milik Dadang dari CIAP kembali jadi yang ketiga. Setelah dua kali juara ketiga akhirnya Anoman dapat meraih podium utama setelah pada kelas BOB cucak hijau disusul Gandiwa gaco Eko dari Hendro Sari sebagai juara kedua dan pada posisi ketiga didapat oleh Jarwo. "Penampilan Jarwo biasanya makin lama semakin stabil," jawab Rony Vero pada Burungnews.

 

H. MUJI RAYA KENDUNG. GACONYA RENDY JUARA 3 LOVE BIRD PAUD A.

 

Kenari satu-satunya kelas yang dilombakan berhasil didapat oleh Jet Lee gaco Sadimun Jr dari CNR 29 sebagai juaranya disusul oleh Aliyru besutan Anwar dari Sby pada posisi ke dua.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RONY VERO DARI DANYANG BC. JARWO NYERI JUARA PERTAMA CUCAK HIJAU B DAN C.

 

RUDY JIHAD BANYU URIP. SUKSES RAIH GELAR DI KELAS PAUD DAN CUCAK HIJAU.

 

CALYPSO PBK BC. JAGOANNYA MERCURY MEREBUT JUARA 2 DAN 1 LOVE BIRD B DAN C.

 

SADIMUN JR CNR 29. SUKSES KONCERKAN JET LEE DI KELAS KENARI A.

 

 

KATA KUNCI: angkasa raya bird contest arbc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp