GARASI ARENA. MERIAH

KONTES SPESIAL AKHIR TAHUN GARASI ARENA + DATA JUARA

Dua Pendatang Baru, MB Seli dan Cendet PW Berkibar

Cuaca mendung menyelimuti kota Yogyakarta pada Jumat sore, 29 Desember 2023. Sebagian bahkan turun hujan. Kondisi ini ternyata tidak menyurutkan semangat kicaumania hadir di Kontes Spesial Akhir tahun Garasi Arena. MB Seli dan Cendet PW, pendatang baru, tampil meyakinkan.

Hisyam, koordinator juri sekaligus yang dipercaya owner Garasi Arena Dhona, mengucapkan terimakasih atas semua dukungan kicaumania. Tak lupa, ia juga mohon maaf bila masih ada kekurangan.

 

 

Hisyam sekaligus memberitahukan dan mengundang para kicaumania, awal tahun 2024 Garasi All Sttar akan membuat gebrakan dengan tajuk 2024 Become a Hero, Kamis 4 Januari 2024. Ini adalah gelaran yang kedua, akan membuka tiga kelas / jenis burung, yakni Murai Batu, Cucak Hijau, dan Kenari. Lokasi masih tetap di Taman Kuliner Condong Catur. Brosur bisa dilihat di akhir berita ini.

Di kontes akhir tahun, dua jagoan pendatang baru, murai batu Seli milik Bayu Kodolo dan Cendet PW milik Mubarok dari Tapal Batas berkibar. Keduanya benar-benar tampil meyakinkan hingga borong juara 1 di masing-masing kelas.

 

BAYU. SELI JAGO BARU LANGSUNG MEROKET

 

Murai batu Seli meraih tiga gelar juara 1 alias hatrik. Bayu mengaku Seli dibeli saat kondisi bulu tua, belum sempat dibawa gantangan keburu mabung. Begitu beres mabung, dicoba mulai dari Latberan dan Latpresan, semuanya tampil gemilang.

“Seli burunge gacor, gampang bunyi, semoga ke depan makin stabil siap turun di lomba-lomba yang lebuh besar dan menantang,” jelas Bayu.

 

 

Penampilan mengkilap terus diperlihatkan Cendet PW milik Mubarok dari Tapal Batas. Sebelumnya sudah meraih sekali juara 1 di gelaran Akhir Tahun Ronggolawe Turen. Penapilan PW kali ini terlihat lebih ganas, hingga merebut dua gelar juara 1.

“PW burung baru, belum lama dibeli bapak H. Astono. Kemarin kelihatannya masih takut kalau melihat mobil lewat. Sekarang sudah tidak masalah lagi,” terang Bagas yang dipercaya mengawalnya.

 

BMBS PRODUCK. REBORN KEJER-KEJER

 

Brian BMBS Produk kembali membawa pulang juara, bersama jagoan handal cucak hijau Reborn. Tampil dengan gaya sayap getar-getar, mendominasi kelas Cucak Hijau A. Reborn sebelumnya dipegang oleh H. Kirno, bapaknya, yang hanya sekali-kali ikut turun lapangan.

Brian kemudian berinisatif mengambil Reborn, dan merawatnya sendiri agar bisa lebih sering diturunkan kembali ke lapangan. Oleh Brian, foodingnya dinaikkan sedikit, hasilnya ternyata sungguh memuaskan. Tarungnya terlihat lebih greget, hingga sayapnya terlihat bergetar-getar.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Reborn sebelumnya hanya seting harian, soalnya bapak jarang turun lomba. Setelah saya pegang, sedikit naikkan foodingnya, sudah mulai enak tampilnya. Lihat saja tadi sayapnya getar-getar kencang,” ungkap Brian sambal tersenyum puas.

Kicaumania kembali akan menggeruduk sejumlah gelaran, seperti KMS Special Akhir Tahun pada Minggu 31 Desember 2023. Tiket mulai100 ribu, cukup tiga peserta hadiah bisa bongkar mulai 1,5 juta. Selanjutnya tiket 70 ribu, hadiah utama 1,5 juta, dan tiket 100 ribu hadiah utama 1 juta. [busro]

 

 

DATA JUARA KONTES AKHIR TAHUN GARASI ARENA:

 

 

DHONA OWNER GARASI. INTAI BURUNG BAGUS

 

HISAM. KAWAL PENJURIAN ARENA GARASI

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR TRIBUT TO NANANG TOBIL:

 

BROSUR GARASI ALL STAR 2024 BECOME A HERO:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR PELANGI FIESTA:

 

BROSUR PIALA RATU KALINYAMAT:

 

BROSUR GANGGA CUP I SUKOHARJO:

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes spesial akhir tahun garasi arena mb seli cendet pw

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp