MB RAJA PUKUL NYARIS NYERI, NAMA DOBLEH MENGORBIT DI PERSAINGAN MURAI BATU

KONTES SPESIAL AMAL BnR LEMBUSURO

Raja Pukul Nyaris Nyeri, Satria SF dan Pedhet Balap SF Borong Juara

Mr. Topan dan rekan-rekan sukses mengawal Kontes Spesial Amal BnR Lembusuro Boyolali, Selasa 5 Maret 2019. Satria SF dan Pedhet Balap SF sukses mendominasi jalannya lomba dengan memborong sejumlah gelar juara.

Satria SF yang dinahkodai Mumox berhasil mengantarkan sejumlah jagoannya meraih podium seperti Duren dan Uro-uro di kelas love bird paud, Prematur di kelas kenari dan Samurai di kelas murai batu.

 

 

SATRIA SF. BORONG SEJUMLAH JUARA

 

Keberhasilan Satria SF memborong sejumlah gelar di even rutin dengan penjurian BnR tersebut menandakan Mumox dan teamnya sedang onfire dan siap mencetak prestasi di even berikutnya. “Alhamdulilah, hasil hari ini cukup positif. Insya Allah, minggu depan siap ke Ambassador Award,” ujar Mumox.

Lama tidak menunjukkan taringnya, Pedhet Balap SF pun melakukan aksi borong juara di kelas love bird dan murai batu. SF besutan Mr. Becky ini juga berhasil meraih podium di kelas kacer.

 

 

Di kelas murai batu, nama Raja Pukul orbitan Dobleh menduduki posisi runner up di kelas Murai Batu BnR dan juara 1 di kelas utama, Murai Batu Lembusuro. Prestasi Raja Pukul ini semakin menegaskan sosok Dobleh sebagai kicaumania yang mahir menyeting burung juara, baik di kelas kekean maupun ocehan.

Secara keseluruhan, even dengan penjurian BnR ini terbilang sukses. Mr. Topan selaku ketua panitia mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania pada even spesial amal tersebut.

“Maturnuwun buat rekan-rekan semua. Semoga bantuan ini menjadi barokah buat kita semua. Mohon maaf bila ada kesalahan selama kontes ini berlangsung,” ungkap Mr. Topan seraya menyerahkan hasil sumbangan untuk dek Rifai dan mbah Amir yang sedang membutuhkan.

 

PEDHET BALAP SF. BORONG SEJUMLAH JUARA

 


 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp