JUARA UMUM BC DIRAIH MTK BC DAN JUARA UMUM SF DIRAIH MLD SF.

KONTES SPECIAL PAJARAN BC JOMBANG

Buka Kelas Puyuh di Gantangan Malam

Puyuh memang lagi trend. Gantangan Pajaran BC juga membuka kelas puyuh. Pesertanya mulai ramai. Jangan sampai ketinggalan trend ya, apakah anda sudah punya gaco? Dan puyuh seperti apa yang bisa dipakai?

Pajaran BC yang bermarkas di Desa Pajaran, Peterongan Jombang layak dijadikan destinasi menggantang gaco. Selain sudah memakai gantangan permanen dan mewah, Pajaran BC juga membuka banyak kelas. Salah satunya puyuh atau gemak yang saat ini lagi naik daun.

 

 

MLD SF RAIH JUARA UMUM SF DI PAJARAN BC.

 

Di Latpres Pajaran BC pada Selasa, 20 November kemarin, banyak pemain yang ngobrolin puyuh. Mulai cara memilih bahan, cara nyeting harian hingga menuju lomba. Meski baru sekadar obrolan di sela-sela lomba, asyik juga untuk diangkat.

Pajaran BC membuka latber rutin setiap hari Rabu malam mulai jam 8 malam, hari Kamis sore mulai jam 3 sore, hari Sabtu pagi mulai jam 11 pagi, hari Sabtu malam mulai jam 8 malam dan hari Minggu mulai jam 8 malam.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A.

 

Khusus untuk gantangan malam, Panitia Pajaran BC membuka kelas Puyuh. Kelas ini sudah dibuka dua pekan yang lalu, pesertanya terus meningkat signifikan sejak dibuka. "Sebenarnya ini baru kelas ekshibisi, tapi melihat peminatnya banyak, kelas puyuh bisa kita patenkan digelar setiap malam. Karena puyuh lebih sering bunyi kalau sudah gelap," kata Imam M, Ketua Pelaksana Lomba Pajaran BC.

Dian Coy, pemain multi talent yang kerap turun di kelas perci dan love bird, juga mulai mengorbitkan gaco puyuh. Di Garda BC dan Pajaran BC, gaco miliknya sudah berhasil koncer. Dian menuturkan, untuk memilih puyuh yang bisa dijadikan gaco, syarat utama harus jantan. "Puyuh yang mau bunyi hanya yang jantan. Dan yang prospek atau bagus yang sudah umur, sekitar satu tahun lebih," katanya.

 

 

Soal setingan harian, Dian mengatakan, tidak jauh beda dengan cara merawat burung kicauan. Puyuh harus dijinakkan dulu, agar saat digantang tidak takut dengan keramaian. "Pakan tidak hanya biji-bijian, tapi juga dikasih jangkrik dan ulat hongkong. Setiap pagi dijemur sekitar satu jam. Perawatan sebelum lomba juga sama saja," kata Dian.

Di Latpres Pajaran BC Selasa kemarin, Dian berhasil memboyong tropi juara III dari kelas love bird Baby A. Gaco yang diusungnya adalah Jenengan. Di kelas ini, gacomilik Dian kalah poin dari Korlap milik Rizal dari Jerami SF yang meraih podium teratas dan Piteng orbitan Anto dari Pundong.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

Selain membuka kelas love bird Baby, Pajaran BC juga membuka kelas love bird Dewasa, Love Bird M2, Love Bird Balibu atau Paud. Pertarungan di kelas Love bird berlangsung sengit. Di kelas Paud A, Anto dari Pundong berhasil mengorbitkan Uchil di podium dua. Poin yang diraih gaco milik spesialis pemain love bird belia ini kalah dari Mahmud orbitan Faisal dari Central MBC.

Di kelas Love Bird M2 A, Uchil juga berhasil meraih podium. Namun lagi-lagi terpaku di podium dua. Frenky andalan Afand dari MKM Kopler berhasil mengungguli poin yang diraih Uchil.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD DEWASA A.

 

Openg Manap dari AZ Team juga piawai mengorbitkan love bird belia. Gaco debutan yang dibawanya berhasil merangkum dua podium teratas di kelas Paud B dan C. Gaco ini diberi nama Cebol.

Hasil laga di kelas Kacer A, gaco yang lupa diberi nama oleh Chemix berhasil meraih juara I. Gaya eksotis dan anti mbagong yang jadi kelebihan gaco milik Chemix ini berhasil meredam kehebatan Abimanyu yang dikawal Hartono dari KC BC.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A.

 

Di kelas Murai Batu, pertarungan sengit terjadi antara Random, Natalia dan Sadis. Namun, Random yang aktif mengelontoirkan suara burung-burung kecil dengan gaya sujud, mampu mengungguli Natalia dan Sadis.

Aksi Kumbara di kelas Cucak Hijau A juga mampu mengundang decak kagum para penonton. Suara roll tembak dominan vokal kapas tembak dan gereja tarung kerap dilontarkan Kumbara yang diusung Benny dari MRT SF. "Juara satu di kelas Cucak Hijau A tadi sangat bagus. Lagu roll tembaknya mewah. Performanya juga stabil," kata Huda, salah satu juri Pajaran BC.

 

 

Di even ini, Pajaran BC juga membuka kelas prenjak, cendet dan kenari. Gaco yang berhasil meraih podium di kelas prenjak adalah Rama andalan Bangdim dari Barokah Team dan Gucci andalan Trio YK YB dari Bangsal SF.

Di akhir acara, Panitia Pajaran BC menobatkan MTK BC yang dikomandani Dana Well sebagai juara umum BC dengan total nilai 1125. Sementara untuk penghargaan SF Terbaik diberikan kepada Koko Martoko yang mengibarkan bendera MLD SF.

 

PANITIA PAJARAN BC.

 

"Selamat kepada para juara, ikuti terus gelaran Pajaaran BC setiap hari Rabu malam mulai jam 8 malam, hari Kamis sore mulai jam 3 sore, hari Sabtu pagi mulai jam 11 pagi, hari Sabtu malam mulai jam 8 malam dan hari Minggu mulai jam 8 malam," kata Sugiono, Ketua Pajaran BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PESAN TIKET AKAN DILAYANI ROSSA.

 

JUARA KELAS KACER A.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

JUARA KELAS PRENJAK.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes special pajaran bc jombang mld sf mtk bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp