SISTEM POIN YANG DIANUT NEW GBC.

KONTES SPECIAL NEW GBC JOMBANG

Poin Juara LB Dewasa Dan Balibu Nyaris Sama

Pertarungan gaco love bird di Kontes Special New GBC Jombang relatif ketat. Yang menarik, ternyata poin yang diraih juara di kelas Dewasa maupun Balibu, nyaris imbang.

Kontes Special New GBC pada Rabu, 6 Juni di Arena Geneng BC di Jalan Madura nomor 43 Jombang berlangsung meriah, namun kondusif. Khusus kelas lovebird, meskipun banyak gaco hebat yang turun, namun kali ini tidak ada gaco tampil mencolok.

 

 

POIN JUARA KELAS BALIBU DAN DEWASA NYARIS IMBANG.

 

Pethak andalan Mariadi "Kedhel" juga nyaris tidak mau ketawa di even ini. Sukoco andalan Sinyo Habibi yang biasanya gacor dan panjang, kali ini jarang ketawa dan tidak panjang seperti biasanya. Sukoco hanya bisa meraih juara V. Ratu Roll andalan Bambang Resmob pun tidak mau kerja.

Dibandingkan dengan kelas balibu, kompetisinya relatif lebih ketat. Poin yang diraih antara jawara lovebird dewasa A dan Balibu A juga nyaris imbang. Juara I di kelas Dewasa A yang dipegang Logawa KA andalan Guteh dan Balibu A yang dipegang SGM milik Ariyanto nyaris sama. Yakni 170 dan 169. Hanya selisih 1 poin.

 

JUARA KELAS LOVEBIRD DEWASA A.

 

"Kalau saya amati, kali ini banyak gaco hebat, tapi banyak yang tidak mau tampil. Mungkin ikut puasa seperti pemiliknya," kata Silvi Rismaya, juri cantik andalan New GBC.

Di kelas Lovebird Dewasa, Logawa KA berhasil meraih podium terbaik. Gaco andalan ARS Jombang ini juga berhasil membukukan prestasi emas di kelas B. Rival Logawa KA kali ini adalah Sinden andalan Aby dari Jajar 45 dan Audi milik Pram 101 yang cukup lama absen dari pentas kicauan.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Sedangkan di kelas B, Ratu Roll andalan Bambang Resmob nyaris mengimbangi aksi Logawa. Namun, Ratu Roll penampilannya jauh dari top form. Peringkat dua sudah bagus buat Ratu Roll. Demprok andalan Aris dari Pelangi SF juga jauh dari harapan, tidak seperti biasanya.

Di kelas Balibu A, SGM meraih poin tertinggi mengungguli Meisin yang dikawal Dicky dari Langgeng Mulya SF hanya dengan selisih 3 poin. Livina andalan Angga Kristi mengikuti keduanya di podium tiga dengan nilai 110.

 

JUARA LOVEBIRD BALIBU A.

 

Di kelas B, giliran Salju oebitan Thebe dari Mantri Suntik SF yang merangsek ke puncak. Gaco ini mengalahkan rangkuman nilai yang diraih Ora RR milik Bayyu dari Jajar 45 dan Terang Bulan orbitan Arif dari Lassa BF.

Salju ternyata juga piawai mencetak poin di kelas lovebird baby yang dibatasi durasi medium. Gaco ini mengungguli Pengklor dan Al Beker dalam mendulang poin.

 

MBAH DIKIN KEDIRI MERAJAI  KELAS KACER.

 

"Untuk kelas Balibu, di New GBC ini kita batasio durasi maksimal Lanjut dua. Kalau lebih dari itu maka akan kita diskualifikasi, atau nilainya hangus. Ini untuk memberi kesempatan kepada pengorbit balibu untuk bisa meraih podium," kata Budiarto, Humas New GBC.

Sementara itu, di kelas kacer, Mbah Dikin dari Kediri yang mencoba gaco debutanya: Temon, berhasil mengeksekusi podium emas. Temon yang karakternya semi, mampu mengalahkan talenta Ariya andalan Slamet dari Jombang dan Sikatan milik Ardian dari Sambong.

 

JUARA KELAS KENARI A.

 

Di kelas Kenari terjadi adu durasi dan cengkok mewah. Herosyn yang dikawal pemiliknya sendiri, Erwan dari Bangsri BC berhasil menundukkan Batosai andalan master kenari, Wildan dari KMR1 SF dan X Fire andalan Surya dari Cendeka SF.

Untuk kelas Muray Batu, Singalaga andalan Erick Langgeng Mulya SF dari Kediri masih sulit dikalahkan. Gaco yang dikawal Adi Santoso ini berhasil tampil dominan dan mengalahkan Romo andalan H Lutfi dari Mojoagung BC.

 

JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Kelas Cucak Hijau dengan kuantitas kontestan nyaris penuh dan banyak gaco sarat prestasi yang ditampilkan, membuat persaingannya sengit. Sabotir milik H Rudi AL dari Mojoagung BC berhasil menguasai podium puncak di kelas A. Gaco ini mengalahkan dominasi Simone andalan Heri Belantara dan Galardo andalan Abil 201.

Di kelas B, Galardo tampil lebih menawan. Gaco ini berhasil menjegal Sabotir dari podium puncak. Galardo meraih juara I diikuti Sabotir dan Simone. "Latpres New GBC kali ini sangat kondusif. Juri yang dipakai sangat berpengalaman dan profesional. Salut buat tim juri GBC pilihan panitia," kata Heri Belantara.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B.

 

 

JUARA KELAS MURAY BATU A.

 

SILVI MASIH JADI JURI ANDALAN NEW GBC.

 

 

KATA KUNCI: kontes special new gbc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp