JUARA BOB PLECI.

KONTES SPECIAL RI DPC SIDOARJO

Ada Joki Cilik di Arena Lomba

 

 

Banyak joki cilik menurunkan gaco love bird di Kontes Special Rajawali Indonesia DPC Sidoarjo. Ini mengindikasikan, kelas love bird bakal langgeng.

Gelaran Latber special. Kamis, 5 Oktober 2017 yang dimulai tepat pukul. 20.00 WIB ini berakhir pada pukul 00.30 WIB dengan diikuti 480-an peserta itu berbeda dengan gelaran sebelumnya, pada gelaran kali ini banyak sekali joki cilik di kelas Lovebird paud, dan mereka sangat enjoy menjalani aktifitasnya malam itu, bahkan para joki cilik ini tidak canggung bebaur dengan joki-joki kawakan.

 

 

Salah satunya adalah Vayo yang malam itu menjoky Lovebird polesannnya. Dengan langkah pasti bocah kecil murid kelas 4 dari SDN Cangkring mambawa gacoLovebirdnya ke arena laga. Dengan dibantu panitia, sangkar lovebirdnya pun tergantung di nomer gantangan 45.     

Wajah Vayo yang semula sumringah berubah tegang ketika melihat performa Jenar mulai menurun sebelum memasuki pertengahan perlombaan. Tatapan mata yang semula berbinar-binar mendadak sedikit berkaca-kaca menunjukan kekecewaan. Tangan kanannya berkali-kali diangkat untuk memandu Jenar.

 

VAYO SANG JOKI CILIK. MELAPORKAN KINERJA BURUNGNYA KEPADA SANG AYAH.

 

Ketika memasuki penghitungan bendera, Vayo pun berlari ke ayahnya dan mengatakan bahwa poin yang didapat Jenar tidak mampu membawanya masuk 5 besar. Dan ternyata benar, Jenar hanya dapat meraih juara 9 di laga kelas Lovebird paud A ini. Dari panita, Vayo terpilih sebagai pemenang Doorprize berupa gelas keramik dengan lable RI.

Meski hanya mengikuti laga di kelas Lovebird paud A dan hanya meraih juara 9, setidaknya gelar itu sudah bisa membuat Vayo bangga dengan kinerja gaco yang dipolesnya sendiri.

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

Kondisi bebeda dirasakan Handy, kenari mania yang datang jauh-jauh dari Pacet-Mojokerto untuk menguji ketangguhan Legendary, kenari andalannya di arena Kontes Special RI DPC Sidoarjo. Lawatan jauh Handy yang membawa bendera Kakek 92 Sf di arena Latber special RI DPC Sidoarjo yang berlokasi di Pasar modern Puspa agro. Jl. Raya Jemundo, Kec. Taman terbayarkan dengan prestasi Legendary mampu meraih gelar juara kedua di kelas Kenari A dan Kenari B.

 

DATA JUARA KONTES SPECIAL RI DPC SIDOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

JUARA BOB LOVE BIRD PAUD.

 

ANGGA KMS. SALAH SATU KENARI MANIA MILITAN DI GANTANGAN RI SIDOARJO.

 

HANDY CANARY. KENARI MANIA ASAL PACET MOJOKERTO.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes special ri dpc sidoarjo agro community

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp