WISNUSYAHPUTRA TRAVEL. KENARI MANDALA SAPU BERSIH STANDAR BEBAS

KONTES SPECIAL SATURDAY LBC SLEMAN

Kenari Mandala Nyeri, LB Ratu Curi Juara




Latpres Special Saturday Lembah BC pada Sabtu 30 Juli di gantangan Lembah BC, Ngosit, Sleman, berlangsung ramai dan meriah. Sekitar 400 peserta mengikuti even ini. Rief dan kawan-kawan LBC memang memberikan kemasan yang cukup menarik.

Para peserta tidak hanya datang dari Sleman dan DIY saja. Datang pula peserta cukup jauh seperti Gunung Kidul, Muntilan, dan Magelang.

Kenari Mandala milik Wisnu dari Syahputra Travel menjadi bintang, dengan merebut juara 1 dua kali di kelas Standar Bebas. Satu jago lainnya, Bocah Ingusan, meraih juara 2 di kelas Standar Bebas Lembah di bawah Mandala.

 

 

HAKIM ARIEF, JUARA BERSAMA LB RATU


H. Hakim Arief yang menurunkan love bird Ratu, juga mencuri juara di kelas Ngosit. Ratu berhasil menyisihkan lawan berat seperti Damar Wulan milik Aryaditya/Toni dari Gunung Kidul. Di kelas Jogja, Ratu masih menempati posisi ketiga.

 

JUARA CUCAK HIJAU LEMBAH

 

Semar Mesem milik Mr. Rudy dari MJS merebut juara 1 kelas Lembah. Rudy setelah ini langsung berangkat melawat ke Blacan Cup Jogja, dan di sana jagoannya bernama Mbok Rondo juga merebut juara 1.

 

 

PANITIA, TUNGGU EVEN ANNIVERSARY 21 AGUSTUS


LBC juga akan menggelar kontes Anniversary di lokasi yang sama, rencana pada 21 Agustus. “Tunggu saja brosurnya, segera kami tayang di media onlie seperti burungnews, juga media cetak agrobur.”



JUARA LATPRES SPECIAL LBC SLEMAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kontes special saturday lbc slemanwisnusyahputra travel. kenari mandala sapulembah bc ngosit sleman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp