LB BABONE IN ACTION, SELALU BORONG JUARA, MAKIN MEWAH DENGAN SANGKAR RADJA

KONTES SPECIAL SAHABAT SEMBEGO YOGYAKARTA

LB Babone Kembali Borong Juara, MB Demit Pasir Juara Kelas Utama

Even spesial jelang akhir tahun Posma Sembego bertajuk Special Sahabat Sembego Yogyakarta, Selasa 26 Desember 2017 berakhir sukses dengan dihiasi beragam doorprice dan aksi borong juara di kelas love bird yang kembali dilakukan Babone.

Love bird Babone lagi-lagi tampil edan dengan durasi kerja istimewa, panjang-panjang dan rajin. Kicaumania yang hadir, termasuk para juri yang menilai pun tampak geleng-geleng kepada saat melihat aksi jagoan H. Mansur Muntilan tersebut. Tak heran bila 3 gelar juara 1 sukses diraih Babone.

 

 

HERDI KALASAN. MB DEMIT PASIR MILIK HALLEY WS JUARA 1 KELAS UTAMA

 

Marco andalan Mr. Purbo yang sejak diprediksi mampu membendung dominasi Babone akhirnya meraih 1 gelar juara yaitu dari kelas Love Bird B Bintang. “Besok kita coba lagi di Tobil Cup,” cetus Mr. Purbo yang kali ini datang mengibarkan Duta CMA Cup.

Murai batu Demit Pasir milik Halley WS yang dikawal Herdi Kalasan sukses meraih gelar juara 1 di kelas utama, kelas Murai Batu Artha Mandiri. Senada dengan Mr. Purbo, Herdi pun mengaku siap mengawal Demit Pasir ke Tobil Cup, 31 Desember mendatang di Taman Kuliner Yogyakarta.

 

ROBERT PANTAU & ALBERT RJM APRESIASI PENAMPILAN NYARIS NYERI KACER CH

 

Ari Krupuk yang mengandalkan penampilan CH sukses meraih juara 1 dan 2 di kelas kacer. Penampilan CH kali ini memang sedang bagus-bagusnya. Robert Pantau dan Albert RJM pun mengaku senang melihat penampilan CH. “Klo harganya cocok, mungkin bisalah pindah ke sini,” seloroh Robert Pantau yang memang sedang semangat-semangatnya berburu jagoan untuk menambah amunisinya menghadapi kompetisi burung berkicau 2018 nanti.

Singo Barong orbitan baru Mr. Udin Gombal Amoh yang sebelumnya juara di Sengkan, kali ini finish di posisi ketiga di kelas Cucak Hijau Bintang A. “Pemanasan sebelum ke Tobil Cup,” ucap Mr. Udin yang memang dikenal sebagai pengorbit cucak hijau juara di Kota Jogja.

 

MR. UDIN GOMBAL AMOH (TENGAH). CH SINGO BARONG JUARA 3, LANJUT KE TOBIL CUP

 

Pada akhir acara, Lilik Sembego dan Agung Salmon mengucapkan terima kasih kepada semua sahabat Posma Sembego yang mendukung suksesnya even special tersebut. “Terima kasih dan mohon maaf bila ada salah-salah dalam pelaksanaan lomba tadi. Sampai jumpa lagi di even rutin kami setiap Selasa dan Kamis,” pungkas Lilik di sela-sela pengundian doorprice dengan hadiah utama 1 unit sepeda gunung yang akhirnya diraih oleh Kris dari Kampung Kepuh Jogja.

 

LILIK SEMBEGO (KORLAP). KAWAL JALANNYA LOMBA FAIRPLAY DI POSMA SEMBEGO

 

MR. PURBO. MARCO JUARA 1, SIAP KE TOBIL CUP

 

DUKUNGAN KICAUMANIA JOGJA UNTUK TOBIL CUP YOGYAKARTA

 

PANITIA TUTUP LOMBA DENGAN BAGI-BAGI DOORPRICE

 

KATA KUNCI: posma sembego demit pasir babone

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp